Home / Insfiratif / PALI

Minggu, 5 September 2021 - 21:51 WIB

Peduli Kaum Dhuafa Mata Peduli dan PBB PALI Bagikan Puluhan Paket Sembako

H Amran dan Nilka saat membagikan paket sembako

H Amran dan Nilka saat membagikan paket sembako

BarraSumsel.Com_PALI
Menggelar bakti sosial Komunitas Mata Peduli bersama Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten PALI, membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat miskin dan kaum dhuafa, di wilayah Pendopo, kecamatan Talang Ubi, Minggu (5/9/2021).

Pembagian paket sembako, diserahkan langsung oleh koordinator komunitas Mata Peduli, Nilka Badaruddin dan Ketua DPC PBB kabupaten PALI, H. Amran, SH.

Nilka mengatakan bahwa kegiatan Mata Peduli berangkat dari kepedulian terhadap kondisi warga yang terdampak akibat pandemi covid-19.

Baca juga  Via Online,Kejari PALI Siap Lelang 38 Unit Kendaraan Roda Dua dan 4 Unit Kendaraan Roda Empat

Bahkan, pimpinan dari redaksi koran Mata Kita itu juga berharap, bantuan yang diberikan bisa membantu mengurangi beban warga yang terdampak covid-19.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan, bisa meringankan beban warga yang terdampak covid-19,” pungkasnya.

Sementara itu, H. Amran yang juga Anggota DPRD Kabupaten PALI, mengapresiasi program Mata Peduli dalam membantu warga miskin dan kaum dhuafa.

“Pemberian puluhan paket sembako dilakukan untuk membantu warga yang kurang mampu, di tengah wabah pandemi covid-19 seperti sekarang. Semoga bisa diikuti oleh komunitas-komunitas yang lain,” tutupnya.

Baca juga  Perusahaan Harus Tanggung Jawab.!! *Praktisi Hukum J.Sadewo Soroti Kecelakaan Kerja Tambang Migas BNG-04 Desa Benuang.

Di tempat yang sama, Sulastri (60), warga Talang Subur, kelurahan Talang Ubi Selatan, mengucapkan terimakasih kepada komunitas Mata Peduli dan PBB yang sudah memberikan bantuan kepada dirinya. “Terimakasih kami ucapkan, semoga Mata Peduli dan PBB PALI, semakin sukses, dan bantuan yang diberikan menjadi amal pahala mendapatkan berkah dari Allah SWT,” pungkasnya. (Pd)

Share :

Baca Juga

PALI

Masih Lakukan Refocusing, Pembahasan Anggaran Melalui TAPD

DAERAH

25 PPK Resmi Dilantik.// Sunario SE: Bekerjalah dengan Integritas Profesional dan Kompak, bersatu, bekerja bersama agar mendapatkan hasil yang baik untuk masyarakat PALI.

PALI

Cegah Karhutlah,Polres PALI dan Forkopimda Gelar Patroli dan Sosialisasi

PALI

kanit Regident Satlantas Polres PALI Himbau Masyarakat Jangan Buat SIM Melalui CALO

Nasional

SAH di Tetapkan.!! PALI Menjadi 6 Dapil Berdasarkan PKPU Nomor 6 Tahun 2023 

Barra Smart

Kades Terpilih Edi Suprapto Himbau Warganya Tak Mudah Terprovokasi

DAERAH

Dekranasda PALI Latih 6 Perajin Tenun Songket di Palembang

Familly

Pertamina EP Pendopo Field Gelar Sholat Idul Adha 1443 H dan Bagikan Paket Daging Kurban.