Home / Barra Sport / PALI / SUMSEL

Kamis, 22 Juni 2023 - 19:09 WIB

Siap Juara.!! ESI PALI Optimis Rebut Piala Walikota Lubuklinggau 

FOTO TEKS: FOTO BERSAMA 

BARRASUMSEL.COM,PALI-Ketua Umum KONI Kabupaten PALI, DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM yang diwakili oleh Wakil Sekretaris Umum (Wasekum) KONI, Rusnah, SE MM melepas secara resmi kontingen atlet Elektronik Sport Indonesia (ESI) Kabupaten PALI, untuk mengikuti Piala Walikota Lubuklinggau tahun 2023, Kamis (22/6/2023) bertempat di ruang rapat Sekretariat KONI kabupaten PALI.

Dalam keterangannya, Rusnah berpesan kepada seluruh atlet dan ofisial ESI Kabupaten PALI untuk menjaga nama baik kabupaten PALI pada Kejuaraan Piala Walikota Lubuklinggau.

Selain itu, Ia juga meminta agar para atlet dan seluruh official untuk jaga kekompakan, jaga kesehatan selama berada di kota Lubuklinggau.

Baca juga  Resmi Beroperasi Jalan Khusus Batubara, PT GEI Telah Melakukan Banyak Hal Untuk Masyarakat

“Kemudian terkhusus kepada para atlet, untuk didengar dan diikuti aturan official dari pengurus ESI PALI. Dan kami doakan agar ESI PALI bisa meraih juara di Piala Walikota Lubuklinggau,” ungkapnya seraya berkata untuk hati-hati di jalan, semoga selamat dalam perjalanan pergi dan pulang.

Sementara itu, Ketua Pengurus Daerah ESI PALI, M. Anasrul mengucapkan terimakasih atas dukungan dan support dari ketua Umum KONI PALI, H. Heri Amalindo kepada atlet ESI PALI yang mengikuti Piala Walikota Lubuklinggau.

Untuk itu, pria yang juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten PALI itu berharap agar para atlet ESI PALI bisa bertanding dengan penuh semangat dan optimal agar bisa meraih hasil terbaik dengan menjadi juara pada Piala Walikota Lubuklinggau.

Baca juga  Bangkitkan Semangat Baru.!! Edisi "Emak-Emak " Partai Gelora Indonesia PALI Gelar Mancing Ikan Gratis

“Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita untuk bisa meraih juara dan mengharumkan nama kabupaten PALI di Piala Walikota Lubuklinggau,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan pada Piala Walikota Lubuklinggau, pihaknya mengirimkan kekuatan penuh dengan mengikuti empat nomor pertandingan yang digelar.

“Diantaranya Free Fire, Pes Mobile, PUBG Mobile dan Mobile Legend Bang Bang. Mohon masyarakat kabupaten PALI agar atlet ESI PALI bisa meraih juara,” pungkasnya. (B4RR4)

Share :

Baca Juga

PALI

Rugikan Negara 3,5M Tiga Tersangka Normalisasi Sungai Abab Ditahan di Lapas II B Muara Enim

DAERAH

Meriahkan HUT RI ke-78 Bacaleg Pendri Nuryadi “Ateng” Gelar Lomba Berhadiah

Barra Smart

Kades Terpilih Edi Suprapto Himbau Warganya Tak Mudah Terprovokasi

Familly

Technician Education Can Fuel Financial Success

Insfiratif

Meriahkan HUT RI Ke-77 Warga Rt 08 Rw 04 Simpang Raja Gelar Berbagai Macam Perlombaan 

Insfiratif

Pererat Silaturahmi ICMI Se-sumsel Gelar Pra Muswil ke-7 di PALI

Insfiratif

Peduli Masyarakat.!! Puluhan Lansia Dapat Bantuan Beras dan Sembako Dari Polres PALI

Kriminal

Apes,!! Nekat Curi Bebek Untuk Modal Pacaran,Bejo dan Alkad Diringkus Polisi