Home / PALI / SUMSEL

Minggu, 7 Agustus 2022 - 07:44 WIB

Sebanyak 50 Warga Baru PSHT Cabang PALI Di Sahkan

foto/teks: ketua PSHT cabang PALI Mulia Wanto memberikan penghargaan kepada salah satu warga baru

BARRASUMSEL.COM, PALI_Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Penukal Abab Lematang (PALI) gelar Syukuran dan Selamatan sekaligus mengesahkan 50 anggota Warga Baru periode 2022 dari tiga ranting dan sembilan rayon yang tersebar di kabupaten PALI.Sabtu (06/07/22).

Berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan acara pengesahan warga baru bertempat di aula gedung madrasah Tsanawiyah jln merdeka kelurahan Handayani Mulia kecamatan Talang Ubi dihadiri Ketua harian IPSI Deni Ag, sekretaris IPSI Fadri Z, Lurah Handayani Mulia Sarnedi dan tamu undangan lainnya.

Ketua cabang PSHT kabupaten PALI Mulia Wanto saat dibincangi media usai acara pengesahan warga baru PSHT Cabang PALI mengatakan anggota warga baru yang sudah dilantik dapat menjalankan amanah sesuai tujuan falsafah organisasi PSHT.

Baca juga  HUT PALI ke-10, PWI PALI Gelar Lomba Karya Tulis Ilmiah

” Yaitu Falsafah membentuk manusia yang berbhakti dan berbudi pekerti luhur, berjiwa ksatria bisa membedakan benar dan salah serta bertaqwa kepada Tuhan yang Esa,bisa tetap menjaga marwah organisasi PSHT,dan bisa menjalin hubungan yang harmonis ditengah masyarakat” ujar Mas Wanto begitu biasa dipanggil .

Selanjutnya, selaku ketua cabang PSHT PALI, Mas Wanto mengharapan kepada anggota warga baru yang disahkan kiranya dapat menerapkan ilmu yang telah didapat yang sudah di pelajari dan kedepan bisa memberikan sumbangsih kedaerah kabupaten PALI .

” kami selaku ketua cabang PSHT PALI tentunya berharap anggota kami ini secara umum dan khususnya adik- adik yang baru disahkan ini nanti kedepan bisa menerapkan ilmu yang telah didapat dan di pelajari ditengah masyarakat dan kedepan bisa sumbangsih kedaerah kabupaten PALI ini, “jelasnya.

Dijelaskan lagi oleh Mas Wanto bahwa organisasi PSHT selain meningkatkan peran pengembangan potensi pemuda terutama dalam olah raga bela diri Dalam upaya mempersiapkan generasi muda yang berkualitas, berpotensi dan berprestasi.

Baca juga  Kabupaten PALI Masuk Nominasi KKS 2023

“sehingga mampu berkontribusi untuk daerah kabupaten PALI dengan penyumbangkan prestasi kejuaraan kejuaraan yang ada di kabupaten PALI,juga bertujuan melestarikan budaya pencak silat yang merupakan kekayaan bangsa Indonesia. “jelasnya.

Ditempat yang sama, Sarnedi Lurah Handayani Mulia mewakili pemerintah kabupaten PALI dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pengesahan warga baru didalam organisasi PSHT cabang kabupaten PALI malam ini.

Serta mengapresiasi organisasi tersebut dalam mendidik manusia agar berbudi pekerti luhur.

” kami selaku pemerintahan tentunya sangat mendukung sekali, apalagi kegiatan yang positif seperti PSHT ini.apalagi organisasi ini bisa merangkul seluruh masyarakat tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan.” tutupnya (BR)

 

Share :

Baca Juga

Kriminal

Curi Motor,Warga Tanjung Terang Dilumpuhkan Tim Elang 

PALI

FM PEP Adera Field dan Pendopo Field Silaturahmi dengan Kapolres PALI

Insfiratif

Meriahkan HUT RI Ke-77 Warga Rt 08 Rw 04 Simpang Raja Gelar Berbagai Macam Perlombaan 

Barra Smart

Did You Know Your Eye Makeup Could Be Making You Sick?

PALI

Pelanggaran Disiplin Satu Anggota Polres PALI di Pecat

PALI

Siap Ramaikan Kancah Perpolitikan,DPD Golkar PALI Targetkan Lima Kursi Pada Pilkada 2024

Ekonomi

Gerakan Ketahanan Pangan Pemdes Sinar Dewa Kelola Sayuran Hidroponik dan Budidaya Ikan Lele 

Ekonomi

Akan Menggunakan Jalan Khusus, AngBara di PALI Tidak Menggunakan Jalan Umum