Home / DAERAH / Ekonomi / PALI / SUMSEL

Minggu, 24 Maret 2024 - 19:11 WIB

Pencinta Pedas Wajib Coba.!! Dapur Bunda Amie Hadirkan Sambal Tumis Level Setan

Foto/Teks : produksi sambal tumis Dapur Bunda Amie 

PALI, BARRASUMSEL .COM– Para pecinta pedas wajib mencoba nih !! yaa sambal tumis dari Dapur Bunda Amie kini hadir di kabupaten PALI yang tentunya bakalan bikin nafsu makan makin selera.

Pencinta Dapur Bunda Amie tentunya sudah tak meragukan lagi dengan racikan bumbu yang dibuatnya.

Sebelumnya Bunda Amie sendiri terlebih dahulu menggeluti kuliner khususnya produk Nasi Tumpeng yang sudah tak diragukan lagi kelezatannya.

Kini, Dapur Bunda Amie kembali memperkenalkan produk kulinernya yang terbaru, yakni Sambal Tumis.

Sambal Tumis yang terbuat dari 100 persen cabe rawit merah atau cabe setan itu selain menggoda selera, juga bikin nagih.

Pedasnya cabe setan, ditambah paduan rempah-rempah yang pas membuat para penikmatnya tergoda. Apalagi jika dicocol sama tahu goreng atau tempe goreng, rasanya maknyus.

Baca juga  Kejam.!! Siksa Balita Hingga Tewas Antoni Terancam Dihukum Seumur Hidup

Selain itu, sambal tumis juga sangat cocok jika menemani makan bagi para penikmat kuliner pedas. Dengan harga yang ramah di kantong, dijamin Sambal Tumis Bunda Amie tidak akan bikin kantong jebol.

Bunda Amie dalam keterangannya mengatakan bahwa ada berbagai varian sambal tumis yang dibuatnya. Mulai dari Sambal Cumi Mercon, Sambal Teri Mercon dan Sambal Terasi Kencur.Ada juga Sambal Geprek, Sambal Cengek dan Sambal Tempe Orek.

“Untuk yang paling diminati yaitu Sambal Cumi Mercon dan Sambal Geprek. Harga sambal tumis bervariasi, mulai dari Rp 12 ribu sampai Rp 22 Ribu per satu toples. Tergantung varian yang dipesan,” ujarnya.

Baca juga  Dinkes PALI Gelar Pelatihan Pembinaan dan Pengawasan SDM Nakes 

Untuk pemesanan, bisa hubungi langsung Bunda Amie di nomor 0822-8170-6520. Atau bisa juga datang langsung ke Dapur Bunda Amie berada di Sumberjo, Kelurahan Talang Ubi Utara.

“Sambal tumis dibuat dari bahan yang berkualitas tinggi. Karena bagi kami, kepuasan pelanggan nomor satu. Ayo pesan sekarang Sambal Bakar, dipastikan bakal buat ketagihan,” pungkasnya.

Sementara itu, Anasdwi warga Talang Anding, kelurahan Talang Ubi Timur mengatakan bahwa Sambal Geprek yang dipesan dari Bunda Amie sangat maknyus.

“Rasanya pedas, sedap, bumbunya pas serta bikin segar dan bikin nagih. Saya makannya dengan nasi, dicocol gorengan, dicampur dengan kuah bakso. Rasanya jadi makin nikmat,” ujarnya. (B4RR4)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Timbun BBM Bersubsidi Jenis Solar ,JS di Amankan Polres PALI

PALI

Bolos Kerja Di Hari Pertama Pasca Cuti Bersama ASN dan TKS Siap-Siap Kena Sanksi

PALI

Pelanggaran Disiplin Satu Anggota Polres PALI di Pecat

PALI

Syukuran Pemboran Sumur Migas BNG A-2 Field Adera Gelar Sosialisasi dan Bantuan Sembako

PALI

Dinkes PALI Gelar Pelatihan Pembinaan dan Pengawasan SDM Nakes 

PALI

Pertamina EP Adera Field Berhasil Tingkatkan Produksi Migas

PALI

Heri Amalindo Resmi Pimpin ICMI Sumsel Periode 2022-202

PALI

Tidak Sesuai SOP, Pengerjaan Line Pipa Minyak Milik PT. Pertamina EP Zona 4 Pendopo Field Ancam Keselamatan