Home / PALI

Selasa, 30 Agustus 2022 - 17:56 WIB

Sidak.!! Kapolres PALI Himbau Pemilik SPBU Beracung Tingkatkan Pelayanan 

foto/teks: Kapolres PALI Efrannedy saat sidak di SPBU beracung.selasa(30/08/22)

Barrasumsel.Com_PALI – Untuk memastikan persediaan Bahan Bakar Minyak dan pelayanan terhadap para pengguna kendaraan roda dua dan roda empat.AKBP Efrannedy, S.I.K., Kapolres PALI beserta jajarannya sidak ke SPBU beracung kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.Selasa (30/08/2022).

Giat sidak ini guna memastikan penyebab kendaraan mengantri panjang sampai membuat macet jalan beberapa hari terakhir.

Dikatakan Kapolres PALI Efrannedy, gelar Sidak sengaja di laksanakan pagi hari untuk melihat langsung bagaimana pelayanan dari pihak pengelola SPBU dalam melayani para pembeli menggunakan roda dua maupun roda empat dan untuk memastikan stok BBM yang ada aman.

“sengaja kita sidak pagi hari untuk memastikan stok BBM yang ada dan melihat langsung bagaimana pelayanan dari pihak pengelola SPBU dalam melayani para pembeli,”ujar Kapolres PALI.

Baca juga  Bank SumselBabel Cabang PALI Salurkan Dana CSR,Dukung Program GSMP

Ditambahkan Efrannedy, sempat terjadi kemacetan panjang karena disebabkan ada kendaraan mengalami kerusakan didekat lokasi SPBU.

” pagi ini adanya salah satu kendaraan yang mengalami kerusakan didekat lokasi SPBU sehingga pada jam-jam sibuk antara pukul 6 pagi hingga jam 11 siang menyebabkan kemacetan panjang ditambah oleh banyaknya kendaraan yang mengisi BBM di SPBU Beracung dan juga terkendala kurangnya tenaga pegawai pengisi BBM ke kendaraan,”jelasnya.

Lanjut, Efrannedy menghimbau kepada pihak pemilik dari SPBU agar menambah tenaga kerja pengisi BBM ke kendaraan sehingga pelayanan dapat berjalan dengan normal.

“kita akan menekankan kepada pihak SPBU untuk meningkatkan pelayanan, karena kita lihat langsung dilapangan penyebab macet kendalanya karena menumpuknya kendaraan yang mengantri untuk mengisi BBM dan juga terkendala karena kurangnya tenaga pengisi BBM ke kendaraan sehingga menjadi lambat,”paparnya.

Baca juga  Apriengga SP,PPL Asal PALI Jadi Inovator Terbaik Pertama di Sumsel

Selanjutnya,Kapolres menjelaskan bahwa akan menambahkan anggotanya disaat jam-jam sibuk untuk mengurai kemacetan yang sering terjadi di SPBU Beracung.

” kita akan menambah anggota pada saat jam-jam sibuk sesuai dengan situasi dan kondisi dilapangan,hal ini untuk mengantisipasi dan mengurai kemacetan yang terjadi,”pungkasnya.

Sementara itu,Rebu salah seorang pegawai dari SPBU Beracung akan berkoordinasi terlebih dahulu ke pemilik SPBU Beracung atas himbauan dari Kapolres PALI pada saat sidak.

” kami sebagai pegawai tentunya akan berkoordinasi dulu dengan pimpinan kami, kami akan sampaikan himbauan dari Kapolres PALI untuk mengurangi kemacetan yang terjadi kepada pemilik SPBU,”pungkasnya.(BR)

Share :

Baca Juga

Barra Smart

Pekerja Pers di Kabupaten PALI Bentuk Forum Media Lokal (FORMAL) PALI

Insfiratif

Akan Membangun Daerah.!! Junaidi Anuar Caleg Gerindra, Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

Barra Smart

Serahkan SK Penetapan Ketua IWO Sumsel kepada Pengurus Pusat IWO, Efran: secepatnya akan dilaksanakan pelantikan 

Ekonomi

Gandeng Kelompok Tani Pertamina Pendopo Panen Raya Padi Sri Organik ** I Wayan Sumarta: lebih sehat,hemat dan menguntungkan

PALI

Miris.!! Diduga Mutu Konstruksi Tak Bagus Drainase Rejosari Baru di Bangun Sudah Roboh *Dinas Terkait diduga Tak Mengawasi

DAERAH

Amazing.!! Anggota Koramil Talang Ubi PALI Patungan Bangun Rumah Warga Tak Layak Huni 

Barra Smart

Raih Suara Terbanyak Yusri Qolbi Terpilih Jadi Kades Kota Baru

PALI

Ratusan Peserta PKD Kecamatan Talang Ubi Ikuti Tes Wawancara Pemilu 2024