Home / DAERAH / Ekonomi / PALI

Senin, 11 Desember 2023 - 14:11 WIB

Khabar Gembira.!!!RSUD Talang Ubi Launching MCU Eksekutif

foto/teks: RSUD PALI launching Grand Medical Check Up (MCU) Eksekutif.Senin (11/12/2023) 

PALI, BARRASUMSEL.COM– untuk memberikan penilaian yang komprehensif tentang kesehatan juga berfungsi untuk mencegah dan mendeteksi diri berbagai penyakit.

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi melaunching Grand Medical Check Up (MCU) Eksekutif pada Senin (11/12/2023) pagi.

Direktur RSUD dr Hj.Tri Fitrianti MKM menjelaskan bahwa MCU Eksklusif ini merupakan sebuah program unggulan yang menggabungkan teknologi terkini berkualitas dan fasilitas yang modern.

Menurut dia, program ini dirancang dengan tujuan memberikan penilaian yang komprehensif tentang kesehatan. Program ini juga berfungsi untuk mencegah dan mendeteksi diri berbagai penyakit.

”Melalui grand launching ini, RSUD ingin menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan, baik pada pemerintah daerah swasta maupun kepada mitra dan berbagai sektor,” ucapnya.

Direktur RSUD ini mengatakan, kedepannya akan tetap berinovasi memberikan pelayanan medical check up jemput bola dengan sistem inovasi mobile MCU yang datang ke perusahaan-perusahaan.

”Untuk tarif kita relatif rendah, dengan harga-harga yang sudah sesuai standar, dan Insya Allah memang sesuai dengan Perda kemarin,” jelas dr. Tri Fitrianti.

Baca juga  230 Orang Peserta Ikuti KPDK yang Di Gelar Kwarcab Pramuka PALI

Ditegaskannya kembali, bahwa MCU ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai kalangan, dengan standar biayanya memang sudah disesuaikan supaya bisa bermanfaat untuk seluruh orang.

”Saya berharap layanan ini dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat dan menjadi suatu bukti nyata dan dedikasi kami untuk pelayanan kesehatan yang terbaik. Kami juga berharap dukungan kesinambungan kerja sama dari yang lain, mungkin dari pimpinan-pimpinan perusahaan yang bisa memberikan CSR-nya kepada RSUD Talang Ubi,” harapnya.

“Apakah berbentuk kendaraan mobil, apakah itu ruangan ICU, atau CSR-nya bisa dibuat pembangunan-pembangunan lainnya yang memang belum ada,” imbuhnya.

Selain itu pula, kata dia lagi, program MCU Eksekutif ini dibuat dengan fokus pada kesehatan mereka yang memiliki jadwal padat dan ingin memastikan kesejahteraan tetap terjaga.

“Program ini mencakup serangkaian pemeriksaan yang komprehensif, mulai dari tes darah lengkap, pemeriksaan kesehatan jantung, evaluasi kesehatan mental, hingga konsultasi nutrisi yang disesuaikan. RSUD menekankan bahwa program ini dibuat dengan standar tertinggi dan dilakukan oleh tim medis yang berpengalaman. Kami bangga dapat memberikan layanan kesehatan terbaik untuk para eksekutif yang seringkali mengorbankan waktu mereka demi pekerjaan,” ungkap Direktur RSUD.

Baca juga  Pertamina Pendopo Peringati Bulan K3 *Tanam Pohon Menjaga Ekosistem Lingkungan

“RSUD juga menawarkan paket yang dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan individu. Dengan langkah ini, RSUD berkomitmen untuk memastikan kesehatan para eksekutif tetap menjadi prioritas utama,” pungkas dia.

Di tempat yang sama, Bupati PALI Heri Amalindo sangat bangga dengan adanya program MCU ini. Ia berharap semua elemen mendukung program MCU tersebut.

”Ini sangat penting, karena jasa ini tentunya berhubungan dengan manusia, dan juga berobat disini dengan daerah lain sama saja. Kita juga memiliki peralatan medis baru, yang tak kalah dengan tempat lain,” ujarnya.

Bupati menambahkan, jika ada MCU di PALI, kenapa harus jauh-jauh, berobat keluar kabupaten PALI. “Selain biaya transportasi yang besar, juga jarak tempuh sangat jauh,” tegas dia.

Peluncuran program MCU Eksekutif ini dihadiri langsung oleh Bupati PALI DR. Ir. H. Heri Amalindo MM, Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH yang oleh diwakili Wakapolres Kompol Farida Aprillah SH, Direktur RSUD Talang Ubi dr Hj.Tri Fitrianti MKM dan sejumlah undangan lainnya.(B4RR4)

Share :

Baca Juga

PALI

Adi Warsito  Terpilih Secara Aklamasi di Musda II ICMI PALI Periode 2022-2027

DAERAH

Mengantisipasi Terjadinya Kecelakaan Berlalu Lintas Satlantas Dan Dishub PALI Survei Jalan Dua Arah

Ekonomi

Pertamina EP Pendopo Field Raih Penghargaan Bronze Dalam Ajang PRIA 2022

PALI

Tidak Sesuai SOP, Pengerjaan Line Pipa Minyak Milik PT. Pertamina EP Zona 4 Pendopo Field Ancam Keselamatan

PALI

Sempat Buron,Mantan Sekwan PALI Arif Firdaus Terpidana Korupsi Berhasil Diamankan 

DAERAH

Bupati Heri Amalindo Hadiri Rapat Paripurna DPRD PALI Terkait Pengesahan KUA PPAS TA 2024

Insfiratif

Ribuan Masyarakat PALI Antusias Sambut kehadiran UAS

Ekonomi

Gandeng Kelompok Tani Pertamina Pendopo Panen Raya Padi Sri Organik ** I Wayan Sumarta: lebih sehat,hemat dan menguntungkan