Home / PALI / Uncategorized

Senin, 20 September 2021 - 21:28 WIB

Siap Ramaikan Kancah Perpolitikan,DPD Golkar PALI Targetkan Lima Kursi Pada Pilkada 2024

Barrasumsel.Com_PALI

DPD Partai Golkar kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI )sudah mulai memasang strategi untuk memanaskan mesin politik menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Salah satunya Partai berlambang pohon beringin ini melakukan rapat konsolidasi dan koordinasi dengan pengurus Partai tingkat kecamatan.

Dalam rapat yang digelar di sekretariat DPD Golkar kabupaten PALI dibilangan Talang Ubi Timur itu, selain untuk menyiapkan sejumlah strategi, juga menjaring para kader.

Sebagai Ketua DPD Golkar kabupaten PALI, Suarno SE, menyampaikan kesiapan jajarannya di daerah dalam menghadapi Pileg, Pilpres maupun Pilkada 2024.

Baca juga  Miskomunikasi.!! Perseteruan Bank Sumsel Babel Cabang PALI Dengan Ketua IWO PALI Akan di Selesaikan Secara Kekeluargaan

” Golkar terus bergerak menjaring konstituen di lapangan, memenangkan kontestasi pilkada, merupakan target realistis, dan bukan yang mustahil,” kata Suarno SE, dalam rapat pada Senin (20/9/2021) sore tersebut.

Dia mengatakan, salah satu untuk upaya dalam mencapai target kursi pada pileg mendatang, yang harus dilakukan DPD Golkar, yakni adalah merapatkan barisan, sehingga target yang dimaksud tercapai.

” Golkar PALI mempunyai target minimal 5 kursi pada pileg 2024 mendatang, sehingga jatah wakil Ketua DPRD PALI, dari partai Golkar,” ungkap Suarno.

Baca juga  Adi Warsito  Terpilih Secara Aklamasi di Musda II ICMI PALI Periode 2022-2027

Lanjutnya, Golkar harus kompak, dari pengurus DPD, Desa dan kecamatan, agar bersama sama membesarkan partai berlambang pohon beringin ini untuk menghadapi pemilu serentak.

Hadir dalam Rakor tersebut, selain Ketua DPD Golkar PALI, Suarno SE, dan Sekretaris Rizal Rusnang, juga nampak Wakil Bupati PALI, H. Soemarjono yang merupakan kader Golkar, juga para DPRD dari partai berlambang pohon beringin itu.(Pd)

Share :

Baca Juga

Insfiratif

KORMI PALI Dilantik //•Firdaus Hasbullah: KORMI hadir untuk mengenalkan kembali olahraga rekreasi yang sering dimainkan masyarakat

DAERAH

Cepat Tanggap.!! Pertamina EP Adera Field Sigap Tangani Kebocoran Pipa di Benuang

PALI

Banyak Kejanggalan.!! Warga Soroti Pengerjaan proyek Jalan “15 Milyar” Desa Benakat Minyak.

Insfiratif

Polres PALI Nobar Film Sayap-sayap Patah *Ini Pesan Efrannedy: ambil pesan positifnya jadikan Motivasi untuk rekan-rekan dalam melaksanakan tugas sebagai polisi

Insfiratif

Miskomunikasi.!! Perseteruan Bank Sumsel Babel Cabang PALI Dengan Ketua IWO PALI Akan di Selesaikan Secara Kekeluargaan

PALI

Jalan Penghubung Desa Harapan Jaya dan Purun Timur Sudah di Aspal

PALI

Kami Tidak Menerima Silahkan Ambil Kembali.!! ||• Kades Talang Bulang Tolak Bantuan Dari PT BSEE

PALI

Sempat Buron,Mantan Sekwan PALI Arif Firdaus Terpidana Korupsi Berhasil Diamankan