Home / Familly / PALI / Uncategorized

Kamis, 9 September 2021 - 00:43 WIB

Lupa Alamat Rumah, Kakek Masili Nyasar Bawa Emas dan Uang Ratusan Juta Rupiah

 

Barrasumsel.Com_PALI
H Masili kakek yang sudah pikun dan kurang pendengaran diselamatkan oleh Anggota polsek Talang Ubi Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI berhasil Dipertemukan kembali dengan keluarganya.Rabu (8/9/21)

Menurut Bripka Ronaldo,dirinya beserta rekannya yang piket saat itu didatangi supir travel dari Palembang yang mengantarkan penumpang yaitu H Masili ke Polsek talang Ubi,karena H Masili tidak mengetahui alamat yang akan dituju.

“datang supir travel mengantarkan seorang kakek yang sudah pikun dan tidak mengetahui alamat yang akan dituju, setelah kami tanya benar saja sang kakek tidak mengetahui alamat nya sendiri,”ungkap Bripka Ronaldo.

Baca juga  Maju Caleg DPRD PALI 2024 Dari Partai PAN, Ini Program Prioritas Tedi Purba S.Pd.I

Selanjutnya Bripka Ronaldo memeriksa tas yang dibawa H Masili didapati bungkusan kantong plastik warna hitam yang sempat mengejutkan,karena dalam bungkusan plastik tersebut didapati uang sekira 150 juta, dan seperempat kilo emas di dalam celananya.

“Kami membuka tas untuk mencari identitas kakek Masili,ternyata didalam tasnya kami menemukan uang sekira seratus lima puluh juta rupiah, sedangkan emas seperempat kilo ditemukan saat anaknya memeriksa celana ayahnya,” jelas Bripka Ronaldo.

Kemudian kami melanjutkan pemeriksaan dan menemukan tiket keberangkatan travel, keberangkatan dari pendopo 4 Lawang ke Palembang.

Baca juga  Bank SumselBabel Cabang PALI Salurkan Dana CSR,Dukung Program GSMP

setelah itu kami anggota Polsek Talang Ubi menelpon agen travel keberangkatan tersebut.

Saat ditelepon pihak travel mengenali kakek itu dengan keluarganya yang berada di Pendopo 4 Lawang, lalu agen tersebut mencari kontak no Hp keluarganya saudara Saiful anak kandungnya, kemudian anggota Polsek Talang Ubi berkomunikasi hingga akhirnya dipertemukan di Kabupaten Lahat.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada pihak kepolisian Talang Ubi, ayah kandung kami berhasil ditemukan, kalau tidak ketemu pihak kepolisian tidak tahu lagi nasib ayah saya pak,” ucapnya. (Pd)

 

Share :

Baca Juga

Barra Smart

Kapolres PALI Tinjau Gaspol Vaksin ke PonPes La Tansa KM 10

DAERAH

Bupati PALI Heri Amalindo Ajak Masyarakat  Lestarikan Cagar Budaya 

Barra Smart

Pertamina Pendopo Berikan Bantuan Pipa di Desa Semangus

Familly

New Research Shows Big Opportunities for Small Businesses

PALI

Wabup PALI Tinjau Gorong-gorong Jebol dan Tanggapi Keluhan Masyarakat //kita tampung, kita kaji dan Secepatnya akan ditindaklanjuti.

PALI

Tidak Sesuai SOP, Pengerjaan Line Pipa Minyak Milik PT. Pertamina EP Zona 4 Pendopo Field Ancam Keselamatan

Insfiratif

Miskomunikasi.!! Perseteruan Bank Sumsel Babel Cabang PALI Dengan Ketua IWO PALI Akan di Selesaikan Secara Kekeluargaan

PALI

Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat Pertamina Adera Salurkan Zakat dan Berikan Bantuan Pembangunan Masjid