Home / PALI

Selasa, 17 Agustus 2021 - 18:55 WIB

Tetap Semangat Ditengah Pandemi, Paskibraka PALI Sukses Kibarkan Sangsaka Merah Putih

Barrasumsel.Com

Dengan menjalankan prokes ketat pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke- 76 di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) berjalan lancar dan penuh khidmat . Selasa (17/08/21)

Bertempat di halaman kantor Bupati jalan merdeka km 10 pasukan pengibar bendera tampak semangat melaksanakan tugas hingga selesai,didaulat sebagai inspektur upacara dipimpin langsung oleh  Wakil Bupati PALI, Drs. H.Soemarjono .

Tampak hadir pada perayaan peringatan HUT kemerdekaan RI ke 76 anggota TNI, POLRI , OPD, kepala Forkopindo dilingkup pemkab Pali serta peserta yang telah melakukan tes kesehatan .

Baca juga  Semua Hanya Fitnah, Tidak Ada Pungli dan Pemotongan Honor Guru

Pengibaran bendera sangsaka merah putih dilakukan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang telah dilatih melalui Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten PALI.

Usai melaksanakan upacara pengibaran bendera, Wabup dan kepala OPD serta Forkopinda mengikuti upacara peringatan HUT RI ke 76 bersama presiden Joko Widodo secara virtual di Aula kantor bupati PALI.

Wabup PALI mengatakan bahwa ditengah pandemi corona saat ini, pemerintah terus mengingatkan agar masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan saat merayakan HUT kemerdekaan RI ke 76.

“Alhamdulillah kita masih bisa melaksanakan upacara peringatan HUT RI ke 76 meskipun dilaksanakan secara sederhana namun tidak mengurangi khidmatnya acara ini, hanya saja kita saat ini masih dalam suasana pandemi covid-19 yang tentunya dibalik kegembiraan atau suka cita perlu diingat kita harus patuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran covid-19,” ujar Wabup.

Baca juga  Kades Terpilih Edi Suprapto Himbau Warganya Tak Mudah Terprovokasi

Wabup juga berharap dengan tingginya tingkat kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, wabah global covid-19 bisa cepat berlalu.

“Semoga saja pandemi covid-19 ini cepat berakhir agar kita semua bisa hidup normal kembali dan merayakan HUT kemerdekaan seperti sedia kala,” harapnya.(Pd)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Mayat Bersimbah Darah Gegerkan Warga Talang Tumbur

Barra Smart

Kades Terpilih Edi Suprapto Himbau Warganya Tak Mudah Terprovokasi

PALI

Masyarakat Lunas Jaya Bersama KNPI,OPLI, GENCAR,Demo Aksi Damai Tuntut PT.SLR

PALI

Sidak ke SPBU Beracung  //* Kapolres PALI Efranedi: Memastikan Ketersedian BBM di Wilayah PALI Normal

DAERAH

Amazing.!! Anggota Koramil Talang Ubi PALI Patungan Bangun Rumah Warga Tak Layak Huni 

PALI

Perusahaan Harus Tanggung Jawab.!! *Praktisi Hukum J.Sadewo Soroti Kecelakaan Kerja Tambang Migas BNG-04 Desa Benuang.

DAERAH

Hadiri Pelantikan IWO,  Bupati PALI  Ajak Wartawan Lebih Cerdas Memberikan Informasi 

Barra Sport

Siap Juara.!! ESI PALI Optimis Rebut Piala Walikota Lubuklinggau