Home / DAERAH / PALI / SUMSEL

Senin, 22 April 2024 - 21:16 WIB

Komitmen Untuk Pilkada PALI 2024, Irwan ST Ambil Formulir Calon Bupati PALI Di PAN

Foto/Teks: Bakal Calon Bupati PALI Irwan.ST. Senin.(22/04), mengambil formulir di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten PALI

PALI, BARRASUMSEL .COM– Bakal Calon Bupati PALI Irwan.ST. Senin.(22/04), mengambil formulir di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten PALI. Usai mendaftar dan mengambil formulir Calon Bupati PALI di Partai Golkar.

Kedatangannya di Sekretariat DPD PAN yang terletak di Kelurahan Pasar Bhayangkara itu disambut dan diterima oleh Ketua DPD PAN kabupaten PALI, H. Ubaidillah, bersama sejumlah pengurus DPD PAN Kabupaten PALI.

Dalam keterangannya, Irwan mengaku optimis bisa mendapat dukungan dari partai berlambang matahari terbit itu.

Ia juga mengatakan bahwa kedatangannya di Partai PAN dengan mengambil formulir Calon Bupati, merupakan bentuk keseriusan dan tekad yang bulat dirinya untuk maju pada Pilkada PALI November 2024 mendatang.

Baca juga  Bolos Kerja Di Hari Pertama Pasca Cuti Bersama ASN dan TKS Siap-Siap Kena Sanksi

“Kehadirannya di Partai PAN hari, sebagai bentuk keseriusan dan komitmen dirinya untuk maju dalam Pilkada PALI 2024. Selain itu, dalam membangun kabupaten PALI tidak cukup kami sendiri, butuh dukungan dari semua pihak, termasuk partai PAN,” ungkapnya seraya berharap Partai PAN bisa mendukung dirinya dalam mengikuti kontestasi Pilkada PALI 2024.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten PALI, H. Ubaidillah menerangkan bahwa pihaknya saat ini telah membuka pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati PALI hinggal tanggal 19 Mei 2024.

Sebanyak 7 orang politisi sudah mengambil formulir, termasuk dirinya dan Tobri, kader PAN asal Kecamatan Abab.

Diantaranya Asgianto, Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Gerindra, Irwan, ST Wakil Ketua I DPRD PALI dari Partai Golkar, Devi Harianto, SH MH Ketua DPC Demokrat PALI, H. M. Ferdinan, tokoh masyarakat sekaligus mantan Caleg PDIP Dapil 3 (Tanah Abang dan Abab), Tobri, kader Partai PAN asal kecamatan Abab, serta Ubaidillah yang merupakan Ketua DPD PAN PALI.

Baca juga  Petani SRI Desa Pengabuan Binaan Pertamina Hulu Rokan Region 1 Zona 4 Adera Field Panen Raya

“DPD PAN PALI pasti akan menerima semua calon. Kemudian setelah pengembalian berkas para calon, DPD PAN PALI akan meneruskannya ke DPW PAN Sumsel. Setelah itu, akan dilakukan survey jajak pendapat sebagai barometer penentuan siapa yang akan diusung oleh partai PAN. Keputusan ada di DPW PAN Sumsel,” ungkap Ubaidillah.

Terkait kabar pencalonan dirinya yang juga diisukan akan maju mengikuti kontestasi Pilkada PALI, Ubaidillah mengaku masih konsisten.

“Kami tetap konsisten. Semua keputusan ada di DPW PAN Sumsel,” ungkapnya. (Red/B4RR4)

Share :

Baca Juga

PALI

Sidak.!! Kapolres PALI Himbau Pemilik SPBU Beracung Tingkatkan Pelayanan 

Insfiratif

Peringati Bulan K3 Pertamina Pendopo Tanam 200 Pohon dan Pembuatan Lubang Biopori

Familly

Tausyiah Ustad Abdul Somad “Bius” Masyarakat Kabupaten PALI

Ekonomi

Akan Jadi Pusat Perekonomian Desa, PUTR PALI Bangun Pasar Rakyat Desa Sungai Baung 

Kriminal

Dalam 3 Bulan Polres PALI Ungkap 5 Kasus Curat 

Ekonomi

Sebelum Adanya Pengaspalan Pemkab PALI Desak Perusahaan Perbaiki Jalan Sp Raja-Sinar Dewa 

PALI

Aswin Markosuma Kades Terpilih Raja Resmi di Lantik

PALI

Pertanyakan Anggaran Kehumasan, Puluhan Wartawan Geruduk Kantor Bupati PALI