Home / Insfiratif / PALI

Sabtu, 12 November 2022 - 20:27 WIB

Pengurus DPW ILDI Kabupaten PALI Periode 2022-2026 Dilantik

foto/teks: pelantikan pengurus DPW ILDI Kabupaten PALI.sabtu(12/11/22)

BARRASUMSEL.COM, PALI – Jajaran pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPW) Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI) .Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) periode 2022-2026 Resmi dilantik.

Pelantikan DPW ILDI PALI dilakukan oleh ketua DPD ILDI Sumsel Hj.Eryn Sukma.SH.SE secara langsung di Gedung Pesos komperta Pendopo kelurahan Talang Ubi Barat, kecamatan Talang Ubi PALI.

Dan sah Dewi Indrayani Sp.d menjadi ketua DPW ILDI Kabupaten PALI periode 2022-2026.

Ketua DPD ILDI Sumsel Hj, Eryn Sukma dalam sambutannya mengatakan  semoga  ILDI PALI dapat mengembangkan olahraga langkah dansa di kabupaten PALI dengan semangat kebersamaan dan kekeluargaan serta kekompakan satu sama lain.

“saya berharap pada ILDI harus memberikan yang terbaik untuk PALI walau kedepan nya masih banyak rintangan jangan sampai patah semangat tetap jaga kekompakan dan utamakan bermusyawarah,” Jelasnya

Baca juga  Kami Tidak Menerima Silahkan Ambil Kembali.!! ||• Kades Talang Bulang Tolak Bantuan Dari PT BSEE

Selanjutnya setelah pelantikan ini ILDI PALI yang dibawah naungan KORMI bisa meramaikan olahraga rekreasi khususnya di bidang seni dansa.dan targetnya bisa mengikuti Porkab,Porda dan Pornas.

” Dan yang tak kalah penting tetap selalu berkoordinasi dan selalu menjaga Sinergitas dengan semua Stakeholder dikabupaten PALI dalam bidang olahraga.” pintanya.

Bunda Eryn sapaannya mengatakan dirinya sangat bangga melaksanakan pelantikan DPW ILDI PALI karena sedikit berbeda dengan daerah lain yang pernah dilantik, dimana hampir semua anggota dan pengurusnya perempuan akan tetapi beda dengan kepengurusan ILDI PALI anggotanya dan pengurusnya banyak laki laki.

” ini suatu kebanggaan ya, dimana ILDI itu tidak harus diikuti oleh orang tertentu saja, Langkah Dansa itu bisa diikuti oleh semua kalangan.dari anak anak usia dini, remaja ,orang tua, lansia, pria dan wanita juga bisa ,tapi di PALI ini luar biasa,” jelasnya

Baca juga  Namanya Masuk DCS KPU, Petani Desa Benakat Minyak Optimis Maju Pada Pileg DPRD Kabupaten PALI 2024

Menurut Bunda Eryn manfaat Dansa itu banyak sekali,”  dapat memperbaiki tulang,mencegah pikun,menjalin talisilaturahmi, menjaga keseimbangan tubuh dan jasmani,”jelasnya lagi.

Di tempat yang sama,Ketua DPW ILDI Kabupaten PALI Dewi Indrayani, Sp.d dalam sambutannya mengajak untuk semua anggota bersama sama membangun dan memajukan ILDI Kabupaten PALI.

” Alhamdulillah akhirnya ILDI bisa di bentuk di PALI semoga bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan bermanfaat untuk masyarakat banyak, Insyaallah setelah pelantikan ini ILDI PALI tetap berkoordinasibdan berkreasi sehingga bisa maju dan berjaya,” Ujar Ketua ILDI PALI..(BR)

Share :

Baca Juga

Kriminal

Sempat Buron, Pelaku Pembunuhan di Jalan Guci Beracung Berhasil di Amankan Polres PALI

Barra Smart

Serahkan SK Penetapan Ketua IWO Sumsel kepada Pengurus Pusat IWO, Efran: secepatnya akan dilaksanakan pelantikan 

Barra Sport

Kepengurusan PSHT Cabang PALI Sumsel Resmi Dilantik

DAERAH

Bupati Heri Amalindo Hadiri Rapat Paripurna DPRD PALI Terkait Pengesahan KUA PPAS TA 2024

DAERAH

Peringatan Hari Disabilitas Internasional,Bupati PALI Heri Amalindo “Kami Ada Untuk Kalian”

PALI

Meriahkan HUT RI ke 77 PemDes Talang Bulang, Serahkan mobil Ambulance Desa dan Gelar Berbagai Perlombaan 

DAERAH

Ayong’ Raih Suara Terbanyak di Dapil 2 Muara Enim // Berdasarkan Hasil Sementara Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan

DAERAH

Kampanye Dialogis Anggota DPRD Sumsel H.Syamsul Bahri Serap Aspirasi Masyarakat PALI.