Home / DAERAH / Nasional / PALI / SUMSEL

Senin, 11 Desember 2023 - 20:31 WIB

Optimis Suara Prabowo -Gibran di PALI Raih 60%, Mawardi Yahya : kita Kerahkan serangan Lewat Udara dan Darat

foto/teks: Rapat Konsolidasi TKD Prabowo – Gibran di Kabupaten PALI, Senin (11/12/2023).

PALI, BARRASUMSEL .COM – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka Provinsi Sumatera Selatan, H. Mawardi Yahya menargetkan pasangan capres dan cawapres Prabowo – Gibran, menang dengan angka 60% di Bumi Serepat Serasan.

Hal itu dikatakan oleh mantan Wakil Gubernur Sumsel itu, saat menghadiri Rapat Konsolidasi TKD Prabowo – Gibran di Kabupaten PALI, Senin (11/12/2023).

“Kalau di PALI, saya yakin bisa meraih 60%. Kalau di Sumsel sama, kami optimis meraih 60% juga,” ujar politisi Partai Gerindra itu.

Ia mengatakan kepada TKD Prabowo – Gibran Kabupaten PALI untuk terus mensosialisasikan program pasangan Capres Prabowo – Gibran ke masyarakat. “Sudah jelas ya program pasangan capres Prabowo – Gibran, ini yang akan terus kita sosialisasikan ke masyarakat baik lewat udara maupun lewat darat. Sehingga program untuk membawa masyarakat semakin baik akan sampai ke masyarakat,” pungkasnya.

Baca juga  Miris.!! Diduga Mutu Konstruksi Tak Bagus Drainase Rejosari Baru di Bangun Sudah Roboh *Dinas Terkait diduga Tak Mengawasi

Sementara itu, Ketua TKD Prabowo – Gibran kabupaten PALI, Asgianto mengatakan bahwa akan ada dua strategi yang akan kita lakukan di Bumi Serepat Serasan. Yaitu dari serangan udara maupun serangan darat.

“Serangan udara artinya kita akan menggerakkan dari relawan, struktur partai untuk aktif di sosial media, Facebook, IG, twitter. Yang paling penting serangan darat. Dimana seluruh caleg dan pimpinan parpol Koalisi Indonesia Maju untuk turut ke masyarakat, temui masyarakat, guna menyampaikan program visi dan misi Capres Prabowo – Gibran,” jelas Anggota DPRD Provinsi Sumsel itu.

Baca juga  Disaat Pertamax Melonjak Disitulah Dompet Bergejolak //* Masyarakat sedang tidak baik-baik saja

Untuk rapat konsolidasi kali ini, Asgianto mengatakan masih rapat satu arah. Yaitu mendengar petunjuk teknis untuk disuruh bergerak menyampaikan visi dan misi Capres Prabowo – Gibran ke masyarakat.

“Rapat konsolidasi kali ini masih satu arah. Belum adanya diskusi, hanya menyampaikan petunjuk teknis untuk disuruh bergerak dan terus bergerak. Guna menyampaikan program visi misi Capres Prabowo – Gibran,” pungkasnya. (B4RR4)

Share :

Baca Juga

Insfiratif

Dulu Terisolir,!! Ditangan Bapak Pembangunan PALI Jalan Desa Ini Mulus Bak Jalan Tol

Ekonomi

Ajang Kejurnas Off-road PALI Berkah Rezeki Pelaku Usaha

Nasional

Adik Leo Bongkar Permintaan Dokter Mery Sebelum Kejadian Ayah, Ibu dan Kakak Laki-lakinya Dibakar Hidup-hidup

PALI

Heri Amalindo Resmi Pimpin ICMI Sumsel Periode 2022-202

Familly

Entrepreneurs Embrace In-House Fitness

Insfiratif

Enam Personil Polres PALI Dapat Piagam Penghargaan

DAERAH

Proyek Pembangunan Drainase Gang Sukolaras Handayani dikeluhkan Warga // Diduga di kerjakan Asal-asalan Tidak Sesuai RAB dan Rusak Pasilitas Jalan

PALI

Miris.!! Diduga Mutu Konstruksi Tak Bagus Drainase Rejosari Baru di Bangun Sudah Roboh *Dinas Terkait diduga Tak Mengawasi