Home / PALI

Selasa, 20 September 2022 - 23:17 WIB

Keluarga Almarhum Paridin Ucapkan Terimakasih ke Polres PALI 

foto/teks: Sania Istri almarhum Paridin bersama keluargnya saat datangi MaPolres PALI .selasa.(20/09/22)

BARRASUMSEL.COM,PALI,- Keberhasilan Polres PALI dalam waktu yang relatif sangat cepat mengungkap dan menangkap Pelaku kasus pembunuhan Berdarah di Jalan Guci Beracung atas korban Paridin (38) Warga Desa Simpang Tais kelurahan Handayani Mulia kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). mendapatkan apresiasi dan ucapan terimakasih dari keluarga almarhum dan pemerintah setempat.

Saat ditemukan warga, Kamis malam,sekitar pukul 22.30 WIB (15/09/2022).korban Paridin sudah dalam keadaan tidak bernyawa,hal ini menjadi misteri dan tantangan kepolisian untuk segera mengungkap siapa pelakunya.

Atas kesigapan menghimpun berbagai informasi dan olah TKP Tidak membutuhkan waktu lama Tim dari Polres PALI berhasil mengamankan pelaku yang sempat melarikan diri sampai ke luar kabupaten PALI yaitu kota Lampung Tengah.

Baca juga  Bupati Heri Amalindo Targetkan 2024 PALI ZERO Stunting 

Ucapan terimakasih dan apresiasi dari keluarga almarhum Paridin warga Simpang Tais disampaikan langsung oleh Sania istri Korban didampingi orang tua korban beserta Kepala Desa Simpang Tais Erika Peru kepada Polres PALI.

” Saya datang ke Polres PALI ini bersama anak,orangtua saya dan pemerintah desa Simpang Tais mewakili keluarga besar almarhum suami Saya Paridin, hanya untuk mengucapkan terimakasih kasih kepada Polres PALI yang telah berhasil menangkap pembunuh suami Saya Paridin,” ungkap Sania istri almarhum Selasa (20/09/22)

Baca juga  Jalan Lingkar Desa Suka Damai di Bangun, Warga Ucapkan Terimakasih ke pemkab PALI

” Semoga Polres PALI tetap jaya dan selalu dalam lindungan Allah SWT, untuk pelaku semoga mendapat hukuman yang setimpal sesuai dengan apa yang dia perbuat,” Tambah Sania

Menanggapi ucapan dan apresiasi dari keluarga korban almarhum Paridin, Kasat Reskrim Polres PALI AKP Marwan SH.MH mewakili Kapolres AKBP Efrannedy SIK.M.A.P mengatakan, mengungkap kasus kejahatan adalah salah satu tugas kepolisian .

” memang tugas kami, tak lupa kami dari polres pali mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban mudah mudahan apa yang telah terjadi kita ambil hikmahnya, mari kita doakan semoga almarhum tenang disisinya dan keluarga yang ditinggalkan kuat, tabah dan ikhlas,” pungkasnya.(BR)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Kampanye Dialogis Anggota DPRD Sumsel H.Syamsul Bahri Serap Aspirasi Masyarakat PALI.

PALI

FM PEP Adera Field dan Pendopo Field Silaturahmi dengan Kapolres PALI

DAERAH

Timbun BBM Bersubsidi Jenis Solar ,JS di Amankan Polres PALI

Barra Sport

BADAR PALI Beri Bantuan dan Dukung Atlet Woodball yang Akan Berlaga Dikejurprov Lahat 

Kriminal

Polres PALI Berhasil Amankan Empat Tersangka Dalam Operasi Senpi Musi 2023

Kriminal

Mau Untung Malah Buntung!!!Gagal Curi Pipa Pertamina Pencuri Tinggalkan Mobil

PALI

Cepat Tanggap,!! Medco E&P Berhasil Tangani Pipa Bocor Akibat Vandalisme di Desa Spantan Jaya

DAERAH

SKK Migas Desak Pertamina Adera Ganti Pipa Tua, Karena Sudah Sering Terjadinya Kebocoran