Home / Barra Sport / PALI

Selasa, 19 Oktober 2021 - 19:14 WIB

Kepengurusan PSHT Cabang PALI Sumsel Resmi Dilantik

 

BarraSumsel.Com_PALI

Ketua Umum PSHT Dr.Ir.H.Muhammad Taufik,SH,M.Sc.resmi melantik Kepengurusan Perguruan Silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) dan 10 Kab/Kota se Sumatera Selatan .Minggu/17/10/2021. bertempat di Kota Prabumulih

 

Pelantikan pertama kepengurusan di bumi serepat serasan yang di ketuai oleh kang mas mulia wanto bersama bersama 9 cabang lainnya yaitu Heru Sumpeno (OKI),Triono (MUBA),Priyo Sunarto (Prabumulih), Rahmat (Muara Enim),Marjuha Tanjung (Pagaralam),Sutrisno (Palembang),Sunarno (MURA), & defry albusyahri (empat lawang)

 

Dalam sambutannya Ketua Umun PSHT Kang Mas Taufik, mengatakan zaman semakin modern seiring kemajuan dan perkembangan teknologi, sehingga informasi melalui media begitu mudah di sampaikan, melalui media tersebut juga banyak orang luar dari PSHT maupun oknum PSHT yang memanfaatkan ini untuk memecah bela.

Baca juga  Banyak Kejanggalan.!! Warga Soroti Pengerjaan proyek Jalan "15 Milyar" Desa Benakat Minyak.

 

“dan selalu ingatlah kita adalah persaudaraan dari awal nama kita adalah persaudaraan maka dari itu janganlah terpecah bela, jika kita paham arti PSHT maka para warga bisa menilai mana yang benar mana yang salah oleh itu di cerna dengan hati dan akal sehat insyallah para saudara kita akan paham mana yg benar mana yang salah. selalu ingat semua jurus PSHT, semua gerakan berlambangkan lam alif carilah artinya tanyakan pada para senior.”jelasnya.

 

Ditempat yang sama Korwil Sumsel Kang Mas Kirno Susijianto menambahkan bahwa Korwil Sumsel bisa melaksanakan Pelantikan 10 Cabang di wilayah Sumatera Selatan pada hari ini.

Baca juga  Gandeng Kelompok Tani Pertamina Pendopo Panen Raya Padi Sri Organik ** I Wayan Sumarta: lebih sehat,hemat dan menguntungkan

 

“Alhamdulillah dalam pelantikan ini kami berharap ini menjadi titik awal perkembangan dan kemajuan PSHT khususnya di Sumatera Selatan,semoga semua ketua Cabang yang baru saja dilantik dapat menjalankan amanah yang diberikan sehingga dapat menjadikan PSHT semakin berkembang di Bumi Sriwijaya”harap mas kirno.

 

Kang Mas wanto yang sapaan akrabnya mengatakan, dengan dilantiknya diharapkan kedepannya PSHT di bumi serepat serasan lebih modern, meningkatkan banyak lagi atlit, kompak dan solid tanpa adanya terpecah belah

 

“mohon doa restunya semoga amanah,mari bersinergi kita bangun bersama PSHT cab. Pali mudah2han allah swt selalu memberi kemudahan dan menjadikan PSHT cab. Pali dapat terwujud”pungkasnya.(Pd)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Proyek Pembangunan Drainase Gang Sukolaras Handayani dikeluhkan Warga // Diduga di kerjakan Asal-asalan Tidak Sesuai RAB dan Rusak Pasilitas Jalan

Familly

Sambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriah, BKPMRI PALI Gelar Pawai Keliling 

Barra Smart

Dinas Pendidikan PALI Gelar Pelatihan Pembelajaran Interaktif Berbasis SAC

Barra Smart

Serahkan SK Penetapan Ketua IWO Sumsel kepada Pengurus Pusat IWO, Efran: secepatnya akan dilaksanakan pelantikan 

PALI

Dinas kesehatan kabupaten pali gelar sosialisasi Perda KTR

PALI

Dinkes PALI Gelar Kegiatan Tes Tertulis Dan Wawancara Jaring Nakes Teladan 

Barra Smart

Masyarakat Desa Purun Timur Harapkan Pembangunan Tower Internet

Ekonomi

Panen Raya Ikan Lele di Ponpes La Tansa Mustika  ||* Anggota Komisi IV DPR-RI Ir.Hj.Sri Kustina: terus kembangkan agar bermanfaat bagi penerima.