Home / PALI

Kamis, 26 Agustus 2021 - 19:05 WIB

Niko Ditemukan sudah tak bernyawa Di Bangunan Kosong

Tim Elang Reskrim Polsek Talang Ubi saat melakukan olah TKP

Barrasumsel.acom_PALI
Seorang balita berusia 1,8 tahun bernama Niko, ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia oleh warga Simpang Pintu di Desa Benakat Minyak, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut pertama kali ditemukan, Kamis (26/8/21) sekitar pukul 14.00 WIB, di warung milik saksi Rian Mardiansyah yang sedang dibangun, di jalan Simpang Pintu.

Tim Elang Unit Reskrim Polsek Talang Ubi, pimpinan Ipda Arzuan SH yang sedang melakukan patroli di wilayah tersebut, langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke RSUD Talang Ubi untuk dilakukan visum.

Baca juga  BADAR PALI bagi- bagi beras berkualitas dari petani lokal

“Saya rencana mau mengukur pintu warung. Tiba-tiba saya melihat ada dua anak di dalam bangunan. Satu menangis (Niken,red) dan satu (Niko,red) tergeletak dan tidak bernapas lagi,” ujar Rian, warga Desa Sungai Baung, Kecamatan Talang Ubi.

Mengetahui itu, dirinya langsung memberi tahu warga setempat dan kepala desa. “Setelah warga ramai baru diketahui bahwa korban merupakan warga SP 6, Desa Semangus, Kecamatan Talang Ubi,” terangnya.

Sementara, menurut dokter piket RSUD Talang Ubi, dr Yulianti Siregar yang melakukan visum terhadap korban Niko menjelaskan, bahwa korban tidak mengalami luka kekerasan serius yang menyebabkan kematian.

Baca juga  Jika Tidak Ada Kejelasan,Ratusan RT dan RW di PALI Ancam Akan Demo Ke Pemkab PALI

“Korban diperkirakan telah meninggal sejak 6-12 jam lalu. Ada beberapa luka ringan mayat di bagian tubuh korban. Kalau luka yang besar atau fatal yang menyebabkan kematian, tidak ada. Namun untuk memastikan kematiannya harus dilakukan autopsi,” terangnya.

Terpisah, Kapolsek Talang Ubi Kompol Alfian Nasution SH, melalui Kanit Reskrim Ipda Arzuan SH mengatakan, bahwa pihaknya saat ini tengah memburu pelaku yang identitasnya yang sudah diketahui.

“Saat ini kita langsung mengejar pelaku, berdasarkan keterangan saksi-saksi dan olah TKP. Korban sudah di RSUD Talang Ubi dan kakak korban Niken yang masih berusia 5 tahun, sudah bersama keluarganya,” tegasnya. (Pd)

Share :

Baca Juga

Barra Sport

BADAR PALI Beri Bantuan dan Dukung Atlet Woodball yang Akan Berlaga Dikejurprov Lahat 

Insfiratif

DiKukuhkannya BADAR PALI Akan Mewujudkan Masyarakat Adil Makmur dan Sejahtera

PALI

Dinkes PALI Gelar Kegiatan Tes Tertulis Dan Wawancara Jaring Nakes Teladan 

DAERAH

Bantuan Hukum Gratis Bagi Masyarakat Tidak Mampu Kini Hadir di PALI

Barra Smart

Pererat Kemitraan, Kapolres PALI Ajak Wartawan Ngobrol Bareng 

PALI

Mantan Sekwan PALI Divonis 6 Tahun Penjara, FW 7 Tahun Penjara

Barra Sport

Atlet PWI PALI ” PACAK” Siap Borong Emas Pada Porseniwada Prabumulih 

PALI

Heri Amalindo Resmi Pimpin ICMI Sumsel Periode 2022-202