Home / PALI

Minggu, 26 Desember 2021 - 15:32 WIB

Hindari Polisi Tidur Di Depan Kantor Bupati PALI, Tiga Pemuda Tewas 

Foto/ist: tampak petugas dari pihak kepolisian tengah melakukan evakuasi korban laka lantas di TKP 

Barasumsel.Com_PALI– Diduga akibat jalan yang licin, serta mengendarai sepeda motor dengan kecepatan yang tinggi, menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) di Jalan Merdeka, Km.10 kelurahan Handayani Mulya, kecamatan Talang Ubi, tepatnya di depan kantor Bupati PALI, Sabtu malam (25/12/2021) sekira pukul 21.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, laka lantas yang melibatkan dua kendaraan bermotor itu menyebabkan tiga orang meregang nyawa, diantaranya Mustofa warga Desa Jerambah Besi, Kus Saputra, warga Desa Pal 3 Talang Akar, dan Aldo Firanda, warga Talang Anding, kelurahan Talang Ubi Timur.

Mustofa dan Kus Saputra, dikabarkan tewas di tempat. Sementara, Aldo Firanda sempat mendapatkan perawatan medis dan dirujuk ke RSUD Sekayu, kabupaten Musi Banyuasin. Namun sayang, nyawa korban Aldo tidak tertolong.

Baca juga  Tidak Targetkan Banyak Kursi.!! Yang Penting Sama Sama Berjuang dan Ada Perwakilan di Kursi DPRD PALI 

Sementara, dua orang lagi mengalami luka berat dan mendapat penanganan medis di RSUD Talang Ubi, yaitu Eko dan Hendri, keduanya warga Desa Jerambah Besi.

foto :Korban yang dibawa ke RSUD Talang Ubi

Eko mengalami luka berat dengan mengalami muntah darah, gegar otak dan tidak sadar diri. Dan untuk korban Hendri mengalami luka bagian tangan kanan, pelipis mata kanan, serta lutut kanan, dan sempat mengalami hilang ingatan sesaat.

Kejadian bermula, saat Mustofa yang berboncengan dengan Hendri, dengan menggunakan sepeda motor bebek tanpa nomor polisi hendak menuju ke arah Talang Bulang, dari arah Talang Ubi.

Namun, tepat di depan kantor Bupati PALI, bertabrakan dengan sepeda motor jenis matic warna biru putih yang dikendarai oleh Kus Saputra yang datangnya dari arah berlawanan, yakni dari arah Talang Bulang, menuju Talang Ubi. Diketahui, pengendara sepeda motor matic tersebut sedikit mengambil jalur sebelah kanan.

Baca juga  Tuntut Hak Lembur, Puluhan Karyawan PT MMU Aksi Mogok Kerja

Jenal, salahsatu saksi mata mengatakan bahwa kedua pengendara terlihat mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

“Kemudian, terlihat para pengendara tersebut seperti menghindari polisi tidur yang ada di depan kantor Bupati. Sehingga, terlihat keduanya mengambil sedikit jalur yang bukan seharusnya. Akibatnya, tabrakan adu kambing tidak bisa terelakkan,” kata Jenal.

Selain itu, untuk korban Aldo, jenazah di bawa ke Desa Talang Mandung ke tempat asal orang tuanya. [Ass/Red]

 

 

 

Share :

Baca Juga

PALI

Meriahkan HUT RI ke 77 PemDes Talang Bulang, Serahkan mobil Ambulance Desa dan Gelar Berbagai Perlombaan 

DAERAH

Seluruh Desa Di PALI Dapat Mobil Operasional.!! Ini Pesan Bupati Heri Amalindo

Kriminal

Apes,!! Nekat Curi Bebek Untuk Modal Pacaran,Bejo dan Alkad Diringkus Polisi

Barra Smart

Desa Talang Bulang ,Salah Satu Desa Dapatkan Satu Unit Motor Dari BanGub

DAERAH

Optimis Suara Prabowo -Gibran di PALI Raih 60%, Mawardi Yahya : kita Kerahkan serangan Lewat Udara dan Darat

Insfiratif

Pertamina Pendopo Peringati Bulan K3 *Tanam Pohon Menjaga Ekosistem Lingkungan

PALI

Niko Ditemukan sudah tak bernyawa Di Bangunan Kosong

DAERAH

Meriahkan HUT RI ke-78 Bacaleg Pendri Nuryadi “Ateng” Gelar Lomba Berhadiah