Home / Barra Smart / Familly / PALI

Rabu, 29 Desember 2021 - 16:42 WIB

Yusri Qolbi S.Kom Kades Kota Baru Resmi di Lantik

foto: Yusri Qolbi s.kom kades kota baru

Barrasumsel.Com_PALI-Kepala Desa terpilih periode 22021-2027 Yusri Qolbi S.Kom. Desa Kota Baru,Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI ), resmi dilantik bersama dengan 11 kades terpilih lainnya oleh Bupati PALI Ir.H. Heri Amalindo.MM di halaman kantor camat Talang Ubi.Rabu (29/12/21).

Tampak hadir dalam acara Pelantikan tersebut Bupati PALI Ir .H. Heri Amalindo, Polres PALI, Wabup PALI Drs. Soemarjono,sekda PALI, Camat, Lurah,dan FKPD serta tamu undangan.

Dengan menerapkan protokol kesehatan acara pelantikan kades terpilih periode 2021-2027 berjalan lancar dan khidmat.

Baca juga  Tenggorokan Anak Tersangkut Tulang Ikan.?Ini 5 Cara Paling Mudah Mengatasinya.

“Alhamdulillah , pelantikan kades terpilih periode 2021-2027 hari ini semuanya berjalan lancar dan berlangsung khidmat seperti yang kita harapkan,”ujar Yusri Qolbi S.Com .

Selanjutnya Visi dan Misi kita kedepannya adalah menata Desa Kota Baru menjadi Desa yang maju dan bersinergi dengan pemerintah kabupaten PALI.

“kita akan bersinergi dengan leading sektor yang ada untuk memajukan Desa Kota Baru menjadi Desa yang Agamis,Millenial, Bersatu ,Maju dan Bermartabat,”tambah Qolbi.

Sementara itu,Dalam sambutannya Bupati PALI,Heri Amalindo mengatakan tugas dan amanah ananda/adinda kedepan akan lebih berat.

“Kepala Desa adalah Ujung Tombak suatu kemajuan daerah dari itu tugas dan fungsi saudara dituntut berkualitas untuk membangun desa masing-masing dan tentunya mensejahterakan masyarakat.” Ungkap Bupati.

Baca juga  Apes,!! Nekat Curi Bebek Untuk Modal Pacaran,Bejo dan Alkad Diringkus Polisi

Di kesempatan yang baik ini Bupati PALI juga mengucapkan terima kasih kepada kades yang telah menjabat dan mengorbankan jiwa raga nya membangun desa dalam beberapa tahun ini.

“Semoga saudara-saudari selalu diberi kesehatan dan tolong bantu kades yang baru dalam menjalankan program pemerintah desa paling tidak ajari  dulu karena mereka masih baru. tak hanya itu saja masyarakat dan perangkat desa juga ayo bahu-membahu untuk membangun desa masing-masing.”harapnya.[Ass]

Share :

Baca Juga

DAERAH

Cegah TPPO Pemerintah Kabupaten PALI Pakai Jurus Jitu Kolaborasi, Koordinasi, Komunikasi dan Aksi. 

Insfiratif

Polres PALI Nobar Film Sayap-sayap Patah *Ini Pesan Efrannedy: ambil pesan positifnya jadikan Motivasi untuk rekan-rekan dalam melaksanakan tugas sebagai polisi

PALI

Masih Berlanjut,!! Mediasi Antara PT MMU Dengan Karyawannya Masih Belum Ada Titik Temu 

Insfiratif

Tri Yanti Anggraini Kembali Ketuai PD HIMPAUDI PALI

Barra Smart

Apriengga SP,PPL Asal PALI Jadi Inovator Terbaik Pertama di Sumsel

Barra Smart

Dinas Pendidikan PALI Gelar Pelatihan Pembelajaran Interaktif Berbasis SAC

PALI

peduli-dunia-pendidikan-pt-sdj-dan-pt-gbs-realisasikan program CSR-ke-sekolah

PALI

Cepat Tanggap,Pertamina Adera Langsung Tangani Kebocoran Pipa Akibat Sabotase