Home / DAERAH / Nasional / PALI / SUMSEL

Senin, 11 Desember 2023 - 20:31 WIB

Optimis Suara Prabowo -Gibran di PALI Raih 60%, Mawardi Yahya : kita Kerahkan serangan Lewat Udara dan Darat

foto/teks: Rapat Konsolidasi TKD Prabowo – Gibran di Kabupaten PALI, Senin (11/12/2023).

PALI, BARRASUMSEL .COM – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka Provinsi Sumatera Selatan, H. Mawardi Yahya menargetkan pasangan capres dan cawapres Prabowo – Gibran, menang dengan angka 60% di Bumi Serepat Serasan.

Hal itu dikatakan oleh mantan Wakil Gubernur Sumsel itu, saat menghadiri Rapat Konsolidasi TKD Prabowo – Gibran di Kabupaten PALI, Senin (11/12/2023).

“Kalau di PALI, saya yakin bisa meraih 60%. Kalau di Sumsel sama, kami optimis meraih 60% juga,” ujar politisi Partai Gerindra itu.

Ia mengatakan kepada TKD Prabowo – Gibran Kabupaten PALI untuk terus mensosialisasikan program pasangan Capres Prabowo – Gibran ke masyarakat. “Sudah jelas ya program pasangan capres Prabowo – Gibran, ini yang akan terus kita sosialisasikan ke masyarakat baik lewat udara maupun lewat darat. Sehingga program untuk membawa masyarakat semakin baik akan sampai ke masyarakat,” pungkasnya.

Baca juga  Kabupaten PALI Masuk Nominasi KKS 2023

Sementara itu, Ketua TKD Prabowo – Gibran kabupaten PALI, Asgianto mengatakan bahwa akan ada dua strategi yang akan kita lakukan di Bumi Serepat Serasan. Yaitu dari serangan udara maupun serangan darat.

“Serangan udara artinya kita akan menggerakkan dari relawan, struktur partai untuk aktif di sosial media, Facebook, IG, twitter. Yang paling penting serangan darat. Dimana seluruh caleg dan pimpinan parpol Koalisi Indonesia Maju untuk turut ke masyarakat, temui masyarakat, guna menyampaikan program visi dan misi Capres Prabowo – Gibran,” jelas Anggota DPRD Provinsi Sumsel itu.

Baca juga  Bikin Resah,!!! Tiga Begal Gasak Motor IRT

Untuk rapat konsolidasi kali ini, Asgianto mengatakan masih rapat satu arah. Yaitu mendengar petunjuk teknis untuk disuruh bergerak menyampaikan visi dan misi Capres Prabowo – Gibran ke masyarakat.

“Rapat konsolidasi kali ini masih satu arah. Belum adanya diskusi, hanya menyampaikan petunjuk teknis untuk disuruh bergerak dan terus bergerak. Guna menyampaikan program visi misi Capres Prabowo – Gibran,” pungkasnya. (B4RR4)

Share :

Baca Juga

PALI

Akses Menuju ke Sekolah Sulit Dilalui Siswa SMKN 1 Tanah Abang Tempuh Jalan Licin dan Berlumpur

DAERAH

Tukar Sampah Dengan Tumbler Giat Dinas LH PALI Pada Peringatan HPSN 2024

PALI

Niko Ditemukan sudah tak bernyawa Di Bangunan Kosong

Barra Smart

Yusri Qolbi S.Kom Kades Kota Baru Resmi di Lantik

Barra Smart

BADAR PALI bagi- bagi beras berkualitas dari petani lokal

PALI

Bolos Kerja Di Hari Pertama Pasca Cuti Bersama ASN dan TKS Siap-Siap Kena Sanksi

Ekonomi

Gelar Operasi Pasar Murah, Disperindag PALI Akan Distribusikan 10 Ribu Paket Sembako

Barra Smart

Rusak dan Berlubang.!!Jalan Talang Baru di Perbaiki