Home / DAERAH / PALI / SUMSEL

Selasa, 30 Januari 2024 - 21:40 WIB

Kampanye Dialogis Anggota DPRD Sumsel H.Syamsul Bahri Serap Aspirasi Masyarakat PALI.

foto/teks: Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Nasdem Dapil 6, H Syamsul Bahri bersama Caleg DPRI Dapil Sumsel 2 Mayasari Dwiseptiana silaturahmi bersama warga Talang Baru Kelurahan Talang Ubi Barat Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI

PALI, BARRASUMSEL.COM– Calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Nasdem Dapil 6, H Syamsul Bahri bersama Caleg DPRI Dapil Sumsel 2 Mayasari Dwiseptiana melakukan silaturahmi bersama warga Talang Baru Kelurahan Talang Ubi Barat Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI menjelang 14 hari menuju Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kedatangan Syamsul Bahri bersama Mayasari Dwisetiana disambut antusias oleh warga Talang Baru yang merupakan Tim Pemenangan Caleg DPRD Kabupaten PALI Partai Nasdem Dapil 1 Fendri Nuryadi (Ateng).

Kampanye dialogis secara tatap muka tersebut digelar dikediaman Fendri Nuryadi di Talang Baru, untuk menyerap Aspirasi Masyarakat.

Dalam orasinya, Syamsul Bahri mengajak masyarakat yang hadir untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1 Anis Baswedan – Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024.

Selain itu Syamsul Bahri yang merupakan Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumsel tersebut mohon dukungan masyarakat terkait pencalonannya sebagai Caleg DPRD Sumsel.

Ia juga memperkenalkan anaknya Maya Dwiseptiana yang maju sebagai Caleg Partai Nasdem DPR RI  Dapil Sumsel 2.

“Bapak -Ibu, untuk Perubahan kita Pilih Capres 01 Pasangan AMIN, DPR RI ada Maya Dwiseptiana, DPRD PALI ada Fendri Nuryadi dan DPRD Sumsel ada saya, jadi tanggal 14 Februari nanti, jangan lupa datang ke TPS dan mohon dukungannya,”ujarnya, Selasa (30/1/2024).

Baca juga  Kabupaten PALI Masuk Nominasi KKS 2023

Teriakan Anis Presiden pun menggema dari puluhan warga didominasi oleh kaum emak-emak yang hadir dalam kampanye tatap muka tersebut.

Syamsul Bahri juga mendengar Aspirasi yang disampaikan para warga, mulai dari Pendidikan, Kesehatan, Pertanian, perekonomian dan Pendapatan.

Menanggapi berbagai Aspirasi masyarakat tersebut, Syamsul Bahri berkomitmen akan memperjuangkan yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat.

“Kita akan berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat, saya nggak mau membuat mereka kecewa,”kata dia.

Sekretaris wilayah DPW Partai Nasdem Syamsul Bahri juga mengatakan tujuan Nasdem yang mengusung misi perubahan untuk memulihkan dan memperbaiki perekonomian masyarakat dengan mengedepankan aspek keadilan.

“Supaya misi perubahan bisa terealisasi maka menangkan Nasdem, menangkan capres nya dan menangkan Caleg Nya pada pemilu 2024 mendatang,”pintanya.

Syamsul Bahri juga meminta simpatisan dan kader Partai Nasdem untuk solid dalam memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024.

Mayasari Dwi Septiana Caleg DPR RI Partai Nasdem Dapil Sumsel 2 mengingatkan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca juga  Jembatan Desa Semangus Semakin Mengkhawatirkan *Pengguna Jalan harus ekstra hati-hati

“Secara umum kalau untuk Sumatera Selatan jika terpilih sebagai Wakil Rakyat di DPR RI akan memperjuangkan peningkatan infrastruktur di Provinsi Sumsel,”ucapnya.

Mayasari juga mengatakan, sesuai dengan arahan Partai Nasdem untuk mengutamakan keadilan baik dibidang pendidikan maupun kesehatan.

Ketika ditanya terkait strategi dan persiapan menuju Pemilu 2024 yang terhitung lebih kurang 2 Minggu lagi. Mayasari mengatakan dari awal pencalonannya sebagai Caleg DPR RI hingga saat ini dirinya selalu aktif datang menemui masyarakat, baik itu dari rumah kerumah maupun mengadakan pertemuan Secara tatap muka di Desa-desa, Kelurahan maupun Kabupaten dan Kota.

“Kalau untuk strategi sejauh ini selalu aktif datang menemui masyarakat, memperkenalkan diri dan mendengarkan Aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, “tuturnya.

Sementara Fendri Nuryadi (Ateng) Caleg DPRD  Partai Nasdem Dapil 1 PALI mengucapkan terimakasih kepada Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumsel Syamsul Bahri yang telah berkunjung dan bersilaturahmi di kediamannya.

ia juga meminta dukungan masyarakat dan optimis memperebutkan kursi dprd kabupaten PALI pada pemilu 2024 mendatang

“Jangan lupa 14 Februari nanti datang ke TPS, Presiden coblos AMIN, DPR RI Maya Dewisetiana, DPRD Sumsel H Syamsul Bahri, dan saya Fendri Nuryadi DPRD Kabupaten PALI,”ujarnya. (B4RR4)

Share :

Baca Juga

PALI

Pecat.!!! Tiga Oknum Polisi Di PALI Kena PTDH

Kriminal

Biadab.!!Terbakar Cemburu Bocah Tak Berdosa Disiksa Hingga Meregang Nyawa

Nasional

Optimis Raih Kursi DPRD PALI.!! DPC PPP PALI Siap Menyuarakan Kepentingan Rakyat Dan Memperjuangkan Umat

PALI

Sempat Buron,Mantan Sekwan PALI Arif Firdaus Terpidana Korupsi Berhasil Diamankan 

Barra Smart

Desa Talang Bulang ,Salah Satu Desa Dapatkan Satu Unit Motor Dari BanGub

DAERAH

Proyek Pembangunan Drainase Gang Sukolaras Handayani dikeluhkan Warga // Diduga di kerjakan Asal-asalan Tidak Sesuai RAB dan Rusak Pasilitas Jalan

PALI

Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat Pertamina Adera Salurkan Zakat dan Berikan Bantuan Pembangunan Masjid

Insfiratif

PSHT Cabang PALI Borong Gelar Juara Pada Kejurda Pencak Silat