Home / PALI

Rabu, 12 April 2023 - 08:38 WIB

Pecat.!!! Tiga Oknum Polisi Di PALI Kena PTDH

foto teks: tiga oknum anggota Polisi Polres PALI dipecat dengan tidak hormat dari kedinasan sebagai Polri.

BARRASUMSEL.COM, PALI – Diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan Narkoba, tiga oknum anggota Polisi Polres PALI dipecat dengan tidak hormat dari kedinasan sebagai Polri.

Ketiga oknum Polisi itu terdiri dari yakni Brigadir Andi Prayitno, Brigadir Mustakim, dan yang terakhir Brigadir Romadhona Iskandar.

Pemberhentian Tidak Dengan Hormat ini berdasarkan salinan keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Nomor : Kep/123/III/2023. Kep/124/III/2023. Dan Kep/446/X/2022.

Baca juga  Dinkes PALI Gelar Kegiatan Tes Tertulis Dan Wawancara Jaring Nakes Teladan 

 

Sedangkan untuk Brigadir Romadhona Iskandar, saat ini sedang menjalani hukuman di Lapas Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, MH, membenarkan adanya PTDH tersebut, menurutnya dinonaktifkan pada per tanggal 31 Maret 2023 lalu.

” Untuk ketiga mantan Polisi ini, terhitung 31 Maret 2023 lalu sudah diberhentikan secara tidak dengan hormat dari Kedinasan Polisi Republik Indonesia,” tegas Kapolres PALI pada Selasa (11/4/2023).

Baca juga  25 PPK Resmi Dilantik.// Sunario SE: Bekerjalah dengan Integritas Profesional dan Kompak, bersatu, bekerja bersama agar mendapatkan hasil yang baik untuk masyarakat PALI.

 

Kapolres PALI menghimbau kepada masyarakat supaya berhati-hati terhadap ke tiga pecatan anggota Polres PALI ini, apapun aktivitas dari orang ini bukan lagi Polisi.

“Ketiga oknum ini sudah resmi bukan lagi anggota Polres Pali, jadi apapun aktivitas dan kegiatan ketiga oknum mantan ini, tidak lagi berkaitan dengan Kesatuan Polres Pali Polda Sumsel lagi.” pungkas Kapolres Pali.(Humas/B4RR4)

Share :

Baca Juga

PALI

BNN Sumsel Sambangi PALI

PALI

Kasus Pengancaman Berakhir Damai Polres PALI Terapkan Restorative Justice Bagi Terlapor

PALI

Kami Tidak Menerima Silahkan Ambil Kembali.!! ||• Kades Talang Bulang Tolak Bantuan Dari PT BSEE

PALI

Janggalnya Kasus Dugaan Korupsi di Dinkes PALI. Sudah Penyidikan – Kok, APH Masih Hitung Kerugian Negara?

DAERAH

Kampanye Dialogis Anggota DPRD Sumsel H.Syamsul Bahri Serap Aspirasi Masyarakat PALI.

Barra Sport

27 Tim Berlaga di Turnamen Sepakbola KNPI PALI CUP U-12 

PALI

Pertanyakan Anggaran Kehumasan, Puluhan Wartawan Geruduk Kantor Bupati PALI

Familly

16 Pejabat Struktural PALI di Lantik, Satu di Antaranya Jaksa Madya Kejati Sumsel Sebagai Pejabat Struktural Sekretaris Inspektorat