Home / Familly / PALI

Sabtu, 4 Desember 2021 - 21:56 WIB

Tausyiah Ustad Abdul Somad “Bius” Masyarakat Kabupaten PALI

foto: Ustad Abdul Somad 

BarraSumsel.Com_PALI– Pendakwah kondang ibu kota Ustadz Prof.H .Abdul Somad batubara,Lc.,D.E.S A.,Ph.D membius masyarakat di Bumi Serepat Serasan dalam Tausyiahnya di Masjid Al-muklisin komplek Pertamina PendopoKabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Sabtu (04/12)

Kedatangan Ustad Abdul Somad dalam rangka menghadiri undangan Asgianto. ST ,Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari partai Gerindra.

Ustad Abdul Somad dalam Tausyiahnya kali ini dengan tema” silahturahim memperkuat Ukhuwah Islamiyyah Wathoniyyah” yang di sambut antusias oleh ribuan jamaah dibumi serepat Serasan.

Dalam Tausyiah nya UAS memberikan gambaran mengenai jalinan ukhuwah Islamiyah agar tetap menjaga , memperkuat dan menjalin talisilaturahim.

Baca juga  Satlantas Polres PALI Ajak Para Siswa Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

“pertemuan kita sudah ditakdirkan oleh Allah SWT, apa gunanya kita sholat yang rajin sholat jika kita memutus talisilaturahim maka tidak ada gunanya tidak akan tercium pintu surga,” tegas UAS.

orang yang rajin bersilaturahim insyaallah akan mendapatkan rezeki yang berlimpah dan insyaallah penghuni surganya Allah SWT ,yang memperkuat kita adalah silaturahim tiada obat lain penyemangat kita adalah silaturahim.

“Kita yakin betul bahwa nilai ukhuwah Islamiyah ini memang diperintahkan langsung oleh Allah subhanahu wa ta’ala. Kita juga yakin apapun yang diperintahkan oleh Allah subhanahu wa ta’ala pasti benar dan pasti baik agar kita umatnya bisa mendapatkan kedamaian ketertiban dan kenyamanan dalam kehidupan.

Baca juga  Bupati PALI Lantik SekDa Depenitif  *Kartika Yanti. SH.MH orang pertama di Indonesia dari kalangan Jaksa menjadi Sekda

” mudah-mudahan kita menjadi umat yang selalu ikhlas dan dalam lindungan Allah SWT,”harapnya.

Salah seorang masyarakat PALI dari kecamatan Talang Ubi Jerry Prima mengungkapkan, dirinya sudah lama menantikan kehadiran Ustadz Abdul Somad untuk ceramah ke kabupaten PALI.

“Rasa kagum atas dalil-dalil yang telah disampaikan oleh ustadz, dapat menjadi inspirasi untuk menjalani hidup serta mentaati agama menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya,” tuturnya.(Ass)

 

Share :

Baca Juga

DAERAH

VIRAAL.!!Atap Rumah Sakit Pratama Tanah Abang Porak Poranda di Sapu Angin Kencang

PALI

Dinkes PALI Gelar Kegiatan Tes Tertulis Dan Wawancara Jaring Nakes Teladan 

PALI

Via Online,Kejari PALI Siap Lelang 38 Unit Kendaraan Roda Dua dan 4 Unit Kendaraan Roda Empat

DAERAH

Cepat Tanggap.!! Pertamina EP Adera Field Sigap Tangani Kebocoran Pipa di Benuang

Insfiratif

Dr.Ir.H.Heri Amalindo MM, Lantik Pengurus ICMI Orda PALI Periode 2023-2028

DAERAH

Optimis Suara Prabowo -Gibran di PALI Raih 60%, Mawardi Yahya : kita Kerahkan serangan Lewat Udara dan Darat

PALI

Meriahkan HUT RI ke 77 PemDes Talang Bulang, Serahkan mobil Ambulance Desa dan Gelar Berbagai Perlombaan 

Familly

Fix a Leak Week Reminds Us to Evaluate our Home Plumbing