Home / PALI / Uncategorized

Kamis, 7 Oktober 2021 - 18:18 WIB

Via Online,Kejari PALI Siap Lelang 38 Unit Kendaraan Roda Dua dan 4 Unit Kendaraan Roda Empat

Foto: Sendy Marita SH ,kasi pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R)

Barrasumsel.Com_PALI
Sedikitnya ada 38 unit kendaraan roda dua dan 4 unit kendaraan roda empat yang akan dilelangkan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Lahat pada 19 Oktober 2021 mendatang secara terbuka.

Hal ini Dikatakan Sendy Marita SH, kasi pengelolaan barang bukti dan Barang Rampasan (PB3R) mewakili kepala kejari PALI. Agung Arifianto SH MH.Kamis (7/10/2021) di kantor kejari PALI.

Baca juga  Masih Lakukan Refocusing, Pembahasan Anggaran Melalui TAPD

“Semuanya perkara pidana umum, kalau motor ada 38 unit dan dua scrap (batangan, red) dan mobil ada 4 unit dan dua scrap. Untuk kondisi barang memang begini adanya sejak diterima dari penyidik,” jelasnya

Selain itu, lanjut Sendy, terkait kondisi kendaraan, pihaknya memang sudah dua tahun ini tidak melakukan lelang, sehingga banyak kendaraan yang disita terbengkalai begitu saja.

“Kondisinya memang begitu (barang sitaan) karena sudah dua tahun kita tidak melakukan pelelangan, jadi kondisinya memang sdah lama gak dihidupkan, tetapi tetap ada nilai ekonomisnya masih ada,” jelas jaksa perempuan ini.

Baca juga  Serahkan SK Penetapan Ketua IWO Sumsel kepada Pengurus Pusat IWO, Efran: secepatnya akan dilaksanakan pelantikan 

Untuk prosesnya sendiri, lanjut Sendy, masyarakat dapat mengakses melalui website www.lelang.go.id, dan melalukan pendaftaran melalui email untuk dapat mengikuti lelang online.

“Nanti kalau mau ikut lelang langsung buka situsnya www.lelang.go.id dan daftar melalui email. Nanti ada disana pilihannya termasuk harga dan limitnya. Kalau untuk suratnya, kalau kita sudah jadi pemenang dan menyetor kekurangan dari limit, barulah keluar surat risalah lelangnya,” pungkasnya. (Ast)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

SKK Migas-Pertamina Hulu Rokan-Mitra Binaan CSR Sinergi Berbagi Sembako *Bantu Masyarakat Terdampak PPKM

Barra Sport

Kepengurusan PSHT Cabang PALI Sumsel Resmi Dilantik

PALI

Pimpin Apel Kesiapan Operasi Yustisi, Kapolres PALI : Mari Dukung Pemerintah

PALI

Keluarga Almarhum Paridin Ucapkan Terimakasih ke Polres PALI 

Kriminal

Polres PALI Berhasil Amankan Empat Tersangka Dalam Operasi Senpi Musi 2023

PALI

Ratusan Peserta PKD Kecamatan Talang Ubi Ikuti Tes Wawancara Pemilu 2024

Barra Smart

Pegawai Pemerintahan Wajib Vaksin

Insfiratif

Tri Yanti Anggraini Kembali Ketuai PD HIMPAUDI PALI