Home / Barra Sport / Internasional

Selasa, 17 Agustus 2021 - 11:51 WIB

Wow..!! Mengandung Materi Genetik Tisu yang Hapus Air Mata Messi Dijual Rp 14 Milyar

 

Barrasumsel.Com
Apapun yang berbau tentang bintang pesepakbola Lionel Messi sudah pasti berharga dan nilainya pun bisa tidak terkira. Bahkan tisu yang dipakai menghapus air mata Messi dijual miliaran!

Messi memang tak lagi lanjut di Barcelona karena persoalan keuangan klub tersebut. Los Cules terbentur aturan salary cap sehingga tidak bisa memperpanjang kontrak Messi.

Acara perpisahan pun dibuat pada Minggu 8 Agustus lalu di stadion Camp Nou yang dihadiri seluruh pemain Barcelona dan beberapa legenda seperti Carlos Puyol dan Xavi Hernandez.

Ketika Messi naik panggung, dia tak kuasa menahan air mata saat memulai pidato perpisahan. Istrinya Antonella Rocuzzo sampai harus memberikan tisu agar Messi bisa mengelap air matanya.

Baca juga  Ribuan Masyarakat PALI Ramaikan Jalan Sehat BUMN 

Nah, rupanya tisu tersebut tidak disia-siakan begitu saja. Dilaporkan Gulf Today, tisu yang dipakai mengelap air mata Messi itu dijual oleh seseorang di salah satu situs terkenal.

Disebut harga tisu tersebut adalah 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 14 miliar. Uniknya penjual tersebut mengklaim bahwa tisu tersebut mengandung materi genetik Messi sehingga pembelinya dapat meniru kehebatan La Pulga.

“Bintang Argentina, Lionel Messi, pemain baru Paris Saint-Germain, tidak tahu bahwa tisu yang diberikan istrinya, Antonella, untuk menghapus air matanya saat konferensi perpisahan untuk Barcelona, akan diambil oleh seseorang,” ujar laporan Gulf Today.

Baca juga  Harapkan Cabor E-Sports sebagai Pertandingan Resmi Porprov XIII ,17 Pengda ESI Se-Sumsel Surati KONI Provinsi.

“Dan diumumkan bahwa itu [tisu] akan dijual seharga USD 1 juta (sekitar Rp 14 miliar).”

Bukan pertama kali ini saja benda unik berhubungan dengan perjalanan karier Messi. Sebab dulu ada serbet restoran yang dijadikan penanda kontrak awal Messi dengan Barcelona.

Saat itu pemandu bakat Barcelona Carles Rexach menulis kontrak awal Messi dengan sebuah serbet, saat sedang makan dengan si pemain dan ayahnya Jorge Messi.

Setelah itu Messi masuk akademi La Masia hingga menjelma jadi bintang besar saat ini. Kini serbet restoran tersebut sudah dibingkai dan jadi sejarah dalam perjalanan karier Lionel Messi.(NET)

Share :

Baca Juga

Barra Sport

Ribuan Masyarakat PALI Ramaikan Jalan Sehat BUMN 

Internasional

Dibesarkan Serigala di Hutan Bocah Malang Ini Hanya Bisa Menggeram dan Melolong

Barra Sport

Ratusan Golfer Ikuti Tournament Bupati PALI CUP

Barra Sport

20 Tim Sepakbola U- 12 Terbaik Kecamatan Berlaga Rebut Piala Bupati CUP 2022

Barra Sport

Harapkan Cabor E-Sports sebagai Pertandingan Resmi Porprov XIII ,17 Pengda ESI Se-Sumsel Surati KONI Provinsi.

Barra Sport

Memperingati Satu Abad PSHT Cabang PALI menggelar HBH 

DAERAH

Peringatan Hari Disabilitas Internasional,Bupati PALI Heri Amalindo “Kami Ada Untuk Kalian”

Barra Sport

Mancing Asyik.!! Politisi Partai Golkar Bobby dan Irwan Ajak Masyarakat Joget Heboh Berhadiah