Home / Barra Sport / PALI / SUMSEL

Kamis, 22 Juni 2023 - 19:09 WIB

Siap Juara.!! ESI PALI Optimis Rebut Piala Walikota Lubuklinggau 

FOTO TEKS: FOTO BERSAMA 

BARRASUMSEL.COM,PALI-Ketua Umum KONI Kabupaten PALI, DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM yang diwakili oleh Wakil Sekretaris Umum (Wasekum) KONI, Rusnah, SE MM melepas secara resmi kontingen atlet Elektronik Sport Indonesia (ESI) Kabupaten PALI, untuk mengikuti Piala Walikota Lubuklinggau tahun 2023, Kamis (22/6/2023) bertempat di ruang rapat Sekretariat KONI kabupaten PALI.

Dalam keterangannya, Rusnah berpesan kepada seluruh atlet dan ofisial ESI Kabupaten PALI untuk menjaga nama baik kabupaten PALI pada Kejuaraan Piala Walikota Lubuklinggau.

Selain itu, Ia juga meminta agar para atlet dan seluruh official untuk jaga kekompakan, jaga kesehatan selama berada di kota Lubuklinggau.

Baca juga  Bomba Grup Gelar Kegiatan Donor Darah di Desa Prambatan Kecamatan Abab

“Kemudian terkhusus kepada para atlet, untuk didengar dan diikuti aturan official dari pengurus ESI PALI. Dan kami doakan agar ESI PALI bisa meraih juara di Piala Walikota Lubuklinggau,” ungkapnya seraya berkata untuk hati-hati di jalan, semoga selamat dalam perjalanan pergi dan pulang.

Sementara itu, Ketua Pengurus Daerah ESI PALI, M. Anasrul mengucapkan terimakasih atas dukungan dan support dari ketua Umum KONI PALI, H. Heri Amalindo kepada atlet ESI PALI yang mengikuti Piala Walikota Lubuklinggau.

Untuk itu, pria yang juga Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten PALI itu berharap agar para atlet ESI PALI bisa bertanding dengan penuh semangat dan optimal agar bisa meraih hasil terbaik dengan menjadi juara pada Piala Walikota Lubuklinggau.

Baca juga  Disbudpar Kabupaten PALI Gelar Lokakarya Pemangku Adat

“Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita untuk bisa meraih juara dan mengharumkan nama kabupaten PALI di Piala Walikota Lubuklinggau,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan pada Piala Walikota Lubuklinggau, pihaknya mengirimkan kekuatan penuh dengan mengikuti empat nomor pertandingan yang digelar.

“Diantaranya Free Fire, Pes Mobile, PUBG Mobile dan Mobile Legend Bang Bang. Mohon masyarakat kabupaten PALI agar atlet ESI PALI bisa meraih juara,” pungkasnya. (B4RR4)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Amazing.!! Anggota Koramil Talang Ubi PALI Patungan Bangun Rumah Warga Tak Layak Huni 

Barra Smart

Adi Wijaya Kusuma S.Pd.i Caleg Hanura Siap Mengeluarkan Penghasilan Pribadinya Untuk Masyarakat 

Nasional

40 Kontingen KTNA Dinas Pertanian Kabupaten PALI Ikuti PEDA KTNA XV DI OKU TIMUR

DAERAH

Dekranasda PALI Latih 6 Perajin Tenun Songket di Palembang

Barra Smart

Mudahkan ASN di Bumi Serepat Serasan Berangkat ke Tanah Suci, Pemkab PALI Teken MOU Dengan Bank Panin Dubai Syariah

Insfiratif

Ratusan Peserta Antusias Ikuti Lomba Festival Seni Islami

Familly

Miriis.!! Pencabulan Anak di Bawah Umur Terjadi di PALI, LBH PALI Turun Tangan

Kriminal

Apes.!! Tertangkap Warga, Dua Pemuda Dusun Diamankan Ke Polres PALI