Home / Nasional / PALI

Senin, 14 November 2022 - 22:37 WIB

Wujud Rasa Peduli Kapolres dan Pemkab PALI Kunjungi Perkemahan Saka Bhayangkara Di Gandus Sumsel

Foto/teks: Kapolres bersama Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kunjungi Perkemahan Saka Bhayangkara Di Gandus Sumsel Senin(14/11/2022)

BARRASUMSEL.COM, PALI – Usai mengikuti acara pembukaan Pertikanas,wujud dari rasa peduli dan suport dari Kapolres Pali AKBP.Efrannedy S.I.K.,M.A.P.,dan Pemerintah Kabupaten Pali yang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga,hari ini Senin(14/11/2022) mengunjungi langsung perkemahan Saka Bhayangkara di Gandus,Palembang Provinsi Sumatera Selatan dalam rangka mengikuti Pertikanas 2022.

“Ini merupakan bentuk perhatian dan suport dari kita kepada para Saka Bhayangkara Polres Pali,dalam rangka mengikuti Pertikanas di Gandus ini,saya bersama Pak Kadispora Pali, mengunjungi langsung perkemahan Saka Bhayangkara Polres Pali ini,” ujar Kapolres Pali didampingi oleh Kadispora Pali.

Baca juga  Pecat.!!! Tiga Oknum Polisi Di PALI Kena PTDH

Lebih lanjut,ia menjelaskan bahwa giat yang ia lakukan bersama Kadispora Pali dan rombongan ini, selain itu juga untuk melihat kondisi kemah dan memastikan tim kontingen.

“Kami juga ingin memastikan segala sesuatunya berjalan sesuai dengan harapan kita bersama,dan semua peserta khususnya dari Saka Bhayangkara Pali dalam keadaan sehat,sehingga diharapkan bisa mengikuti seluruh rangkaian giat dengan baik,”paparnya.

Tak henti-hentinya pejabat nomor satu dijajaran Polres Pali ini memberikan support dan himbauan kepada para peserta Pertikanas khususnya ke para Saka Bhayangkara Polres Pali.

Baca juga  Gerak Cepat MEDCO E&P Telah Tangani Pipa Bocor di Tempirai

“Adik-adik sekalian, sekali lagi saya ingatkan silahkan ikuti seluruh giat di Pertikanas ini dengan baik dan benar,ambil ilmu pengetahuan sebanyak-banyaknya agar bisa dibawa pulang dan diterapkan di Kabupaten kita tercinta Bumi Serepat Serasan,namun ingat jaga kesehatan dan tolong dijaga etika, karena itu dua hal yang sangat penting untuk menjaga nama baik Kabupaten Pali,”pungkas Bang Efran sapaan akrab sang Kapolres Pali ini.(BR)

Share :

Baca Juga

Insfiratif

Enam Personil Polres PALI Dapat Piagam Penghargaan

Nasional

Adik Leo Bongkar Permintaan Dokter Mery Sebelum Kejadian Ayah, Ibu dan Kakak Laki-lakinya Dibakar Hidup-hidup

Kriminal

Dugaan Kasus Penipuan Ke Warga PALI, Yogi Wijaya Saputra Ditetapkan Sebagai DPO

Kriminal

Sadis!! Terungkap Dalam Rekonstruksi. Begini Cara Novri Habisi Korbannya

Barra Sport

27 Tim Berlaga di Turnamen Sepakbola KNPI PALI CUP U-12 

PALI

Wabup PALI Tinjau Gorong-gorong Jebol dan Tanggapi Keluhan Masyarakat //kita tampung, kita kaji dan Secepatnya akan ditindaklanjuti.

Insfiratif

Polda Sumsel Bentuk Kampung Tangguh Anti Narkoba dan Anti Radikalisme di PALI

Kriminal

Biadab.!!Terbakar Cemburu Bocah Tak Berdosa Disiksa Hingga Meregang Nyawa