Home / PALI / SUMSEL

Sabtu, 13 Mei 2023 - 19:14 WIB

Serahkan Dokumen Pendaftaran Bacaleg,DPC PKB PALI Targekan 6 Kursi Dewan

FOTO TEKS: Ketua DPC PKB Kabupaten PALI Aka Cholik Darlin S,Pdi dan Sekretaris H.Herdiyanto.SHI beserta pengurus menyerahkan berkas bacaleg PKB 

BARRASUMSEL.COM,PALI– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten PALI, melakukan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI.Sabtu (13/5) siang.

Dengan membawa atribut Foto KH.Abdurahman Wahid dan KH.Abdul Muhaimin Iskandar (ketua umum DPD PKB) dan Foto pendiri NU ,KH.Hasyim Asy’Ari Ketua DPC PKB Kabupaten PALI Aka Cholik Darlin S,Pdi, bersama pengurus dan kader PKB mendatangi kantor KPU Kabupaten PALI disambut langsung oleh ke lima komisioner KPU PALI.

FOTO TEKS: konferensi pers ketua DPC PKB PALI

Usai menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg ke Ketua KPU Kabupaten PALI, Sunario, SE didampingi keempat komisioner KPU PALI.Ketua DPC PKB PALI beserta pengurus menyampaikan pidato singkat mengenai visi misi.

Baca juga  Bupati Heri Amalindo Targetkan 2024 PALI ZERO Stunting 

“Alhamdulillah selesai pendaftaran Bacaleg ke KPU kabupaten PALI dan berkas diterima langsung oleh Ketua KPU PALI dan dinyatakan lengkap.” kata Aka Cholik didampingi Sekretaris PKB H.Herdiyanto, SHI dan Pengurus DPC PKB PALI.

FOTO TEKS: FOTO BERSAMA KETUA KPU PALI SUNARIO SE

Aka Cholik juga mengatakan bahwa pihaknya pada pemilu legislatif 2024 ini menargetkan 6 kursi dan memperoleh suara terbanyak.

” kami menargetkan 6 kursi dan Paling sedikit 4 kursi ,untuk mewujudkan itu tentunya kami merekrut tokoh masyarakat ,kader pemuda dan pensiunan pegawai negeri yang dapat menambah perolehan suara bagi PKB,” Ujarnya

Baca juga  Malam Ramah Tamah Pemkab PALI Dengan Jajaran Polres PALI Berlangsung Penuh Keakraban 

FOTO TEKS Ketua DPC PKB Kabupaten PALI Aka Cholik Darlin S,Pdi dan Sekretaris H.Herdiyanto.SHI beserta pengurus

Selanjutnya Aka Cholik menambahkan untuk keterwakilan perempuan lebih dari cukup menurutnya pada Dapil Talang Ubi sudah melampaui batas lebih dari 43%.

” Untuk Perwakilan perempuan di dapil Talang Ubi lebih dari 43% artinya lebih dari cukup,”katanya.

Maka dari itu Lanjut, Aka Cholik berharap seluruh Bacaleg dari PKB yang diajukan semuanya dapat bertarung dan bersaing memperoleh suara terbanyak pada Pemilu Legeslatif 2024 mendatang.(B4RR4)

 

Share :

Baca Juga

Barra Smart

Bersinergi.!! Kapolres PALI Apresiasi Rekan Media Dalam Publikasi Giat Polres 

Insfiratif

Ajang Pemilihan Puteri cilik dan Puteri Remaja PALI 2022 di Gelar * Drs.Soemarjono: implementasi persiapan generasi muda untuk menjawab kebutuhan di Kabupaten PALI.

Barra Smart

Pekerja Pers di Kabupaten PALI Bentuk Forum Media Lokal (FORMAL) PALI

Nasional

Dinkes PALI Terima Tim FKM Unsri Tata Kelola Program Kesehatan

PALI

Empat Prioritas Daerah Di Tahun 2023

PALI

Pipa Migas Pertamina Adera Field Resahkan Warga Dusun Talang Kampai 

PALI

Polres PALI Gelar Gerai Vaksin Massal di Desa Air Itam

Nasional

Menteri Kesehatan RI Berikan Penghargaan 10 Tahun Bebas Frambusia Kepada Kabupaten PALI