Home / Insfiratif / PALI / SUMSEL

Senin, 6 Desember 2021 - 16:08 WIB

Tri Yanti Anggraini Kembali Ketuai PD HIMPAUDI PALI

Foto: prosesi pelantikan PD HIMPAUDI Kabupaten PALI

Barasumsel.Com_PALI,– Tri Yanti Anggraini, SPd kembali terpilih secara Aklamasi menjadi ketua Pengurus Daerah Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Periode 2021-2025 kabupaten PALI, pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) II HIMPAUDI Kabupaten PALI, Senin (6/12/2021) bertempat di Guest House, Rumah Dinas Bupati PALI.

Bahkan, usai pelaksanaan Musda, ketua dan pengurus daerah HIMPAUDI Kabupaten PALI, langsung dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua PW HIMPAUDI Sumatera Selatan (Sumsel), Dra. Hj. Handasiah, MM.

Setelah PD HIMPAUDI PALI dikukuhkan, dilanjutkan dengan pelantikan lima Pengurus Cabang (PC) HIMPAUDI yang ada di Bumi Serepat Serasan.

Usai terpilih menjadi ketua PD HIMPAUDI kabupaten PALI, Yanti mengungkapkan terimakasih kepada kelima PC HIMPAUDI Kecamatan yang ada di kabupaten PALI, atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

“Kami yakin, masih banyak orang-orang yang mampu memimpin HIMPAUDI di kabupaten PALI. Tapi, teman-teman PC HIMPAUDI masih memberikan kepercayaan itu kepada kami. Oleh karena itu, kami ucapkan banyak terimakasih,” terangnya.

Baca juga  Akan Membangun Daerah.!! Junaidi Anuar Caleg Gerindra, Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

Ia juga meminta kepada seluruh pengurus HIMPAUDI Kabupaten PALI, yang baru saja dilantik serta PC HIMPAUDI di lima kecamatan, untuk membantu dirinya dalam menjalankan roda organisasi HIMPAUDI, berdasarkan dengan AD/ART HIMPAUDI.

“Tentu, kami masih membutuhkan bantuan, buah pikiran teman-teman PD dan PC HIMPAUDI dalam mewujudkan organisasi HIMPAUDI yang mandiri dan berkualitas. Tanpa dukungan dari semuanya, HIMPAUDI tentu tidak bisa berkembang seperti yang kita harapkan,” tambahnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada ketua PW HIMPAUDI Sumsel, yang telah hadir dan melantik PD HIMPAUDI Kabupaten PALI. Ke depan, kami masih membutuhkan kritik dan saran serta nasehat dari PW HIMPAUDI, agar HIMPAUDI semakin Jaya. Terimakasih juga kepada Dinas Pendidikan kabupaten PALI, atas supportnya kepada HIMPAUDI PALI, selama ini,” pungkasnya.

Sebelumnya, Bupati PALI, melalui Plt. Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) kabupaten PALI, Kamriadi, SPd MSi membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) II PD HIMPAUDI Kabupaten PALI.

Baca juga  Bupati Heri Amalindo Hadiri Rapat Paripurna DPRD PALI Terkait Pengesahan KUA PPAS TA 2024

Dalam keterangannya, Kamriadi mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang lama, karena sudah bekerja keras sebagai mitra pemerintah, dalam menghadirkan program untuk PAUD.

“Bagi pengurus yang baru, silahkan lakukan program kerja sesuai dengan AD/ART. Serta buat program untuk PAUD, yang menyikapi wabah pandemi covid-19 seperti sekarang,” kata Kamriadi.

Sementara itu, Ketua PW HIMPAUDI Sumsel, Dra. Hj. Handasiah, MM mengatakan bahwa HIMPAUDI merupakan organisasi mitra pemerintah, memiliki tujuan dan tugas yang mulia, yaitu mencerdaskan anak bangsa.

 

“Terkait pelaksanaan Musda II HIMPAUDI Kabupaten PALI, saya berpesan agar pengurus yang baru bisa menjalankan program berdasarkan AD/ART yang berlaku. Kemudian susun kabinet HIMPAUDI Kabupaten PALI, yang profesional dalam menjalankan amanah HIMPAUDI. Karena amanah dan tanggungjawab pengurus, akan dimintai pertanggungjawaban di akhirat kelak,” tukasnya. [Ass]

 

Share :

Baca Juga

Insfiratif

Majelis Dzikir At-Thohir PALI Dikukuhkan //Erlin Susri: majelis Dzikir At-Thohir kabupaten PALI bisa menjadi induk dari majelis dzikir yang ada di Bumi Serepat Serasan.

DAERAH

Bupati PALI Peduli.!! Heri Amalindo di Daulat Jadi Pembicara Seminar Kelestarian Mangrove Oleh GPFP Universitas Muhammadiyah Palembang

Ekonomi

SARANKAN PETANI PAKAI PUPUK ORGANIK DENGAN FORMULA YANG TEPAT

Ekonomi

Miris.!! Warga Transmigrasi Sungai Jelike Tempirai Selatan Telantar 

Ekonomi

Bangkitkan Semangat Baru.!! Edisi “Emak-Emak ” Partai Gelora Indonesia PALI Gelar Mancing Ikan Gratis

PALI

Jika Tidak Ada Kejelasan,Ratusan RT dan RW di PALI Ancam Akan Demo Ke Pemkab PALI

PALI

Dinkes PALI Gelar Pelatihan Pembinaan dan Pengawasan SDM Nakes 

PALI

Wabup PALI Tinjau Gorong-gorong Jebol dan Tanggapi Keluhan Masyarakat //kita tampung, kita kaji dan Secepatnya akan ditindaklanjuti.