Home / DAERAH / Ekonomi / PALI / SUMSEL

Jumat, 19 Januari 2024 - 20:38 WIB

Pertamina Peduli.!! Serahkan Bantuan Korban Bencana Banjir Kecamatan Tanah Abang

foto/Teks: Penyerahan bantuan bencana banjir kecamatan Tanah Abang Pali oleh Manager Pertamina EP Adera Field Dody Tetra Atmadi.

PALI, BARRASUMSEL.COM– Pertamina EP Adera Field menyerahkan bantuan sebanyak 50 paket berupa makanan pokok untuk korban banjir di Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan, pada Jumat (12/1).

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Camat Tanah Abang, Edi Irwan didampingi oleh Kapolsek Tanah Abang, Darwaman, bersama dengan Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Setiawan, Camat Tanah Abang, Edi Irwan, Kepada Desa Sukaraja, Rahim Arwi, dan Kepala Desa Tanah Abang Selatan, Sartono, dan Kasi Trantib Kecamatan Tanah Abang, Min Ibadika Solihin, di Posko Siaga Bencana Kecamatan Tanah Abang.

Diketahui banjir yang terjadi di Kecamatan Tanah Abang ini telah berlangsung selama satu pekan serta berdampak terhadap aktivitas masyarakat setempat.

Baca juga  Rusak dan Berlubang.!!Jalan Talang Baru di Perbaiki

Pada kesempatan tersebut, Camat Tanah Abang, Edi Irwan, selaku tim gabungan siaga bencana menyampaikan rasa terima kasih kepada PEP Adera Field yang telah membantu penangangan banjir di kecamatan tanah abang. “Banjir tahun ini melanda Kecamatan Tanah Abang dengan total 10 desa yang terdampak, sehingga aktivitas masyarakat menjadi terhambat dan memerlukan bantuan dari pemerintah. Kami mengucapkan terima kasih kepada PEP Adera Field yang telah menyalurkan bantuan untuk kami distribusikan kepada masyarakat,” Ujar Edi.

Manager Pertamina EP Adera Field Dody Tetra Atmadi menyampaikan turut prihatin atas musibah banjir yang menimpa masyarakat Kecamatan Tanah Abang “Kami turut berduka dan prihatin atas apa yang dirasakan masyarakat yang terdampak banjir, oleh karena itu sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap bencana yang menimpa masyarakat di wilayah kerja perusahaan sudah sepatutnya kami memberikan bantuan dengan harapan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat, “tutur Dody.

Baca juga  SKK Migas-Pertamina Hulu Rokan-Mitra Binaan CSR Sinergi Berbagi Sembako *Bantu Masyarakat Terdampak PPKM

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Tanah Abang, Darmawan, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak perusahaan karena telah berkontribusi nyata dalam upaya penanganan banjir di Kecamatan Tanah Abang. “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak perusahaan karena telah memberikan bantuan untuk selanjutnya kami distribusikan kepada masyarakat terdampak,” Ucap Kapolsek Tanah Abang, Darmawan.

Sinergi dan kolaborasi antara pihak perusahaan dengan pemangku kepentingan yang berada di wilayah kerja perusahaan sangat penting untuk terus dilakukan, agar dapat menjalin hubungan yang harmonis terlebih dalam upaya penanganan bencana yang setiap tahun sering terjadi.(Red/B4RR4)

Share :

Baca Juga

PALI

Gerak Cepat MEDCO E&P Telah Tangani Pipa Bocor di Tempirai

DAERAH

Proyek Pembangunan Drainase Gang Sukolaras Handayani dikeluhkan Warga // Diduga di kerjakan Asal-asalan Tidak Sesuai RAB dan Rusak Pasilitas Jalan

DAERAH

Bupati Heri Amalindo Hadiri Rapat Paripurna DPRD PALI Terkait Pengesahan KUA PPAS TA 2024

PALI

Bupati PALI Lantik SekDa Depenitif  *Kartika Yanti. SH.MH orang pertama di Indonesia dari kalangan Jaksa menjadi Sekda

PALI

Kejari PALI , Terus Mencari Mantan Sekwan PALI Tahun 2017

Insfiratif

Miskomunikasi.!! Perseteruan Bank Sumsel Babel Cabang PALI Dengan Ketua IWO PALI Akan di Selesaikan Secara Kekeluargaan

Ekonomi

Sebelum Adanya Pengaspalan Pemkab PALI Desak Perusahaan Perbaiki Jalan Sp Raja-Sinar Dewa 

Familly

Miriis.!! Pencabulan Anak di Bawah Umur Terjadi di PALI, LBH PALI Turun Tangan