Home / DAERAH / PALI / SUMSEL

Selasa, 30 April 2024 - 16:36 WIB

Punya Chemistry Kuat ,Irwan ST Yakin Partai Hanura Mendukung dan Memenangkannya Pada Kontestasi Pilkada 2024

foto/teks: Irwan ST, Bakal Calon Bupati PALI mengambil formulir Calon Bupati PALI di partai Hanura kabupaten PALI.

PALI, BARRASUMSEL .COM- Irwan ST, Bakal Calon Bupati PALI mengambil formulir Calon Bupati PALI di partai Hanura kabupaten PALI. Saat mengambil formulir, Politisi partai Golkar itu mengaku dirinya telah memiliki chemistry dengan partai yang dipimpin oleh H. Husni Thamrin sebagai Ketua DPC Partai HANURA kabupaten PALI.

Hal itu dikatakan oleh Irwan, saat mengambil formulir Calon Bupati PALI di Partai HANURA kabupaten PALI, Senin (29/4/2024).

“Kedatangan kami di Partai HANURA untuk mengambil formulir Calon Bupati PALI di Partai HANURA. Secara kedekatan, kami punya chemistry dengan partai Hanura, semoga langkah yang baik ini mendapat keberkahan dan ridho Allah SWT,” ujarnya.

Baca juga  Perusahaan Harus Tanggung Jawab.!! *Praktisi Hukum J.Sadewo Soroti Kecelakaan Kerja Tambang Migas BNG-04 Desa Benuang.

Irwan mengaku sangat serius untuk maju pada Pilkada PALI tahun 2024. “Kami pastikan sangat serius untuk mengikuti Pilkada PALI. Kita tidak pernah main-main. Dari mulai Pileg hingga Pilkada ini. Apalagi partai Hanura bersama kita,” ungkapnya.

Ia berharap Partai HANURA bisa mendukung dan memenangkan dirinya dalam kontestasi Pilkada PALI 2024. “Harapan kita partai Hanura mendukung. Maka yang menang nantinya bukan hanya kami, tapi juga partai Hanura di kabupaten PALI,” tutupnya.

Sementara itu, H. Husni Thamrin mengatakan bahwa sudah ada lima kandidat yang sudah mengambil formulir Calon Kepala Daerah di Partai HANURA kabupaten PALI.

Baca juga  Tingkatkan kualitas Pelayanan Publik,Pemkab PALI Gelar Bimbingan Teknis SP4N

“Adalah Asri AG, Asgianto, Devi Harianto dan Irwan yang mengambil formulir Calon Bupati. Sementara Ferdinan mengambil formulir Calon Wakil Bupati,” ungkapnya seraya mengatakan bahwa kader Partai HANURA dipastikan akan mengikuti kontestasi Pilkada PALI di menit-menit akhir.

Terkait persentase dukungan terhadap Irwan, Husni Thamrin mengaku sudah diatas 50%.

“Dukungan dari Hanura sudah di atas 50%. Jumlah itu InsyaAllah bertambah. Nantinya setelah tahapan ini partai Hanura melihat mendengar dan merasakan apapun hasilnya dari masyarakat. Kemudian menyampaikan ke DPP melalui DPD Provinsi,” ungkapnya. (B4RR4)

Share :

Baca Juga

PALI

Cegah Karhutlah,Polres PALI dan Forkopimda Gelar Patroli dan Sosialisasi

PALI

Bupati PALI Lantik SekDa Depenitif  *Kartika Yanti. SH.MH orang pertama di Indonesia dari kalangan Jaksa menjadi Sekda

Kriminal

Buronan Kasus Pembunuhan Simpang Tais di Hadiahi Timah Panas

Insfiratif

Gotong Royong Warga Gang Masjid Bersama Dinas PU TR PALI Perbaiki Gorong-gorong Jebol

PALI

Bikin Resah,!!! Tiga Begal Gasak Motor IRT

DAERAH

VIRAAL.!!Atap Rumah Sakit Pratama Tanah Abang Porak Poranda di Sapu Angin Kencang

PALI

Aswin Markosuma Kades Terpilih Raja Resmi di Lantik

Insfiratif

Peduli Masyarakat SKK Migas, Medco E&P dan PWI PALI Distribusikan Sembako Bagi Anak Yatim Piatu