Home / Ekonomi / PALI

Kamis, 31 Maret 2022 - 09:03 WIB

Pertamina Pendopo Apresiasi Kegiatan Sedekah Bumi Desa Benakat Minyak

foto: acara sedekah bumi Desa Benakat Minyak

Barrasumsel.Com_PALI- PT Pertamina Ep Pendopo Field mengapresiasi kegiatan Sedekah Bumi dan Syukuran yang di gelar di Desa Benakat Minyak, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).selasa (29/30/22).

Bertempat di lapangan bola kaki Benakat Minyak acara tersebut dihadiri Staf Ahli Pemerintahan Kabupaten PALI Kusmayadi, Anggota DPRD Husni Thamrin, perwakilan PT Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field Yuli Wisdayanti, Kepala Desa Benakat Minyak Edi Supriyanto, Kepala SMP 3, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Pemangku Adat dan para tamu undangan lainnya.

Tak sempat hadir Pendopo Field Manager I wayan Sumerta  menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat hadir langsung pada kegiatan Sedekah Bumi Desa Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi.

Baca juga  Pertamina Pendopo Peringati Bulan K3 *Tanam Pohon Menjaga Ekosistem Lingkungan

“ Saya sampaikan permohonan  maaf kepada pemerintah Desa Benakat minyak karena tidak dapat hadir langsung dikarenakan adanya kegiatan lain diluar kota, namun dari Fungsi Relation Ibu Yuli Wisdayanti dan tim dapat hadir mewakili perusahaan pada kegiatan tersebut”.tutur i Wayah.

I Wayan menambahkan “Kehadiran perusahaan pada kegiatan Sedekah Bumi Desa Benakat minyak merupakan salah satu upaya perusahaan dalam menjaga  komunikasi dan menjalin silaturahmi dengan pemerintah serta masyarakat Desa Benakat minyak.

Kegiatan operasional perusahaan di wilayah kerja Benakat minyak Kecamatan Talang Ubi berjalan dengan baik dan lancar karena dukungan serta support pemerintah dan masyarakat Desa Benakat minyak.

Baca juga  Miriis.!! Pencabulan Anak di Bawah Umur Terjadi di PALI, LBH PALI Turun Tangan

” Kami berharap hubungan yang baik ini dapat terus berjalan sehingga perusahaan , pemerintah dan masyarakat dapat bersinergi dalam mendukung upaya pemenuhan kebutuhan energi dalam negeri”. harapnya.

Terpisah, Staf Ahli Pemerintahan Kusmayadi mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Benakat Minyak yang telah mengundangnya dalam acara sedekah adat ini.

“Kami juga sangat mendukung adanya sedekah adat ini karena sangat berperan penting di bagian masyarakat. Kami sangat mengapresiasi atas digelarnya Sedekah Bumi ini, semoga Desa Benakat Minyak terus maju jadi perekonomian yang sangat diutamakan,” ucapnya.(BR)

Share :

Baca Juga

Insfiratif

Pengurus DPW ILDI Kabupaten PALI Periode 2022-2026 Dilantik

PALI

Masyarakat Lunas Jaya Bersama KNPI,OPLI, GENCAR,Demo Aksi Damai Tuntut PT.SLR

PALI

Sidak.!! Kapolres PALI Himbau Pemilik SPBU Beracung Tingkatkan Pelayanan 

DAERAH

Hoirillah Caleg PDI-P Dapil 1A Nomor Urut 1 Siap Perjuangkan Dunia Pendidikan dan Kesehatan 

PALI

peduli-dunia-pendidikan-pt-sdj-dan-pt-gbs-realisasikan program CSR-ke-sekolah

Barra Smart

230 Orang Peserta Ikuti KPDK yang Di Gelar Kwarcab Pramuka PALI

Barra Smart

MENUMBUHKAN KEMBALI NUANSA ISLAMI di BULAN SUCI RAMADHAN //* Koramil Talang Ubi Gelar Festival Seni Islami

Ekonomi

Akan Jadi Pusat Perekonomian Desa, PUTR PALI Bangun Pasar Rakyat Desa Sungai Baung