Home / DAERAH / Insfiratif / PALI

Kamis, 24 Agustus 2023 - 17:37 WIB

Seluruh Desa Di PALI Dapat Mobil Operasional.!! Ini Pesan Bupati Heri Amalindo

foto/teks: Bupati PALI Launching mobil operasional bagi seluruh pemerintah desa yang ada di Bumi Serepat Serasan.Kamis(24/08)

BARRASUMSEL.COM, PALI – Kabupaten PALI, Provinsi Sumatera Selatan dibawah pimpinan Bupati PALI, DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM menjadi yang pertama di Provinsi Sumatera Selatan yang melaunching mobil operasional bagi seluruh pemerintah desa yang ada di Bumi Serepat Serasan.

Launching mobil operasional desa dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati PALI, di Jalan Merdeka Km 10 kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Kamis (24/8/2023) bersamaan dengan kegiatan pelantikan 17 Kepala Desa (Kades).

Baca juga  Stop Angbara.!! Dinilai Tidak Ada Manfaatnya Bagi Masyarakat Sekitar Puluhan AMMPP Gelar Aksi Unjuk Rasa

Pengalokasian mobil operasional desa tersebut berasal dari Alokasi Dana Desa (ADD) yang berasal dari APBD Kabupaten PALI, tahun 2023.

Dalam keterangannya, Bupati PALI, Heri Amalindo meminta agar Kepala Desa (Kades) menjaga serta merawat mobil operasional desa.

“Namun, mobil operasional desa tersebut gunakanlah dengan baik, tepat sasaran dan kalau ada warga yang mau pinjam, dipinjamkan. Tapi tetap, perlu diingat yang bertanggungjawab terhadap mobil operasional desa tersebut adalah Kepala Desa, baik pemeliharaan, perawatan dan perbaikan,” ungkapnya.

Baca juga  Bupati PALI Lantik SekDa Depenitif  *Kartika Yanti. SH.MH orang pertama di Indonesia dari kalangan Jaksa menjadi Sekda

Dengan hadirnya mobil operasional desa, Heri Amalindo berharap bisa meningkatkan kinerja serta kesejahteraan masyarakat.

“Sudah ada mobil operasional desa diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Gunakanlah dengan bijak,” ujarnya.

Sementara, Ketua Forum Kepala Desa PALI (FKDP) Kabupaten PALI, Merianto berharap pesan yang disampaikan kepada kepala desa terutama soal penggunaan mobil operasional desa akan dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.

“Apa yang sudah menjadi arahan dari pak bupati, kami siap untuk menjalankannya,” tutupnya. (B4RR4)

Share :

Baca Juga

Insfiratif

Ribuan Masyarakat PALI Antusias Sambut kehadiran UAS

Ekonomi

Petani SRI Desa Pengabuan Binaan Pertamina Hulu Rokan Region 1 Zona 4 Adera Field Panen Raya

Barra Smart

Pertamina Pendopo Siap Bantu Perbaikan Jembatan Rusak Desa Semangus

Kriminal

Mau Untung Malah Buntung!!!Gagal Curi Pipa Pertamina Pencuri Tinggalkan Mobil

Insfiratif

DiKukuhkannya BADAR PALI Akan Mewujudkan Masyarakat Adil Makmur dan Sejahtera

PALI

Bomba Grup Gelar Kegiatan Donor Darah di Desa Prambatan Kecamatan Abab

Nasional

Tidak Targetkan Banyak Kursi.!! Yang Penting Sama Sama Berjuang dan Ada Perwakilan di Kursi DPRD PALI 

Barra Smart

BADAR PALI bagi- bagi beras berkualitas dari petani lokal