Home / PALI / Uncategorized

Kamis, 7 Oktober 2021 - 18:18 WIB

Via Online,Kejari PALI Siap Lelang 38 Unit Kendaraan Roda Dua dan 4 Unit Kendaraan Roda Empat

Foto: Sendy Marita SH ,kasi pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R)

Barrasumsel.Com_PALI
Sedikitnya ada 38 unit kendaraan roda dua dan 4 unit kendaraan roda empat yang akan dilelangkan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Lahat pada 19 Oktober 2021 mendatang secara terbuka.

Hal ini Dikatakan Sendy Marita SH, kasi pengelolaan barang bukti dan Barang Rampasan (PB3R) mewakili kepala kejari PALI. Agung Arifianto SH MH.Kamis (7/10/2021) di kantor kejari PALI.

Baca juga  25 PPK Resmi Dilantik.// Sunario SE: Bekerjalah dengan Integritas Profesional dan Kompak, bersatu, bekerja bersama agar mendapatkan hasil yang baik untuk masyarakat PALI.

“Semuanya perkara pidana umum, kalau motor ada 38 unit dan dua scrap (batangan, red) dan mobil ada 4 unit dan dua scrap. Untuk kondisi barang memang begini adanya sejak diterima dari penyidik,” jelasnya

Selain itu, lanjut Sendy, terkait kondisi kendaraan, pihaknya memang sudah dua tahun ini tidak melakukan lelang, sehingga banyak kendaraan yang disita terbengkalai begitu saja.

“Kondisinya memang begitu (barang sitaan) karena sudah dua tahun kita tidak melakukan pelelangan, jadi kondisinya memang sdah lama gak dihidupkan, tetapi tetap ada nilai ekonomisnya masih ada,” jelas jaksa perempuan ini.

Baca juga  BSB Pendopo Salurkan Kredit KUR Super Mikro Kelompok Tani Desa Sungai Langan

Untuk prosesnya sendiri, lanjut Sendy, masyarakat dapat mengakses melalui website www.lelang.go.id, dan melalukan pendaftaran melalui email untuk dapat mengikuti lelang online.

“Nanti kalau mau ikut lelang langsung buka situsnya www.lelang.go.id dan daftar melalui email. Nanti ada disana pilihannya termasuk harga dan limitnya. Kalau untuk suratnya, kalau kita sudah jadi pemenang dan menyetor kekurangan dari limit, barulah keluar surat risalah lelangnya,” pungkasnya. (Ast)

Share :

Baca Juga

Insfiratif

PSHT Cabang PALI Borong Gelar Juara Pada Kejurda Pencak Silat 

Barra Smart

Kapolres PALI Tinjau Gaspol Vaksin ke PonPes La Tansa KM 10

PALI

Jalan Penghubung Desa Harapan Jaya dan Purun Timur Sudah di Aspal

PALI

Pertamina EP Adera Field Berhasil Tingkatkan Produksi Migas

Barra Smart

Masyarakat Desa Purun Timur Harapkan Pembangunan Tower Internet

PALI

Geledah Kantor Dinas Perkim,Kejari PALI Amankan Barang Bukti 

PALI

Miris.!! Diduga Mutu Konstruksi Tak Bagus Drainase Rejosari Baru di Bangun Sudah Roboh *Dinas Terkait diduga Tak Mengawasi

DAERAH

Bantuan Hukum Gratis Bagi Masyarakat Tidak Mampu Kini Hadir di PALI