Home / Familly / PALI / Uncategorized

Kamis, 9 September 2021 - 00:43 WIB

Lupa Alamat Rumah, Kakek Masili Nyasar Bawa Emas dan Uang Ratusan Juta Rupiah

 

Barrasumsel.Com_PALI
H Masili kakek yang sudah pikun dan kurang pendengaran diselamatkan oleh Anggota polsek Talang Ubi Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI berhasil Dipertemukan kembali dengan keluarganya.Rabu (8/9/21)

Menurut Bripka Ronaldo,dirinya beserta rekannya yang piket saat itu didatangi supir travel dari Palembang yang mengantarkan penumpang yaitu H Masili ke Polsek talang Ubi,karena H Masili tidak mengetahui alamat yang akan dituju.

“datang supir travel mengantarkan seorang kakek yang sudah pikun dan tidak mengetahui alamat yang akan dituju, setelah kami tanya benar saja sang kakek tidak mengetahui alamat nya sendiri,”ungkap Bripka Ronaldo.

Baca juga  Mantan Sekwan PALI Divonis 6 Tahun Penjara, FW 7 Tahun Penjara

Selanjutnya Bripka Ronaldo memeriksa tas yang dibawa H Masili didapati bungkusan kantong plastik warna hitam yang sempat mengejutkan,karena dalam bungkusan plastik tersebut didapati uang sekira 150 juta, dan seperempat kilo emas di dalam celananya.

“Kami membuka tas untuk mencari identitas kakek Masili,ternyata didalam tasnya kami menemukan uang sekira seratus lima puluh juta rupiah, sedangkan emas seperempat kilo ditemukan saat anaknya memeriksa celana ayahnya,” jelas Bripka Ronaldo.

Kemudian kami melanjutkan pemeriksaan dan menemukan tiket keberangkatan travel, keberangkatan dari pendopo 4 Lawang ke Palembang.

Baca juga  Dinkes PALI Terima Kunker DPRD Sumsel

setelah itu kami anggota Polsek Talang Ubi menelpon agen travel keberangkatan tersebut.

Saat ditelepon pihak travel mengenali kakek itu dengan keluarganya yang berada di Pendopo 4 Lawang, lalu agen tersebut mencari kontak no Hp keluarganya saudara Saiful anak kandungnya, kemudian anggota Polsek Talang Ubi berkomunikasi hingga akhirnya dipertemukan di Kabupaten Lahat.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada pihak kepolisian Talang Ubi, ayah kandung kami berhasil ditemukan, kalau tidak ketemu pihak kepolisian tidak tahu lagi nasib ayah saya pak,” ucapnya. (Pd)

 

Share :

Baca Juga

PALI

KNPI PALI Akan Turunkan Tim Ahli Atas Dugaan Pencemaran Lingkungan Oleh PT.SLR

Insfiratif

Peringati Bulan K3 Pertamina Pendopo Tanam 200 Pohon dan Pembuatan Lubang Biopori

Insfiratif

Tri Yanti Anggraini Kembali Ketuai PD HIMPAUDI PALI

Barra Smart

Desa Talang Bulang ,Salah Satu Desa Dapatkan Satu Unit Motor Dari BanGub

DAERAH

Asgianto ST Gelar Reses di Kecamatan Talang Ubi Serap Aspirasi Masyarakat

PALI

Pimred Linksumsel.co.id Resmi Laporkan Kades Tanjung Kurung

PALI

Mantan Sekwan PALI Divonis 6 Tahun Penjara, FW 7 Tahun Penjara

Nasional

Dinkes PALI Terima Tim FKM Unsri Tata Kelola Program Kesehatan