Home / PALI

Kamis, 26 Agustus 2021 - 19:05 WIB

Niko Ditemukan sudah tak bernyawa Di Bangunan Kosong

Tim Elang Reskrim Polsek Talang Ubi saat melakukan olah TKP

Barrasumsel.acom_PALI
Seorang balita berusia 1,8 tahun bernama Niko, ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia oleh warga Simpang Pintu di Desa Benakat Minyak, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut pertama kali ditemukan, Kamis (26/8/21) sekitar pukul 14.00 WIB, di warung milik saksi Rian Mardiansyah yang sedang dibangun, di jalan Simpang Pintu.

Tim Elang Unit Reskrim Polsek Talang Ubi, pimpinan Ipda Arzuan SH yang sedang melakukan patroli di wilayah tersebut, langsung melakukan olah TKP dan membawa korban ke RSUD Talang Ubi untuk dilakukan visum.

Baca juga  25 PPK Resmi Dilantik.// Sunario SE: Bekerjalah dengan Integritas Profesional dan Kompak, bersatu, bekerja bersama agar mendapatkan hasil yang baik untuk masyarakat PALI.

“Saya rencana mau mengukur pintu warung. Tiba-tiba saya melihat ada dua anak di dalam bangunan. Satu menangis (Niken,red) dan satu (Niko,red) tergeletak dan tidak bernapas lagi,” ujar Rian, warga Desa Sungai Baung, Kecamatan Talang Ubi.

Mengetahui itu, dirinya langsung memberi tahu warga setempat dan kepala desa. “Setelah warga ramai baru diketahui bahwa korban merupakan warga SP 6, Desa Semangus, Kecamatan Talang Ubi,” terangnya.

Sementara, menurut dokter piket RSUD Talang Ubi, dr Yulianti Siregar yang melakukan visum terhadap korban Niko menjelaskan, bahwa korban tidak mengalami luka kekerasan serius yang menyebabkan kematian.

Baca juga  Keluarga Almarhum Paridin Ucapkan Terimakasih ke Polres PALI 

“Korban diperkirakan telah meninggal sejak 6-12 jam lalu. Ada beberapa luka ringan mayat di bagian tubuh korban. Kalau luka yang besar atau fatal yang menyebabkan kematian, tidak ada. Namun untuk memastikan kematiannya harus dilakukan autopsi,” terangnya.

Terpisah, Kapolsek Talang Ubi Kompol Alfian Nasution SH, melalui Kanit Reskrim Ipda Arzuan SH mengatakan, bahwa pihaknya saat ini tengah memburu pelaku yang identitasnya yang sudah diketahui.

“Saat ini kita langsung mengejar pelaku, berdasarkan keterangan saksi-saksi dan olah TKP. Korban sudah di RSUD Talang Ubi dan kakak korban Niken yang masih berusia 5 tahun, sudah bersama keluarganya,” tegasnya. (Pd)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Disaat Pertamax Melonjak Disitulah Dompet Bergejolak //* Masyarakat sedang tidak baik-baik saja

PALI

Abaikan SOP, Pengerjaan Pembangunan Jembatan Beracung Bermasalah

PALI

Janggalnya Kasus Dugaan Korupsi di Dinkes PALI. Sudah Penyidikan – Kok, APH Masih Hitung Kerugian Negara?

DAERAH

Bujang Gadis PALI 2024 Sukses di Gelar //Wabup PALI: Sebarkan pesona Kabupaten PALI ke luar wilayah agar daerah kita mendapat kesan baik dan layak dikunjungi

PALI

Pipa Transfer Migas Bocor Akibat Korosi Di Air Itam, PHR RT Terus Lakukan Koordinasi Dengan Pemilik Lahan*//warga akan tempuh jalur hukum

DAERAH

Cepat Tanggap.!! Pertamina EP Adera Field Sigap Tangani Kebocoran Pipa di Benuang

DAERAH

Dekranasda PALI Latih 6 Perajin Tenun Songket di Palembang

DAERAH

Pertamina Peduli.!! Serahkan Bantuan Korban Bencana Banjir Kecamatan Tanah Abang