Home / PALI

Kamis, 12 Mei 2022 - 00:30 WIB

peduli-dunia-pendidikan-pt-sdj-dan-pt-gbs-realisasikan program CSR-ke-sekolah

teks/foto: Plt Kadisdik pali foto bersama perwakilan PT SDJ Titan Grup.Rabu(11/05)

PALI. BARRASUMSEL.COM- Melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Program CSR PT. Golden Blossom Sumatera ( GBS) dan PT. Swarnadwipa Dermaga Jaya (SDJ) Titan Grup Desa Prambatan Kecamatan Abab kabupaten PALI direalisasikan.Rabu(11/05).

Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten PALI Mastudi ST. saat pertemuan dengan pihak PT. GBS dan PT. SDJ Titan Grup sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kepedulian perusahaan akan kemajuan mutu dunia pendidikan.

” kami mewakili pemerintah Kabupaten PALI mengucapkan ribuan terimakasih atas sumbangsih perusahaan melalui program CSR nya telah membantu untuk memajukan dunia pendidikan di kabupaten PALI ,”Ujar Matsudi

” Pemerintah sangat terbantu dengan adanya program CSR perusahaan seperti ini, Kedepannya kami harap program CSR seperti ini akan terus berlanjut tidak hanya disekolah desa ini saja akan tetapi disekolah- sekolah lainnya,” jelasnya.

Baca juga  Masyarakat Lunas Jaya Bersama KNPI,OPLI, GENCAR,Demo Aksi Damai Tuntut PT.SLR

Selanjutnya,kami berharap pemerintah dan perusahaan akan menjadi mitra yang tetap menjalin tali silaturahmi dan kerjasama yang baik.”harapnya

foto/teks: pemberian cinderamata mata kepada SGM PT.GBS. Edianto

Sementara itu, Senior General Manager PT. GBS Edianto menjelaskan tujuan bantuan program CSR tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan dengan dunia pendidikan dan kontribusi perusahaan dengan masyarakat sekitar.

Dijelaskan Edianto, selain bantuan untuk pendidikan ,program CSR perusahaan yang lainnya seperti bantuan infrastruktur, seni dan budaya, honor guru, dan kegiatan keagamaan rutin dilakukan perusahaan setiap tahun nya.

Baca juga  Resmi Beroperasi Jalan Khusus Batubara, PT GEI Telah Melakukan Banyak Hal Untuk Masyarakat

teks/foto: salah satu program CSR PT GBS 

Terpisah, Perwakilan Humas PT.SDJ Titan Grup Taupik di dampingi Sahrul, berharap dengan program CSR. Bantuan kapal penumpang untuk sarana dan prasarana transportasi SMP Talang Betung dapat membantu memajukan mutu pendidikan didesa Talang Betung.

” Kalau mutu pendidikan nya maju,kelak akan ada putra daerah yang jadi pemimpin dari daerah Talang Betung Desa Prambatan ini,”Harapnya.

Program CSR perusahaan yang telah direalisasikan melalui dinas pendidikan diantaranya Bantuan berupa satu unit kapal penumpang untuk sarana dan prasarana transportasi SMP Talang Betung oleh PT.SDJ Titan Grup, bantuan ATK , pembangunan toilet sekolah SDN 9 Prambatan Induk,Bis sekolah, air bersih dan lainnya oleh PT. GBS.(BR)

 

Share :

Baca Juga

PALI

Pangkas Anggaran Media, Bappeda PALI Abaikan Kesejahteraan Pelaku Media 

Kriminal

Biadab.!!Terbakar Cemburu Bocah Tak Berdosa Disiksa Hingga Meregang Nyawa

Kriminal

Buronan Kasus Pembunuhan Simpang Tais di Hadiahi Timah Panas

PALI

Panwaslu Kecamatan Talang Ubi Menggelar Patroli Kawal Hak Pilih

Insfiratif

Akan Membangun Daerah.!! Junaidi Anuar Caleg Gerindra, Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

PALI

Kejari PALI , Terus Mencari Mantan Sekwan PALI Tahun 2017

Barra Smart

Desa Talang Bulang ,Salah Satu Desa Dapatkan Satu Unit Motor Dari BanGub

Barra Smart

MENUMBUHKAN KEMBALI NUANSA ISLAMI di BULAN SUCI RAMADHAN //* Koramil Talang Ubi Gelar Festival Seni Islami