Home / PALI / SUMSEL

Sabtu, 8 Juli 2023 - 22:28 WIB

Panwaslu Kecamatan Talang Ubi Menggelar Patroli Kawal Hak Pilih

FOTO TEKS: PANWASLU PALI KECAMATAN TALANG UBI GELAR PATROLI KAWAL HAK PILIH

BARRASUMSEL.COM,PALI– Panitia pengawas pemilihan umum(Panwaslu ). kecamatan Talang ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), menggelar patroli keliling kawal hak pilih, sabtu,(08/07/2023)

Kegiatan patroli keliling dengan mengunakan sepeda motor yang dimulai dengan titik kumpul di sekretariat panwaslu kecamatan Talang Ubi komisioner panwaslu kecamatan talang ubi dan seluruh panwaslu kelurahan desa sebelum patroli dimulai dengan apel kesiapan.

Baca juga  Serahkan Dokumen Pendaftaran Bacaleg,DPC PKB PALI Targekan 6 Kursi Dewan

ketua Panwaslu Kecamatan Talang Ubi Johan saputra., S.Pd menyampaikan kepada semua elemen masyarakat kecamatan talang ubi untuk sama-sama mengawal pemilihan yang jujur dan bebas dari pelanggaran pada pesta demokrasi tahun 2024 ini.

” jika masyarakat menemukan pelanggaran pada pemilu ini segera lapor ke Bawaslu PALI atau ke Panwaslu kecamatan Talang Ubi kami siap melayani ,”Ujar Johan.

Baca juga  Kunker ke PALI Irma Suryani Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

Hal ini dijelaskan Johan bahwa kegiatan ini untuk memastikan KPU PALI melaksankan tahapan sudah sesuai dengan prosedur sesuai waktu yang telah di tetapkan dan apakah KPU sudah mengakomodir tindak lanjut dari terhadap saran perbaikan di tingkat kelurahan / desa.(B4RR4)

Share :

Baca Juga

DAERAH

PPNI PALI Terima Bantuan Mobil Dinas Dari Bupati Heri Amalindo 

Insfiratif

Pertamina EP Prabumulih Field Raih Penghargaan Emas di Ajang CSR & PDB Awards 2023

Familly

16 Pejabat Struktural PALI di Lantik, Satu di Antaranya Jaksa Madya Kejati Sumsel Sebagai Pejabat Struktural Sekretaris Inspektorat

Insfiratif

How One Furniture Manufacturer Goes ‘Beyond Sustainability’

DAERAH

Peringatan Hari Disabilitas Internasional,Bupati PALI Heri Amalindo “Kami Ada Untuk Kalian”

DAERAH

Mantaap.!! IBI Kabupaten PALI Resmi Punya Gedung Baru

DAERAH

VIRAAL.!!Atap Rumah Sakit Pratama Tanah Abang Porak Poranda di Sapu Angin Kencang

DAERAH

Belum Satu Bulan.!! Kembali Terjadi Pipa minyak milik Pertamina Ep Asset 2 Adera field zona 4  Pecah dipemukiman warga Desa Pengabuan, Sebelumnya Terjadi di Desa Benuang