Home / PALI / Uncategorized

Kamis, 7 Oktober 2021 - 18:18 WIB

Via Online,Kejari PALI Siap Lelang 38 Unit Kendaraan Roda Dua dan 4 Unit Kendaraan Roda Empat

Foto: Sendy Marita SH ,kasi pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R)

Barrasumsel.Com_PALI
Sedikitnya ada 38 unit kendaraan roda dua dan 4 unit kendaraan roda empat yang akan dilelangkan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Lahat pada 19 Oktober 2021 mendatang secara terbuka.

Hal ini Dikatakan Sendy Marita SH, kasi pengelolaan barang bukti dan Barang Rampasan (PB3R) mewakili kepala kejari PALI. Agung Arifianto SH MH.Kamis (7/10/2021) di kantor kejari PALI.

Baca juga  Jika Tidak Ada Kejelasan,Ratusan RT dan RW di PALI Ancam Akan Demo Ke Pemkab PALI

“Semuanya perkara pidana umum, kalau motor ada 38 unit dan dua scrap (batangan, red) dan mobil ada 4 unit dan dua scrap. Untuk kondisi barang memang begini adanya sejak diterima dari penyidik,” jelasnya

Selain itu, lanjut Sendy, terkait kondisi kendaraan, pihaknya memang sudah dua tahun ini tidak melakukan lelang, sehingga banyak kendaraan yang disita terbengkalai begitu saja.

“Kondisinya memang begitu (barang sitaan) karena sudah dua tahun kita tidak melakukan pelelangan, jadi kondisinya memang sdah lama gak dihidupkan, tetapi tetap ada nilai ekonomisnya masih ada,” jelas jaksa perempuan ini.

Baca juga  Perusahaan Harus Tanggung Jawab.!! *Praktisi Hukum J.Sadewo Soroti Kecelakaan Kerja Tambang Migas BNG-04 Desa Benuang.

Untuk prosesnya sendiri, lanjut Sendy, masyarakat dapat mengakses melalui website www.lelang.go.id, dan melalukan pendaftaran melalui email untuk dapat mengikuti lelang online.

“Nanti kalau mau ikut lelang langsung buka situsnya www.lelang.go.id dan daftar melalui email. Nanti ada disana pilihannya termasuk harga dan limitnya. Kalau untuk suratnya, kalau kita sudah jadi pemenang dan menyetor kekurangan dari limit, barulah keluar surat risalah lelangnya,” pungkasnya. (Ast)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Sadis!! Terungkap Dalam Rekonstruksi. Begini Cara Novri Habisi Korbannya

PALI

Bapenda PALI Gelar Penyuluhan dan Penyebarluasan Kebijakan Pajak Daerah

PALI

Stop Angbara.!! Dinilai Tidak Ada Manfaatnya Bagi Masyarakat Sekitar Puluhan AMMPP Gelar Aksi Unjuk Rasa

Familly

Pertamina EP Pendopo Field Gelar Sholat Idul Adha 1443 H dan Bagikan Paket Daging Kurban.

Kriminal

Curi Motor,Warga Tanjung Terang Dilumpuhkan Tim Elang 

Insfiratif

Tri Yanti Anggraini Kembali Ketuai PD HIMPAUDI PALI

Uncategorized

Pertamina Pendopo Cepat Tanggap Atasi Kebocoran Pipa Desa Suka Damai

Uncategorized

Mengalah Untuk Kepentingan Masyarakat, Bupati PALI Lebih Utamakan Pembangunan Sarana Kesehatan