Home / PALI

Selasa, 20 September 2022 - 23:17 WIB

Keluarga Almarhum Paridin Ucapkan Terimakasih ke Polres PALI 

foto/teks: Sania Istri almarhum Paridin bersama keluargnya saat datangi MaPolres PALI .selasa.(20/09/22)

BARRASUMSEL.COM,PALI,- Keberhasilan Polres PALI dalam waktu yang relatif sangat cepat mengungkap dan menangkap Pelaku kasus pembunuhan Berdarah di Jalan Guci Beracung atas korban Paridin (38) Warga Desa Simpang Tais kelurahan Handayani Mulia kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). mendapatkan apresiasi dan ucapan terimakasih dari keluarga almarhum dan pemerintah setempat.

Saat ditemukan warga, Kamis malam,sekitar pukul 22.30 WIB (15/09/2022).korban Paridin sudah dalam keadaan tidak bernyawa,hal ini menjadi misteri dan tantangan kepolisian untuk segera mengungkap siapa pelakunya.

Atas kesigapan menghimpun berbagai informasi dan olah TKP Tidak membutuhkan waktu lama Tim dari Polres PALI berhasil mengamankan pelaku yang sempat melarikan diri sampai ke luar kabupaten PALI yaitu kota Lampung Tengah.

Baca juga  Ratusan Peserta PKD Kecamatan Talang Ubi Ikuti Tes Wawancara Pemilu 2024

Ucapan terimakasih dan apresiasi dari keluarga almarhum Paridin warga Simpang Tais disampaikan langsung oleh Sania istri Korban didampingi orang tua korban beserta Kepala Desa Simpang Tais Erika Peru kepada Polres PALI.

” Saya datang ke Polres PALI ini bersama anak,orangtua saya dan pemerintah desa Simpang Tais mewakili keluarga besar almarhum suami Saya Paridin, hanya untuk mengucapkan terimakasih kasih kepada Polres PALI yang telah berhasil menangkap pembunuh suami Saya Paridin,” ungkap Sania istri almarhum Selasa (20/09/22)

Baca juga  Akses Menuju ke Sekolah Sulit Dilalui Siswa SMKN 1 Tanah Abang Tempuh Jalan Licin dan Berlumpur

” Semoga Polres PALI tetap jaya dan selalu dalam lindungan Allah SWT, untuk pelaku semoga mendapat hukuman yang setimpal sesuai dengan apa yang dia perbuat,” Tambah Sania

Menanggapi ucapan dan apresiasi dari keluarga korban almarhum Paridin, Kasat Reskrim Polres PALI AKP Marwan SH.MH mewakili Kapolres AKBP Efrannedy SIK.M.A.P mengatakan, mengungkap kasus kejahatan adalah salah satu tugas kepolisian .

” memang tugas kami, tak lupa kami dari polres pali mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban mudah mudahan apa yang telah terjadi kita ambil hikmahnya, mari kita doakan semoga almarhum tenang disisinya dan keluarga yang ditinggalkan kuat, tabah dan ikhlas,” pungkasnya.(BR)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Disaat Pertamax Melonjak Disitulah Dompet Bergejolak //* Masyarakat sedang tidak baik-baik saja

PALI

Pertanyakan Anggaran Kehumasan, Puluhan Wartawan Geruduk Kantor Bupati PALI

Barra Smart

Apriengga SP,PPL Asal PALI Jadi Inovator Terbaik Pertama di Sumsel

Familly

Bupati PALI Heri Amalindo Laksanakan Sholat Idul Fitri 1444H di Masjid Al Hijrah Golf Permai

Nasional

Menteri Kesehatan RI Berikan Penghargaan 10 Tahun Bebas Frambusia Kepada Kabupaten PALI

PALI

Bapenda PALI Gelar Penyuluhan dan Penyebarluasan Kebijakan Pajak Daerah

PALI

Empat Prioritas Daerah Di Tahun 2023

Kriminal

Sempat Buron, Pelaku Pembunuhan di Jalan Guci Beracung Berhasil di Amankan Polres PALI