Home / DAERAH / PALI

Jumat, 12 Januari 2024 - 09:34 WIB

PPNI PALI Terima Bantuan Mobil Dinas Dari Bupati Heri Amalindo 

Foto/Teks:Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM, menyerahkan mobil operasional kepada DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten PALI,

PALI, BARRASUMSEL .COM– Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM, mengambil langkah bersejarah dengan meletakkan batu pertama pembangunan gedung sekretariat DPD PPNI dan menyerahkan mobil operasional kepada DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten PALI, Rabu (10/1/2024).

Peletakan batu pertama di RSUD Kecamatan Talang Ubi, Kelurahan Handayani Mulya, menjadi tonggak penting untuk meningkatkan fasilitas pelatihan, pusat koordinasi, dan solidaritas antar perawat.

“Langkah ini diharapkan akan memperkuat pelayanan kesehatan tidak hanya di PALI tetapi juga di seluruh Indonesia,” ungkap Bupati PALI, Heri Amalindo.

Dikatakan Heri Amalindo, bahwa penyerahan mobil operasional bukan hanya semata-mata mempermudah perawat dalam memberikan pelayanan di daerah-daerah terpencil, khususnya di PALI yang sulit dijangkau, tetapi juga menjadi alat efektif dalam mendukung upaya pemerintah meningkatkan akses pelayanan kesehatan di setiap pelosok wilayah Kabupaten PALI.

Baca juga  Disbudpar Kabupaten PALI Gelar Lokakarya Pemangku Adat

“Kami mengapresiasi inisiatif PPNI dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten PALI. Langkah peletakan batu pertama dan penyerahan mobil operasional ini mencerminkan komitmen serius PPNI untuk meningkatkan peran perawat dalam menyediakan pelayanan kesehatan yang optimal bagi masyarakat,” ungkapnya.

Menekankan investasi dalam Sumber Daya Manusia (SDM) kesehatan, Bupati Amalindo menambahkan bahwa hal ini akan memperkuat sistem kesehatan secara keseluruhan. “Dukung Perubahan Positif! Bersama Bupati PALI, mari wujudkan PALI sehat dengan pelayanan kesehatan yang berkualitas. Apresiasi untuk para perawat yang menjadi garda terdepan dalam melayani kesehatan masyarakat. PPNI PALI, maju untuk masa depan yang lebih baik,” pungkasnya.

Baca juga  Majelis Dzikir At-Thohir PALI Dikukuhkan //Erlin Susri: majelis Dzikir At-Thohir kabupaten PALI bisa menjadi induk dari majelis dzikir yang ada di Bumi Serepat Serasan.

Sementara itu, Ernawati SKM. M. Kes selaku ketua DPD PPNI PALI, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada Bupati PALI, Heri Amalindo, atas dukungan penuh terhadap PPNI dan kepada semua pihak. “Pak Bupati menekankan pentingnya peran perawat dalam sistem kesehatan nasional dan berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu pelayanan,” ucapnya.

Acara dihadiri oleh berbagai pihak termasuk Dr. Ir. H. Heri Amalindo M.M, H. Andre Fajar Wijaya, S.Si.M.Si.C Asisten I, Staf Ahli, Kepala OPD PALI, PPNI Provinsi, pengurus PPNI Kabupaten PALI, dan siswa/siswi SMK Perawat Kabupaten PALI.(B4RR4)

Share :

Baca Juga

Insfiratif

Putri Remaja dan Putri Anak Kabupaten PALI Siap Berkompetisi di Tingkat Provinsi 

Barra Sport

Kepengurusan PSHT Cabang PALI Sumsel Resmi Dilantik

PALI

Masih Lakukan Refocusing, Pembahasan Anggaran Melalui TAPD

Kriminal

Buronan Kasus Pembunuhan Simpang Tais di Hadiahi Timah Panas

DAERAH

SKK Migas Desak Pertamina Adera Ganti Pipa Tua, Karena Sudah Sering Terjadinya Kebocoran 

Familly

16 Pejabat Struktural PALI di Lantik, Satu di Antaranya Jaksa Madya Kejati Sumsel Sebagai Pejabat Struktural Sekretaris Inspektorat

PALI

Wow !! Masih Ada 60 Titik Sumur Ilegal di PALI?? *Kapolres PALI: Jika masih ada kegiatan sumur ilegal kita akan tindak tegas tanpa pandang bulu

PALI

Niko Ditemukan sudah tak bernyawa Di Bangunan Kosong