Home / Nasional / PALI

Jumat, 11 November 2022 - 19:12 WIB

Rayakan HUT ke- 11 Partai Nasdem PALI Potong Tumpeng

Foto /teks: Potong Tumpeng peringatan HUT Partai Nasdem ke-11 tahun di kantor Partai Nasdem Jalan Pelita Sari kelurahan Talang Ubi Timur Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.Jumat(11/11/22)

BARRASUMSEL.COM,PALI– Dewan Perwakilan Daerah (DPD),Partai Nasdem Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), memperingati HUT Partai Nasdem yang ke 11 tahun dengan menggelar acara Potong Tumpeng serentak se-sumatera Selatan.Jumat(11/11/22)

Potong Tumpeng digelar di kantor Partai Nasdem Jalan Pelita Sari kelurahan Talang Ubi Timur Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

foto/teks: DPD Partai Nasdem PALI

Dengan agenda mendengarkan pidato politik dari Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel,H Herman Deru secara Virtual.

Herman Deru, dalam Pidato Politiknya menyampaikan ucapan Selamat atas Ulang Tahun pada Partai Nasdem yang ke-11, diawal berdirinya banyak caci maki diluar sana yang diterima Partai Nasdem, tapi hal itu justru menjadi cambuk dan motivasi untuk terus berjuang hingga Partai Nasdem bisa seperti sekarang.

Baca juga  Dinas Pendidikan PALI Gelar Pelatihan Pembelajaran Interaktif Berbasis SAC

Selanjutnya Herman Deru mengajak semua kader untuk menjadikan momentum peringatan HUT Partai Nasdem ke-11 ini sebagai momentum untuk membenahi diri, mentransformasi kelaziman adanya mahar dalam transaksi politik untuk dihapuskan, momentum 11 Tahun ini dirinya mengajak seluruh kader untuk menekadkan diri sebagai mayoritas.

” Gunakanlah fitur pada kendaraan sesuai peruntukkannya, jika pada kondisi jalan yang tebing gunakanlah porseneling rendah sehingga kendaraan memiliki kekuatan untuk menanjak, demikian pula jika hendak berbelok gunakanlah lampu sen.”Jelasnya.

Terpisah, Ketua DPD Partai Nasdem PALI. Abdul Wahab mengatakan acara potong tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur Partai Nasdem yang sejak kelahirannya, telah mendapatkan kesempatan untuk merealisasikan cita-cita dan memajukan Partai Nasdem melakukan perubahan untuk bangsa Indonesia.

” Dirgahayu Partai Nasdem yang ke-11 tahun semoga terus maju dan jaya selalu,Semoga Partai Nasdem dapat melakukan restorasi berbenah diri, seperti dikatakan oleh Kanda Herman Deru, dimana seluruh jajaran pengurusan DPW maupun DPD mari kita restorasi berbenah diri, berbenah untuk maju, ” Ujar Abdul Wahab

Baca juga  HUT PALI ke-10, PWI PALI Gelar Lomba Karya Tulis Ilmiah

“Mari bersatu,dalam pergerakan kita untuk memenangkan Partai kompak bekerja sama berat sama dipikul ringan sama dijinjing namun tujuan kita satu untuk memenangkan Partai Nasdem,”Jelasnya.

namun saya berharap mewakili dari DPD Partai Nasdem PALI mengajak seluruh pengurus mari kita bahu membahu, mari kita bekerja sama apa yang telah disampaikan oleh Kanda Herman Deru untuk mencapai tujuan tadi kita harus bersatu memenangkan Partai.

“harapan kita untuk ke depan apa yang telah disampaikan oleh Kanda Herman Deru tadi mari kita berbenah diri dulu kepada seluruh pengurus supaya masyarakat tetap terarah kepada Partai Nasdem,”Ajaknya.(BR)

Share :

Baca Juga

PALI

Bolos Kerja Di Hari Pertama Pasca Cuti Bersama ASN dan TKS Siap-Siap Kena Sanksi

Barra Smart

Pertamina Pendopo Berikan Bantuan Pipa di Desa Semangus

PALI

Bahayakan Pengguna Jalan,Dinas PU TR PALI Perbaiki Jalan Penghubung Talang Pipa-Perpov

Barra Sport

27 Tim Berlaga di Turnamen Sepakbola KNPI PALI CUP U-12 

PALI

Heri Amalindo Resmi Pimpin ICMI Sumsel Periode 2022-202

Kriminal

Gara-Gara Rambutan ,Diding Habisi Pasutri Talang Tumbur

PALI

Dukung Program PD Muhammadiyah Bupati PALI Berharap Dapat Berkolaborasi Bersinergi Mewujudkan PALI SERASI NIA

DAERAH

Pemilihan Putra Putri SMAKER 2024 SMK YPIP PERIS PENDOPO Sukses di Gelar