Home / DAERAH / Insfiratif / PALI

Kamis, 24 Agustus 2023 - 21:56 WIB

Ketua Panwaslu kecamatan Talang Ubi lantik PAW PKD Desa Sinar Dewa

foto/teks: pelantikan PAW PKD Desa Sinar Dewa

BARRASUMSEL.COM,PALI– Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melantik Pergantian Antar Waktu (PAW) Panwaslu Desa Sinar Dewa kecamatan Talang Ubi.Rabu(23/08)

Pada pelantikan tersebut ketua Panwaslu Kecamatan Talang Ubi Johan Saputra, S.Pd, melantik Vivi Noviatriyo menggantikan Rosadi Nata,bertempat di kantor Panwaslu Talang Ubi kelurahan Handayani Mulya.

Ketua Panwaslu Kecamatan Talang Ubi Johan Saputra, S.Pd dalam sambutannya berpesan kepada anggota yang baru dilantik jangan sungkan untuk bertanya dan teruslah belajar kepada rekan rekan Panitia Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD).

Baca juga  Bikin Resah,!!! Tiga Begal Gasak Motor IRT

“kepada Panwaslu Desa Sinar dewa yang baru dilantik selamat bergabung di keluarga Bawaslu dan selamat bekerja,” Ujar Johan.

” Saya berharap kepada Panwaslu Desa Sinar dewa yang baru dilantik banyak-banyak belajar kepada rekan-rekan PKD lainnya, jangan jadikan alasan tidak bisa karena baru, Bekerjalah dengan sunguh-sunguh harus siap pada saat malam ataupun siang karena pengawasan tidak mengenal hari libur dan selalu siap siaga,” Jelas Johan.

Johan menambahkan untuk Panwaslu Desa Sinar Dewa yang lama dirinya mengucapkan banyak terimakasih sudah bekerja dengan baik dalam pengawasan.

Baca juga  Kejar Target Nasional Penurunan Stunting, Pemkab PALI Lakukan Rembuk Stunting

“Untuk saudara Rosadi Nata terimakasih atas pengabdian nya selama ini,kami mengucapkan banyak terimakasih sudah bekerja dengan baik dalam pengawasan dan apabila ada hal-hal yang kurang baik selama bekerja kami memohon maaf,” pungkasnya.

Diketahui,Pergantian Antar waktu (PAW) merupakan hal biasa yang sudah diatur peraturan BAWASLU Nomor 19 tahun 2017 tentang pembentukan dan pemberhentian panwaslu.

Hadir pada Pelantikan Lestrianti Ketua Bawaslu, Fardinan Anggota komisioner Bawaslu, ketua dan Anggota PPK kecamatan Talang Ubi, panwaslu kelurahan Desa Atmo Maryono, SH, kepala sekretariat dan seluruh staf.(B4RR4)

Share :

Baca Juga

Nasional

Tidak Targetkan Banyak Kursi.!! Yang Penting Sama Sama Berjuang dan Ada Perwakilan di Kursi DPRD PALI 

Kriminal

Kejam.!! Siksa Balita Hingga Tewas Antoni Terancam Dihukum Seumur Hidup

Barra Smart

Raih Suara Terbanyak Yusri Qolbi Terpilih Jadi Kades Kota Baru

Insfiratif

Polres PALI Nobar Film Sayap-sayap Patah *Ini Pesan Efrannedy: ambil pesan positifnya jadikan Motivasi untuk rekan-rekan dalam melaksanakan tugas sebagai polisi

DAERAH

Resmi di Buka Taman dan Tugu Serandang PALI Simpang Lima Keren dan Instagramable 

Insfiratif

Ribuan Masyarakat PALI Antusias Sambut kehadiran UAS

Insfiratif

DiKukuhkannya BADAR PALI Akan Mewujudkan Masyarakat Adil Makmur dan Sejahtera

Insfiratif

Dinas PUPR PALI Sambut Baik dan Siap Bersinergi Dengan FORMAL-PALI