Home / PALI

Selasa, 17 Agustus 2021 - 18:55 WIB

Tetap Semangat Ditengah Pandemi, Paskibraka PALI Sukses Kibarkan Sangsaka Merah Putih

Barrasumsel.Com

Dengan menjalankan prokes ketat pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke- 76 di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berjalan lancar dan penuh khidmat . Selasa (17/08/21)

Bertempat di halaman kantor Bupati jalan merdeka km 10 pasukan pengibar bendera tampak semangat melaksanakan tugas hingga selesai,didaulat sebagai inspektur upacara dipimpin langsung oleh  Wakil Bupati PALI, Drs. H.Soemarjono .

Tampak hadir pada perayaan peringatan HUT kemerdekaan RI ke 76 anggota TNI, POLRI , OPD, kepala Forkopindo dilingkup pemkab Pali serta peserta yang telah melakukan tes kesehatan .

Baca juga  Wow !! Masih Ada 60 Titik Sumur Ilegal di PALI?? *Kapolres PALI: Jika masih ada kegiatan sumur ilegal kita akan tindak tegas tanpa pandang bulu

Pengibaran bendera sangsaka merah putih dilakukan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang telah dilatih melalui Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten PALI.

Usai melaksanakan upacara pengibaran bendera, Wabup dan kepala OPD serta Forkopinda mengikuti upacara peringatan HUT RI ke 76 bersama presiden Joko Widodo secara virtual di Aula kantor bupati PALI.

Wabup PALI mengatakan bahwa ditengah pandemi corona saat ini, pemerintah terus mengingatkan agar masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan saat merayakan HUT kemerdekaan RI ke 76.

“Alhamdulillah kita masih bisa melaksanakan upacara peringatan HUT RI ke 76 meskipun dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi khidmatnya acara ini, hanya saja kita saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19 yang tentunya dibalik kegembiraan atau suka cita perlu diingat kita harus patuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran covid-19,” ujar Wabup.

Baca juga  Maju Caleg DPRD PALI 2024 Dari Partai PAN, Ini Program Prioritas Tedi Purba S.Pd.I

Wabup juga berharap dengan tingginya tingkat kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, wabah global covid-19 bisa cepat berlalu.

“Semoga saja pandemi covid-19 ini cepat berakhir agar kita semua bisa hidup normal kembali dan merayakan HUT kemerdekaan seperti sedia kala,” harapnya.(Pd)

Share :

Baca Juga

Insfiratif

Inspiratif..!!! DPD KNPI PALI Ajak Pemuda Milenial Manfaatkan Medsos Sebagai Peluang Bisnis

Kriminal

Sadis!! Terungkap Dalam Rekonstruksi. Begini Cara Novri Habisi Korbannya
kantor PDAM Tirta PALI jalan golf permai

PALI

PDAM Tirta PALI Anugerah Terancam Gulung Tikar

Insfiratif

Ajang Pemilihan Puteri cilik dan Puteri Remaja PALI 2022 di Gelar * Drs.Soemarjono: implementasi persiapan generasi muda untuk menjawab kebutuhan di Kabupaten PALI.

Insfiratif

Pererat Silaturahmi ICMI Se-sumsel Gelar Pra Muswil ke-7 di PALI

Ekonomi

Dari 87 Usulan Masyarakat 21 Usulan Belum Disepakati, OPD Diminta Lakukan Verifikasi

PALI

Bupati PALI Lantik SekDa Depenitif  *Kartika Yanti. SH.MH orang pertama di Indonesia dari kalangan Jaksa menjadi Sekda

Insfiratif

Polda Sumsel Bentuk Kampung Tangguh Anti Narkoba dan Anti Radikalisme di PALI