Home / DAERAH / SUMSEL

Minggu, 19 Mei 2024 - 20:13 WIB

Memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2024 PWI kabupaten Muara Enim Gelar potong tumpeng dan kegiatan olahraga

foto/teks: pemenang lomba Memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2024 PWI kabupaten Muara Enim

MUARA ENIM, BARRASUMSEL.COM– Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2024, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim menggelar serangkaian kegiatan yang berlangsung meriah pada Minggu, 19 Mei 2024. Acara ini dilangsungkan di GOR Tirta Enim Bukit Asam dan dihadiri oleh anggota PWI Muara Enim.

Acara peringatan ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti potong tumpeng, lomba gaple, catur, dan game console. Berbagai lomba tersebut tidak hanya menambah semarak acara, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antar anggota PWI Muara Enim.

Baca juga  Technician Education Can Fuel Financial Success

foto/teks: pemenang lomba Memperingati Hari Pers Nasional Tahun 2024 PWI kabupaten Muara Enim

Para anggota PWI tampak antusias mengikuti setiap kegiatan yang diadakan. Potong tumpeng sebagai simbol rasa syukur dan kebersamaan, diikuti dengan berbagai lomba yang menjadi ajang kompetisi sehat dan rekreasi.

Lomba gaple dan catur diikuti oleh para wartawan yang menunjukkan keterampilan mereka, sementara lomba game console menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta yang lebih muda.

Baca juga  Wow !! Masih Ada 60 Titik Sumur Ilegal di PALI?? *Kapolres PALI: Jika masih ada kegiatan sumur ilegal kita akan tindak tegas tanpa pandang bulu

Ketua PWI Muara Enim, Al Azhar, menekankan bahwa tujuan utama dari acara ini adalah untuk mempererat silaturahmi, menjaga kekompakan, dan solidaritas di antara anggota PWI.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, anggota PWI semakin solid dan mampu menjadi wartawan yang bermartabat dan profesional,” ujar Al Azhar.

Beliau juga menambahkan bahwa melalui kegiatan seperti ini, diharapkan semangat kebersamaan dan profesionalisme di kalangan wartawan terus meningkat, sejalan dengan tujuan PWI untuk menciptakan pers yang lebih baik di Indonesia.( Awang)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Siap Sukseskan Program Kajati Sumsel Kejari PALI Lakukan Hal Ini Bagi Keluarga Yang Tidak Mampu

DAERAH

Dekranasda PALI Latih 6 Perajin Tenun Songket di Palembang

PALI

Mantan Sekwan PALI Divonis 6 Tahun Penjara, FW 7 Tahun Penjara

DAERAH

Iwan Tuaji Kembalikan formulir Calon Bupati PALI // FH: persentase menyatunya Devi Harianto dan Irwan Tuaji lebih kurang 50%. Namun hal ini bisa saja bertambah seiring waktu

DAERAH

Pemilihan Putra Putri SMAKER 2024 SMK YPIP PERIS PENDOPO Sukses di Gelar

PALI

Dinkes PALI Terima Kunker DPRD Sumsel

DAERAH

Punya Chemistry Kuat ,Irwan ST Yakin Partai Hanura Mendukung dan Memenangkannya Pada Kontestasi Pilkada 2024

DAERAH

Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Ikuti Tradisi Bekarang Ikan Meriahkan HUT-RI ke-78 yang di Gagas Bupati PALI