Home / Familly / PALI

Minggu, 10 Juli 2022 - 18:32 WIB

Pertamina EP Pendopo Field Gelar Sholat Idul Adha 1443 H dan Bagikan Paket Daging Kurban.

PALI, BARRASUMSEL.COM- Pertamina EP Pendopo Field menggelar sholat Idul Adha di halaman Masjid Al-Mukhlisin Komplek Pertamina (Komperta) Pendopo Field, bersama seluruh masyarakat di sekitaran Komperta pada Minggu (10/7).

Berlangsung khidmat, M. Nur Samudin Superintendent Pendopo HSSE Ops sekaligus Ketua Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina EP Pendopo Field hadir bersama Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Drs. H. Soemarjono.

Ketua BDI Pertamina EP Pendopo Field menyampaikan dengan selalu digelarnya sholat Idul Adha di Komperta Pendopo ini untuk terus menjaga tali silaturahmi antara Pertamina EP Pendopo Field dengan Pemerintah Daerah Kabupaten PALI dan juga masyarakat. “Di momen seperti ini kita bisa bertemu langsung dengan unsur pemerintah dan masyakarat untuk saling menyapa dan menjaga tali silaturahmi,” tegasnya.

Baca juga  kanit Regident Satlantas Polres PALI Himbau Masyarakat Jangan Buat SIM Melalui CALO

Setelah sholat Idul Adha, aktivitas dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban. Hewan kurban ini merupakan sumbangan pekerja dan mitra perusahanaan Pertamina EP Pendopo Field.

Head of ComRel & CID Zona 4 Tuti Dwi Patmayanti mengatakan bahwa pada tahun ini Pertamina EP Pendopo Field membagikan sebanyak kurang lebih 3.200 paket daging kurban kepada warga dalam wilayah ring 1 dan ring 2 Pertamina EP Pendopo Field di Kabupaten PALI, Musi Banyuasin, Musi Rawas, dan Muara Enim. Harapannya, bantuan paket daging kurban ini bisa meningkatkan tali silaturahmi antara Pertamina EP Pendopo Field dengan masyarakat. ”Melalui bantuan daging ini bisa meningkatkan tali silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat. Serta meningkatkan rasa berbagi kita kepada masyarakat penerima manfaat,” tambah Tuti.(BR)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Timbun BBM Bersubsidi Jenis Solar ,JS di Amankan Polres PALI

PALI

Keluarga Almarhum Paridin Ucapkan Terimakasih ke Polres PALI 

PALI

FM PEP Adera Field dan Pendopo Field Silaturahmi dengan Kapolres PALI

Ekonomi

Kembali Adakan Pengundian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo Bertabur Hadiah

Insfiratif

Atasi Krisis Air Bersih,Pemerintah Desa Benuang Bangun Sumur Bor

Barra Sport

Harapkan Cabor E-Sports sebagai Pertandingan Resmi Porprov XIII ,17 Pengda ESI Se-Sumsel Surati KONI Provinsi.

Ekonomi

Kapolres PALI Ajak Masyarakat PALI Bersinergi Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

Ekonomi

Ikan Danau Tanjung Kurung Mengalami Penurunan Pasca di Revitalisasi