Home / PALI / Uncategorized

Senin, 20 September 2021 - 21:28 WIB

Siap Ramaikan Kancah Perpolitikan,DPD Golkar PALI Targetkan Lima Kursi Pada Pilkada 2024

Barrasumsel.Com_PALI

DPD Partai Golkar kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI )sudah mulai memasang strategi untuk memanaskan mesin politik menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Salah satunya Partai berlambang pohon beringin ini melakukan rapat konsolidasi dan koordinasi dengan pengurus Partai tingkat kecamatan.

Dalam rapat yang digelar di sekretariat DPD Golkar kabupaten PALI dibilangan Talang Ubi Timur itu, selain untuk menyiapkan sejumlah strategi, juga menjaring para kader.

Sebagai Ketua DPD Golkar kabupaten PALI, Suarno SE, menyampaikan kesiapan jajarannya di daerah dalam menghadapi Pileg, Pilpres maupun Pilkada 2024.

Baca juga  Memeriahkan Hari Jadi PALI ke-10 PWI PALI Gelar Bakti Sosial Dan Lomba LKTI 

” Golkar terus bergerak menjaring konstituen di lapangan, memenangkan kontestasi pilkada, merupakan target realistis, dan bukan yang mustahil,” kata Suarno SE, dalam rapat pada Senin (20/9/2021) sore tersebut.

Dia mengatakan, salah satu untuk upaya dalam mencapai target kursi pada pileg mendatang, yang harus dilakukan DPD Golkar, yakni adalah merapatkan barisan, sehingga target yang dimaksud tercapai.

” Golkar PALI mempunyai target minimal 5 kursi pada pileg 2024 mendatang, sehingga jatah wakil Ketua DPRD PALI, dari partai Golkar,” ungkap Suarno.

Baca juga  Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Ikuti Tradisi Bekarang Ikan Meriahkan HUT-RI ke-78 yang di Gagas Bupati PALI

Lanjutnya, Golkar harus kompak, dari pengurus DPD, Desa dan kecamatan, agar bersama sama membesarkan partai berlambang pohon beringin ini untuk menghadapi pemilu serentak.

Hadir dalam Rakor tersebut, selain Ketua DPD Golkar PALI, Suarno SE, dan Sekretaris Rizal Rusnang, juga nampak Wakil Bupati PALI, H. Soemarjono yang merupakan kader Golkar, juga para DPRD dari partai berlambang pohon beringin itu.(Pd)

Share :

Baca Juga

Insfiratif

Atasi Krisis Air Bersih,Pemerintah Desa Benuang Bangun Sumur Bor

Insfiratif

Kabupaten PALI Masuk Nominasi KKS 2023

DAERAH

Pemilihan Putra Putri SMAKER 2024 SMK YPIP PERIS PENDOPO Sukses di Gelar

Barra Smart

Pegawai Pemerintahan Wajib Vaksin

PALI

Pimred Linksumsel.co.id Resmi Laporkan Kades Tanjung Kurung

Nasional

40 Kontingen KTNA Dinas Pertanian Kabupaten PALI Ikuti PEDA KTNA XV DI OKU TIMUR

Insfiratif

PSHT Cabang PALI Borong Gelar Juara Pada Kejurda Pencak Silat 

PALI

Niko Ditemukan sudah tak bernyawa Di Bangunan Kosong