Home / Barra Sport / DAERAH / PALI

Minggu, 10 September 2023 - 06:46 WIB

Mancing Asyik.!! Politisi Partai Golkar Bobby dan Irwan Ajak Masyarakat Joget Heboh Berhadiah

Foto :Ketua DPD Golkar Sumsel Bobby Adhityo Rizaldi didampingi Irwan, ST saat memberikan hadiah hiburan usai lomba joget heboh di kolam pemancingan Radio PALI, Jalan Golf Kelurahan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, Sabtu (9/9/2023).

PALI, BARRASUMSEL.COM
Ketua DPD Golkar Sumsel Bobby Adhityo Rizaldi didampingi Irwan, ST selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten PALI mengajak ratusan pemancing mania untuk seru seruan joget bareng
di kolam pemancingan Radio PALI, Jalan Golf Kelurahan Handayani Mulia, Kecamatan Talang Ubi, Sabtu (9/9/2023).

keseruan acara tersebut di kemqs dalan acara Mancing asyik bersama Bobby Adhityo Rizaldi Ketua DPD Golkar Sumsel yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi 1 DPR RI itu, untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten PALI, Khususnya Kecamatan Talang Ubi sekaligus meresmikan kolam pemancingan Radio PALI (red-mang dedek).

Kegiatan mancing asyik yang di sponsori Politisi Golkar membawa berkah bagi masyarakat Kabupaten PALI tak terkecuali para pemancing. Bagaimana tidak, selain panitia menyiapkan doorprize berhadiah utama 1 buah TV 40 inchi dan Sepeda Gunung serta sembako lainnya. Anggota DPR RI akan memberikan aspirasinya berupa pembangunan jalan dilingkup Kecamatan Talang Ubi.

Baca juga  Pipa Migas Pertamina Adera Field Resahkan Warga Dusun Talang Kampai 

Dalam sambutannya, Ketua DPD Golkar Sumsel Bobby Adhityo Rizaldi mengatakan, kegiatan ini adalah ajang silaturrahmi antara partai Golkar dengan masyarakat.

“Ini hanya silaturrahmi untuk menjaga keakrabkan partai Golkar dengan masyarakat Talang Ubi dan sekitarnya. Kita mancing bareng, kumpul bareng lalu bersenang-senang ria dan pulang bawa ikan segar,” katanya.

Anggota DPR RI itu juga menyebut bahwa ia pernah tinggal di Kecamatan Talang Ubi yang mana Kabupaten PALI belum terbentuk.

” Saya dulu tahun 2005 pernah tinggal di Kecamatan Talang Ubi, tepatnya di mes Pertamian Pendopo dekat ATM, mungkin yang lama-lama kenal dengan saya,” tuturnya.

Lanjut Bobby, saat ini saya menjabat anggota Komisi 1 DPR RI banyak aspirasi dari masyarakat langsung untuk dibangunkannya jalan di handayani mulia.

” Insyaallah aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat akan kita realisasikan segera mungkin di tahun 2024,”ucapnya.

Sementara Irwan, ST sangat berterimakasih kepada Anggota Komisi 1 DPR RI yang mana telah menyempatkan diri hadir dan berbaur secara langsung dengan masyarakat PALI pada hari ini.

“Dengan bertemu seperti ini kita dapat memberikan pemikiran dan menyampaikan langsung apa yang dibutuhkan masyarakat Kabupaten PALI saat ini. baik itu, Jaringan Telkom, Wifi, Internet dan lainnya. Sehingga pak Bobby dapat mewujudkan dengan bidangnya saat ini,” harap Irwan, ST yang Bakal maju lagi pada Pemilihan Legislatif tahun 2024 dari Dapil 1 A Kecamatan Talang Ubi.

Baca juga  Miris.!! Warga Transmigrasi Sungai Jelike Tempirai Selatan Telantar 

Irwan juga menuturkan, akan terus melaksanakan mancing asyik ini untuk mengisi kejenuhan dirumah, dalam bekerja, hingga kita dapat merefresh diri dengan memancing.

suherni (54) salah satu pemancing perempuan mengaku senang dengan acara mancing asyik bareng ini. Selain bisa membawa pulang hadiah bagi yang beruntung, bagi dia kegiatan ini sekaligus jadi ajang bersilaturahmi bagi para pemancing.

“Mancing itu asyik. Dengan kegiatan ini kita bisa melepas lelah buang stres, pokoknya asyik. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini lebih sering dilaksanakan,” kata suherni seraya menunjukan hasil tangkapan ikannya pada acara mancing asyik bersama itu.

Dari pantauan wartawan, kegiatan mancing asyik tidak hanya peserta tua saja yang ikut memancing, tetapi juga terlihat anak-anak hingga ibu-ibu yang ikut meramaikan. Selain itu, Politisi golkar juga menyiapkan hadiah tambahan bagi pemancing Paling Tua dan Paling Muda terlebih pemancing ikannya yang paling besar.(B4RR4)

Share :

Baca Juga

Barra Smart

Kades Terpilih Edi Suprapto Himbau Warganya Tak Mudah Terprovokasi

Insfiratif

Kejar Target Nasional Penurunan Stunting, Pemkab PALI Lakukan Rembuk Stunting

DAERAH

Evan Chandra Kades Mangku Negara Timur Komitmen Tidak Banyak Janji Tapi Bukti

Barra Smart

Gandeng IWO, Medco E&P Gelar Sosialisasi Usaha Hulu Migas di Talang Ubi

Barra Smart

Serahkan SK Penetapan Ketua IWO Sumsel kepada Pengurus Pusat IWO, Efran: secepatnya akan dilaksanakan pelantikan 

PALI

Bikin Malu.!! Warga Minta Kades Purun Timur Diberhentikan 

Insfiratif

Kunker ke PALI Irma Suryani Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

DAERAH

Optimis Suara Prabowo -Gibran di PALI Raih 60%, Mawardi Yahya : kita Kerahkan serangan Lewat Udara dan Darat