Home / Barra Smart / Insfiratif / PALI

Kamis, 13 Januari 2022 - 23:44 WIB

Satlantas Polres PALI Sosialisasi Berlalu Lintas kepada anak- anak 

FOTO: AKP Sulis Pujiono saat berinteraksi dengan seorang anak sekolah Dasar

Barrasumsel.Com_PALI– Disela- sela kegiatan rutin pengaturan lalu lintas di jalan protokol Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),kasat lantas polres PALI. AKP Sulis Pujiono, juga dekat dengan anak-anak.

Ini Terlihat saat Perwira balok Tiga tersebut menyempatkan menyapa anak- anak yang hendak bepergian ke sekolah dengan penuh keramahan serta keceriaaan.Kamis (13/022)

Tampak anak -anak sekolah usia dini malu -malu tidak merasa takut bertemu langsung dengan orang nomor satu di jajaran Lantas Polres PALI.

Baca juga  Siap Ramaikan Kancah Perpolitikan,DPD Golkar PALI Targetkan Lima Kursi Pada Pilkada 2024

” kepada anak-anak saya berpesan agar selalu rajin belajar,rajin beribadah , serta tidak nakal dan menjauhi hal-hal buruk seperti narkoba, pergaulan bebas serta kenakalan remaja lainnya,”Nasihat Kasat Lantas PALI. AKP Sulis Pujiono.

“dan tak lepas juga kami mengajak anak- anak untuk mengenal peraturan berlalu lintas yakni seperti selalu menggunakan helm saat naik sepeda motor .anak anak merupakan generasi masa depan penerus bangsa yang harus dibanggakan.”harapnya.

Baca juga  Bantuan Hukum Gratis Bagi Masyarakat Tidak Mampu Kini Hadir di PALI

Sulis Pujiono menambahkan, satuan Lantas Polres PALI rutin mensosialisasikan ke masyarakat pentingnya taat dan patuh dalam berkendara. selain itu , satuan lantas polres PALI tidak pandang bulu akan menindak tegas masyarakat yang tidak taat berlalu lintas.

“kami akan tindak tegas, sebagai mana aturan yang berlaku.kita menegakkan aturan,ketertiban dan kenyamanan berlalu lintas,”tegasnya.(Ass)

 

 

Share :

Baca Juga

PALI

Bikin Malu.!! Warga Minta Kades Purun Timur Diberhentikan 

PALI

Wow !! Masih Ada 60 Titik Sumur Ilegal di PALI?? *Kapolres PALI: Jika masih ada kegiatan sumur ilegal kita akan tindak tegas tanpa pandang bulu

Insfiratif

Dinas PUPR PALI Sambut Baik dan Siap Bersinergi Dengan FORMAL-PALI 

Familly

16 Pejabat Struktural PALI di Lantik, Satu di Antaranya Jaksa Madya Kejati Sumsel Sebagai Pejabat Struktural Sekretaris Inspektorat

Barra Smart

Tingkatkan Mutu Tahu, Disperindag PALI Gelar Pelatihan Pengolahan Tahu

Lifestyle

Semarakkan HUT RI Ke-77, Disbudpar PALI Gelar Pentas Seni

DAERAH

Bupati Heri Amalindo Hadiri Undangan Mendagri Tito Karnavian Pada Pelantikan Pj Gubernur Sumsel Agus Fathoni

Ekonomi

SKK Migas-Pertamina Hulu Rokan-Mitra Binaan CSR Sinergi Berbagi Sembako *Bantu Masyarakat Terdampak PPKM