Home / Barra Sport / PALI

Minggu, 5 Maret 2023 - 14:35 WIB

Ribuan Masyarakat PALI Ramaikan Jalan Sehat BUMN 

foto /teks : peserta jalan sehat BUMN di gelora November talang ubi kabupaten PALI.(05/03/22)

BARRASUMSEL.COM, PALI– Ribuan Masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI) antusias mengikuti Jalan Sehat Bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN).Minggu.(05/03/22)

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Gelora November, kecamatan Talang Ubi, kabupaten PALI itu dihadiri Wakil Bupati PALI Drs.Soemarjono, Forkopimda kabupaten PALI, diantaranya Kapolres, sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab PALI.

Wakil Bupati PALI, Drs. H. Soemarjono dalam sambutannya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang terlibat dalam kegiatan jalan sehat bersama BUMN di kabupaten PALI.

” tentunya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada perusahaan yang terlibat dalam kegiatan jalan sehat bersama BUMN di kabupaten PALI, terkhusus ketiga perusahaan yakni PLN, PNM dan PTPN VII.” Ungkap Wabup

Ditambahkan Wabup ,kegiatan jalan sehat sangatlah positif. Karena mendorong masyarakat untuk tetap melaksanakan hidup sehat dan juga bisa menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat dengan masyarakat dan masyarakat dengan jajaran pemerintah, masyarakat dengan stakeholder BUMN.

Baca juga  Enam Personil Polres PALI Dapat Piagam Penghargaan

Oleh karena itu, orang nomor dua di kabupaten PALI itu mengucapkan terimakasih kepada BUMN terkhusus ketiga perusahaan yang terlibat dalam kegiatan Jalan Sehat di kabupaten PALI.

“Dalam kesempatan ini, kami juga ucapkan selamat ulang tahun kepada BUMN yang ke-25 tahun semoga lebih tegar, lebih gigih dan lebih memberikan kontribusi terhadap negara khususnya untuk kabupaten PALI,” pungkasnya.

Sementara itu, M. Rizal Syamsudin Manajer Bisnis PNM Palembang, Sumatera Selatan mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat bersama BUMN digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kementerian BUMN ke-25 tahun.

Kegiatan tersebut lanjut Rizal digelar secara serentak di kabupaten kota di Provinsi Sumatera Selatan.

“Untuk di PALI, BUMN yang terlibat yakni PNM, PLN dan PTPN VII. Terhitung lebih dari 1000 kupon, dibagikan dari peserta yang registrasi mencapai 1500 orang. Terkait adanya sedikit masalah, terjadi Miss komunikasi. Dan ini tentunya menjadi masukan untuk kita ke depan,” ujarnya.

Baca juga  Sebelum Adanya Pengaspalan Pemkab PALI Desak Perusahaan Perbaiki Jalan Sp Raja-Sinar Dewa 

Disamping itu, Rizal Syamsuddin juga mengatakan bahwa kegiatan ini digelar untuk mengajak masyarakat kabupaten PALI untuk tetap sehat.

Di tempat yang sama, Muhammad Syafdinnur Manajer PLN UP3 Lahat didampingi Manager PLN ULP Rayon Pendopo, Iman Aswilton mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat di kabupaten PALI diikuti oleh ribuan masyarakat di kabupaten PALI.

“Tentu tujuan digelarnya kegiatan ini mengajak masyarakat untuk tetap sehat, dengan sehat bisa kerja dan produktif dalam beraktivitas,” ungkapnya.

Adanya beberapa kejadian yang diluar keinginan penyelenggara, M. Syafdinnur mengatakan bahwa ini bukti bahwa masyarakat di kabupaten PALI sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

“Namun tentunya, ini juga menjadi masukan bagi kami agar bisa mempersiapkan kegiatan lebih baik lagi. Tentu, kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat kabupaten PALI yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Terimakasih juga kepada Pak Wabup yang hadir dan mengikuti jalan sehat. Semoga sinergitas ini tetap terjalin baik dan harmonis,” pungkasnya. (B4RR4)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Sumber Dari BPS Angka Kemiskinan di Kabupaten PALI Tahun 2023 Turun 0.85% 

Nasional

Optimis Raih Kursi DPRD PALI.!! DPC PPP PALI Siap Menyuarakan Kepentingan Rakyat Dan Memperjuangkan Umat

PALI

FM PEP Adera Field dan Pendopo Field Silaturahmi dengan Kapolres PALI

Kriminal

Sadis!! Terungkap Dalam Rekonstruksi. Begini Cara Novri Habisi Korbannya

Ekonomi

Petani SRI Desa Pengabuan Binaan Pertamina Hulu Rokan Region 1 Zona 4 Adera Field Panen Raya

DAERAH

SKK Migas Desak Pertamina Adera Ganti Pipa Tua, Karena Sudah Sering Terjadinya Kebocoran 

Insfiratif

DiKukuhkannya BADAR PALI Akan Mewujudkan Masyarakat Adil Makmur dan Sejahtera

Barra Smart

Dinas Pendidikan Kabupaten PALI Gelar Bimtek Metode Jholly Phonics