Home / Barra Smart / Familly / PALI

Rabu, 29 Desember 2021 - 16:42 WIB

Yusri Qolbi S.Kom Kades Kota Baru Resmi di Lantik

foto: Yusri Qolbi s.kom kades kota baru

Barrasumsel.Com_PALI-Kepala Desa terpilih periode 22021-2027 Yusri Qolbi S.Kom. Desa Kota Baru,Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI ), resmi dilantik bersama dengan 11 kades terpilih lainnya oleh Bupati PALI Ir.H. Heri Amalindo.MM di halaman kantor camat Talang Ubi.Rabu (29/12/21).

Tampak hadir dalam acara Pelantikan tersebut Bupati PALI Ir .H. Heri Amalindo, Polres PALI, Wabup PALI Drs. Soemarjono,sekda PALI, Camat, Lurah,dan FKPD serta tamu undangan.

Dengan menerapkan protokol kesehatan acara pelantikan kades terpilih periode 2021-2027 berjalan lancar dan khidmat.

Baca juga  Bahayakan Pengguna Jalan,Dinas PU TR PALI Perbaiki Jalan Penghubung Talang Pipa-Perpov

“Alhamdulillah , pelantikan kades terpilih periode 2021-2027 hari ini semuanya berjalan lancar dan berlangsung khidmat seperti yang kita harapkan,”ujar Yusri Qolbi S.Com .

Selanjutnya Visi dan Misi kita kedepannya adalah menata Desa Kota Baru menjadi Desa yang maju dan bersinergi dengan pemerintah kabupaten PALI.

“kita akan bersinergi dengan leading sektor yang ada untuk memajukan Desa Kota Baru menjadi Desa yang Agamis,Millenial, Bersatu ,Maju dan Bermartabat,”tambah Qolbi.

Sementara itu,Dalam sambutannya Bupati PALI,Heri Amalindo mengatakan tugas dan amanah ananda/adinda kedepan akan lebih berat.

“Kepala Desa adalah Ujung Tombak suatu kemajuan daerah dari itu tugas dan fungsi saudara dituntut berkualitas untuk membangun desa masing-masing dan tentunya mensejahterakan masyarakat.” Ungkap Bupati.

Baca juga  Dugaan Kasus Penipuan Ke Warga PALI, Yogi Wijaya Saputra Ditetapkan Sebagai DPO

Di kesempatan yang baik ini Bupati PALI juga mengucapkan terima kasih kepada kades yang telah menjabat dan mengorbankan jiwa raga nya membangun desa dalam beberapa tahun ini.

“Semoga saudara-saudari selalu diberi kesehatan dan tolong bantu kades yang baru dalam menjalankan program pemerintah desa paling tidak ajari  dulu karena mereka masih baru. tak hanya itu saja masyarakat dan perangkat desa juga ayo bahu-membahu untuk membangun desa masing-masing.”harapnya.[Ass]

Share :

Baca Juga

DAERAH

Proyek Pembangunan Drainase Gang Sukolaras Handayani dikeluhkan Warga // Diduga di kerjakan Asal-asalan Tidak Sesuai RAB dan Rusak Pasilitas Jalan

Nasional

40 Kontingen KTNA Dinas Pertanian Kabupaten PALI Ikuti PEDA KTNA XV DI OKU TIMUR

Barra Smart

Did You Know Your Eye Makeup Could Be Making You Sick?

Barra Smart

Pegawai Pemerintahan Wajib Vaksin

Barra Smart

Dinas Lingkungan Hidup PALI Gelar Pembinaan Sekolah Adiwiyata

Barra Smart

Pererat Kemitraan, Kapolres PALI Ajak Wartawan Ngobrol Bareng 

PALI

Siap Bertarung Pada DPRD Provinsi 2024 Mendatang Aka Cholik Darlin Maju Dari Partai PKB

Insfiratif

Pererat Silaturahmi ICMI Se-sumsel Gelar Pra Muswil ke-7 di PALI