Home / Insfiratif / PALI

Rabu, 30 Maret 2022 - 23:02 WIB

Putri Remaja dan Putri Anak Kabupaten PALI Siap Berkompetisi di Tingkat Provinsi 

Foto: Putri Remaja dan Putri Anak berfoto bersama dengan Sekda PALI

Barrasumsel.Com_PALI- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten PALI, Kartika Yanti mendukung Putri remaja dan Putri Anak Kabupaten PALI, untuk mengikuti kontestasi pemilihan di jenjang yang lebih tinggi, yaitu Pemilihan Putri Remaja dan Putri Anak Provinsi Sumatera Selatan, yang akan digelar tidak lama lagi.

Dikatakan Sekda, bahwa dirinya berjanji akan menyiapkan tempat untuk proses pembekalan sebelum mengikuti Pemilihan Putri Remaja dan Putri Anak Provinsi Sumsel.

“Menyiapkan tempat di Inspektorat selama lima hari untuk pembekalan, hal itu sebagai salahsatu support. Intinya adalah, seluruh kegiatan positif pasti kita bantu. Kemudian, untuk keberlanjutan program tersebut silahkan sampaikan surat kepada bupati PALI,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Sekda juga berpesan kepada putri remaja dan putri anak kabupaten PALI, untuk terus berprestasi mengharumkan nama kabupaten PALI.

Baca juga  Serahkan Dokumen Pendaftaran Bacaleg,DPC PKB PALI Targekan 6 Kursi Dewan

“Harus percaya diri dan berlatih mental saat berada di atas panggung. Manfaatkan kesempatan ini untuk membawa nama Kabupaten PALI, ukir prestasi untuk mengharumkan nama kabupaten PALI,” ungkap Sekda.

Ia juga meminta kepada Putri Remaja dan Putri Anak kabupaten PALI, untuk mengajak para remaja di provinsi Sumsel, untuk mengenal pariwisata di kabupaten PALI, serta mengajak untuk tidak menggunakan narkoba.

Sementara itu, usai mengunjungi Sekda PALI, rombongan putri remaja dan putri anak kabupaten PALI, langsung mendatangi kantor Dinas Pendidikan Kabupaten PALI.

“Iya, jadi hari ini kami bersilaturahmi dengan Sekda dan Kepala Dinas Pendidikan kabupaten PALI. Itu semua dilakukan untuk meminta dukungan dan support dari Pemerintah kabupaten PALI,” terang Aan Saputra, ketua panitia pelaksana dari Pemilihan Putri Remaja dan Putri Anak.

Di tempat yang sama, Audita Putri Belinda, Putri Remaja kabupaten PALI, mengaku telah menyiapkan diri untuk menghadapi pemilihan putri remaja Sumsel.

Baca juga  Siap Bertarung Pada DPRD Provinsi 2024 Mendatang Aka Cholik Darlin Maju Dari Partai PKB

“Untuk saat ini kami sedang melakukan pembekalan di Kampung Inggris Tempirai, untuk melancarkan public speaking berbahasa Inggris. Di sisi lain, kami juga sedang menyiapkan sebuah materi untuk mengenalkan dan mempromosikan pariwisata kabupaten PALI,” terang pelajar kelas XII di salahsatu SMA di Kabupaten PALI itu.

Tak hanya itu, Ia juga terus melatih meningkatkan kemampuan diri, baik saat di atas panggung ketika performa maupun saat kegiatan informal.

“Yang penting bagi kami saat ini, untuk selalu percaya diri, percaya dengan kemampuan yang kami miliki dan kemudian mengembangkannya agar bisa meraih prestasi dan mengharumkan nama kabupaten PALI yang kita cintai,” ungkap Audita Putri Belinda didampingi Putri Anak kabupaten PALI, Thata Nasya Anaya. (BR)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

SKK Migas-Pertamina Hulu Rokan-Mitra Binaan CSR Sinergi Berbagi Sembako *Bantu Masyarakat Terdampak PPKM

Insfiratif

Pererat Silaturahmi ICMI Se-sumsel Gelar Pra Muswil ke-7 di PALI

DAERAH

Caleg DPRD PALI Fendri Nuryadi Berikan Bantuan Sumur Bor Untuk Warga Talang Baru

DAERAH

Mengantisipasi Terjadinya Kecelakaan Berlalu Lintas Satlantas Dan Dishub PALI Survei Jalan Dua Arah

DAERAH

Satlantas Polres PALI Ajak Para Siswa Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

Ekonomi

Ingatkan Pedagang Untuk Jual Sesuai Ketetapan Pemerintah Disdagprin PALI Sidak Pasar

Insfiratif

Peduli Masyarakat SKK Migas, Medco E&P dan PWI PALI Distribusikan Sembako Bagi Anak Yatim Piatu

PALI

peduli-dunia-pendidikan-pt-sdj-dan-pt-gbs-realisasikan program CSR-ke-sekolah