Home / Barra Sport / PALI

Selasa, 19 Oktober 2021 - 19:14 WIB

Kepengurusan PSHT Cabang PALI Sumsel Resmi Dilantik

 

BarraSumsel.Com_PALI

Ketua Umum PSHT Dr.Ir.H.Muhammad Taufik,SH,M.Sc.resmi melantik Kepengurusan Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) dan 10 Kab/Kota se Sumatera Selatan .Minggu/17/10/2021. bertempat di Kota Prabumulih

 

Pelantikan pertama kepengurusan di bumi serepat serasan yang di ketuai oleh kang mas mulia wanto bersama bersama 9 cabang lainnya yaitu Heru Sumpeno (OKI),Triono (MUBA),Priyo Sunarto (Prabumulih), Rahmat (Muara Enim),Marjuha Tanjung (Pagaralam),Sutrisno (Palembang),Sunarno (MURA), & defry albusyahri (empat lawang)

 

Dalam sambutannya Ketua Umun PSHT Kang Mas Taufik, mengatakan zaman semakin modern seiring kemajuan dan perkembangan teknologi, sehingga informasi melalui media begitu mudah di sampaikan, melalui media tersebut juga banyak orang luar dari PSHT maupun oknum PSHT yang memanfaatkan ini untuk memecah bela.

Baca juga  KNPI PALI Akan Turunkan Tim Ahli Atas Dugaan Pencemaran Lingkungan Oleh PT.SLR

 

“dan selalu ingatlah kita adalah persaudaraan dari awal nama kita adalah persaudaraan maka dari itu janganlah terpecah bela, jika kita paham arti PSHT maka para warga bisa menilai mana yang benar mana yang salah oleh itu di cerna dengan hati dan akal sehat insyallah para saudara kita akan paham mana yg benar mana yang salah. selalu ingat semua jurus PSHT, semua gerakan berlambangkan lam alif carilah artinya tanyakan pada para senior.”jelasnya.

 

Ditempat yang sama Korwil Sumsel Kang Mas Kirno Susijianto menambahkan bahwa Korwil Sumsel bisa melaksanakan Pelantikan 10 Cabang di wilayah Sumatera Selatan pada hari ini.

Baca juga  Peringatan Hari Pahlawan Kabupaten PALI Tak di Hadiri Pejuang Veteran.

 

“Alhamdulillah dalam pelantikan ini kami berharap ini menjadi titik awal perkembangan dan kemajuan PSHT khususnya di Sumatera Selatan,semoga semua ketua Cabang yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah yang diberikan sehingga dapat menjadikan PSHT semakin berkembang di Bumi Sriwijaya”harap mas kirno.

 

Kang Mas wanto yang sapaan akrabnya mengatakan, dengan dilantiknya diharapkan kedepannya PSHT di bumi serepat serasan lebih modern, meningkatkan banyak lagi atlit, kompak dan solid tanpa adanya terpecah belah

 

“mohon doa restunya semoga amanah,mari bersinergi kita bangun bersama PSHT cab. Pali mudah2han allah swt selalu memberi kemudahan dan menjadikan PSHT cab. Pali dapat terwujud”pungkasnya.(Pd)

Share :

Baca Juga

PALI

KNPI PALI Akan Turunkan Tim Ahli Atas Dugaan Pencemaran Lingkungan Oleh PT.SLR

Barra Smart

Rio Malan SE Bacaleg Gerindra Dapil 1A Siap memberikan yang Terbaik Untuk Masyarakat PALI

PALI

Niko Ditemukan sudah tak bernyawa Di Bangunan Kosong

DAERAH

Kampanye Dialogis Anggota DPRD Sumsel H.Syamsul Bahri Serap Aspirasi Masyarakat PALI.

DAERAH

Seluruh Desa Di PALI Dapat Mobil Operasional.!! Ini Pesan Bupati Heri Amalindo

PALI

Wabup PALI Tinjau Gorong-gorong Jebol dan Tanggapi Keluhan Masyarakat //kita tampung, kita kaji dan Secepatnya akan ditindaklanjuti.

DAERAH

Timbun BBM Bersubsidi Jenis Solar ,JS di Amankan Polres PALI

PALI

Ratusan Peserta PKD Kecamatan Talang Ubi Ikuti Tes Wawancara Pemilu 2024