Home / Kriminal / PALI

Sabtu, 16 April 2022 - 17:32 WIB

Maling Motor Beraksi Terekam CCTV,Dua Motor Warga Raib Saat Bulan Puasa

Teks Foto:Aksi Pencurian Sepeda motor di Jalan Perigi Kawasan Golf Permai yang terekam CCTV, Sabtu (16/4/2022)

BARRASUMSEL.COM_ PALI– Pasrah,Abdullah (26) warga Jalan Perigi Golf Permai Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) harus merelakan sepeda motor kesayangannya raib digondol maling.

Aksi Pencurian dengan pemberatan tertuang dalam Pasal 363 KUHP ini terjadi di rumah korban kawasan Jalan Perigi Golf Permai pada Sabtu (16/4/2022) sekira pukul 01.00 Wib dini hari.

Dimana kronologi kejadian, mulanya korban Abdullah yang memarkirkan kendaraannya sepeda motor jenis Jupiter MX Warna hitam BG 3690 ON di garasi belakang rumahnya pada sore hari, Jumat (15/4/2022) sekira pukul 17.00 WIB dalam keadaan terkunci stang.

Baca juga  Tingkatkan Mutu Tahu, Disperindag PALI Gelar Pelatihan Pengolahan Tahu

Kemudian, orang tua korban pada Sabtu Dini Hari sekira pukul 02.00 Wib terbangun untuk ke kamar kecil.

Saat menuju kebagian belakang rumahnya, betapa terkejutnya orang tua korban mengetahui bahwa motor anaknya yang terparkir di garasi tak lagi berada ditempatnya.

Atas kejadian ini, korban langsung melaporkan kejadian pencurian motor tersebut ke Polres PALI dengan laporan polisi STTLP/B-52/IV/SUMSEL/Res PALI.

Baca juga  Polda Sumsel Bentuk Kampung Tangguh Anti Narkoba dan Anti Radikalisme di PALI

Menurut Abdullah aksi Pencurian Sepeda motor dikawasan rumahnya kian marak, apalagi semenjak Bulan Ramadan.

“Kawasan kediaman Kami ini sudah dua kali terjadi kehilangan motor pada malam hari. Kami harap petugas keamanan segera bertindak cepat agar tak ada korban lainnya,” ungkap Abdul, Sabtu (16/4/2022).

Sementara, Kapolres PALI AKBP Efrannedy melalui Kasat Reskrim AKP Marwan berkata bahwa laporan korban sudah diterima pihaknya dan segera ditindaklanjuti.

“Akan kita proses. Untuk antisipasi dalam hal ini Polres PALI meningkatkan kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dan Patroli,” ujarnya.(RED/BR)

Share :

Baca Juga

PALI

Pertamina EP Adera Field Berhasil Tingkatkan Produksi Migas

PALI

Ratusan Peserta PKD Kecamatan Talang Ubi Ikuti Tes Wawancara Pemilu 2024

PALI

Wabup PALI Tinjau Gorong-gorong Jebol dan Tanggapi Keluhan Masyarakat //kita tampung, kita kaji dan Secepatnya akan ditindaklanjuti.

Insfiratif

Majelis Dzikir At-Thohir PALI Dikukuhkan //Erlin Susri: majelis Dzikir At-Thohir kabupaten PALI bisa menjadi induk dari majelis dzikir yang ada di Bumi Serepat Serasan.

PALI

Aklamasi..Muhammad Azwarsyah Resmi Ketuai DPC PPP PALI Periode 2022-2026

Barra Smart

Rusak dan Berlubang.!!Jalan Talang Baru di Perbaiki

PALI

KKKS Pertamina EP Adera Field Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al-Muttaqin

Kriminal

Sempat Buron, Rampok rumah warga ini Keok Di Terjang Timah Panas Tim Elang