Home / Nasional / PALI / SUMSEL

Sabtu, 13 Mei 2023 - 21:39 WIB

Serahkan Berkas Pendaftaran Bacaleg, Partai Nasdem TargetKan 4 Kursi Di Pemilihan DPRD 2024 Mendatang

FOTO TEKS:Ketua DPD Partai Nasdem, Darmawan bersama pengurus dan Kader partai Nasdem

BARRASUMSEL.COM,PALI– Dewan Pimpinan Daerah(DPD)
Partai Nasional Demokrat(Nasdem) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) melakukan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI, Sabtu (13/5/2023)

Ketua DPD Partai Nasdem, Darmawan bersama pengurus dan Kader Nasdem mendatangi kantor KPU Kabupaten PALI disambut langsung oleh ketua KPU PALI Sunario SE bersama ke lima komisioner KPU PALI.

Seusai Mengantar berkas pendaftaran, Darmawan mengatakan, bahwa berkas dan persyaratan dinyatakan lengkap oleh KPU PALI dan tidak kurang satu apapun.

Baca juga  Ratusan Peserta Antusias Ikuti Lomba Festival Seni Islami

FOTO TEKS: KONFERENSI PERS PARTAI NASDEM PALI

“Kita target kan 1 dapil 1 kursi dalam kontes Pemilihan DPRD 2024 Mendatang, kita optimis berjuang bersama untuk mendapatkan minimal 4 kursi.”ungkapnya.

Selanjutnya Darmawan menjelaskan untuk persiapan kedepannya bahwa kader nya sudah siap tempur dalam pemilihan DPRD 2024 Mendatang .

“Para kader telah menyiapkan mental, keberanian, ketangguhan berperang untuk merebutkan kursi Wakil Rakyat itu namun itu semua masih perlu dukungan dan kepercayaan masyarakat.”tandasnya.

Sementara itu, Fendri Nuryadi biasa di sapa Ateng Salah satu Bacaleg dari Daftar Pemilihan (Dapil) 1B, mengatakan, dirinya ikut meramaikan kancah politik di bumi serepat serasan pada pilcaleg 2024 mendatang dengan tujuan ingin menjadi wakil rakyat yang benar benar mengabdi melayani masyarakat, untuk membangun daerah bersama masyarakat.

Baca juga  KORMI PALI Dilantik //•Firdaus Hasbullah: KORMI hadir untuk mengenalkan kembali olahraga rekreasi yang sering dimainkan masyarakat

” Saya berharap agar masyarakat tidak salah memilih,pilihlah sesuai dengan hati nurani jangan memilih Wakil Rakyat yang membeli suara guna meraih kemenangan dengan cara money politik.” tegasnya

” saya Siap bersaing pada pemilihan Calon Legislatif 2024 mendatang, saya optimis bisa duduk di kursi dewan nantinya, ” Harapnya.(B4RR4)

Share :

Baca Juga

Insfiratif

Masyarakat Kecamatan Abab Apresiasi Pembukaan dan Pengerasan Jalan Lingkar Swadaya Betung Barat

Nasional

40 Kontingen KTNA Dinas Pertanian Kabupaten PALI Ikuti PEDA KTNA XV DI OKU TIMUR

Insfiratif

Kejar Target Nasional Penurunan Stunting, Pemkab PALI Lakukan Rembuk Stunting

Kriminal

Gara-Gara Rambutan ,Diding Habisi Pasutri Talang Tumbur

PALI

Operasi Senpi Musi 2023 Polres PALI Himbau Masyarakat Serahkan Senpi Rakitan 

PALI

Bahayakan Pengguna Jalan,Dinas PU TR PALI Perbaiki Jalan Penghubung Talang Pipa-Perpov

Barra Smart

Satlantas Polres PALI Sosialisasi Berlalu Lintas kepada anak- anak 

Insfiratif

DinKes PALI Gelar Pelatihan Peningkatan Kapasitas SDM Terlatih