Home / PALI

Minggu, 9 Oktober 2022 - 20:33 WIB

Kami Tidak Menerima Silahkan Ambil Kembali.!! ||• Kades Talang Bulang Tolak Bantuan Dari PT BSEE

foto/teks: beras bantuan di kantor desa talang Bulang 

BARRASUMSEL.COM, PALI – Kepala Desa Talang Bulang , Kecamatan Talang Ubi Menriadi merasa keberatan dengan adanya pemberitaan yang mengatakan PT Bumi Serasan Enim Energi (BSEE) dan perusahaan transportir PT BEP yang disebut membagikan paket sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap warga disekitar wilayah perusahaan.

Karena menurut Menriadi, ketika memberikan bantuan itu, pada Jumat.(07/10/22) pihak yang memberikan bantuan menyebutkan bahwa bantuan beras 5 Kg tersebut bukan bantuan dari perusahaan PT BSEE atau PT PEB melainkan bantuan pribadi untuk anak yatim piatu dari saudara Muhammad Napoleon ST (Ayong).

Baca juga  Dinas Pendidikan PALI Gelar Pelatihan Pembelajaran Interaktif Berbasis SAC

Dituturkan Menriadi, memang bantuan 25 karung beras 5 kilogram tersebut diberikan oleh humas bersama adik Ayong,dengan disaksikan oleh Kepala Desa, Perangkat Desa dan BPD Desa Talang Bulang.

” Ketika memberikan bantuan itu, mereka bilang bahwa bantuan beras itu dari saudara Ayong pribadi bukan  dari perusahaan,” jelas Menriadi.saat dikonfirmasi via Telepon.Minggu (09/10/22)

” Beras itu belum kami bagikan, masih ada dikantor Kepala Desa Talang Bulang, jadi kalau beras itu bantuan dari PT BSEE atau PT PEB, silahkan diambil kembali, kami tidak menerima,” tegas Menriadi.

Baca juga  Terduga Tersangka Kasus Normalisasi Sungai Abab Kembalikan Uang Kerugian Negara

” Kalau cuma sekedar beras 5 kilogram, kami Pemerintah Desa Talang Bulang mampu, tidak perlu bantuan dari perusahaan PT BSEE atau transportirnya,” ucap Menriadi.

” Kami Desa Talang Bulang Kecamatan Talang Ubi tidak akan menerima bantuan apapun dari PT BSEE atau transportirnya, sebelum ada titik terang dan kejelasan legalitas dan perizinan PT BSEE bersama transportirnya,” tegas Menriadi. (BR)

Share :

Baca Juga

PALI

Wabup PALI Tinjau Gorong-gorong Jebol dan Tanggapi Keluhan Masyarakat //kita tampung, kita kaji dan Secepatnya akan ditindaklanjuti.

DAERAH

Dekranasda PALI Latih 6 Perajin Tenun Songket di Palembang

Insfiratif

Peduli Masyarakat.!! Puluhan Lansia Dapat Bantuan Beras dan Sembako Dari Polres PALI

Insfiratif

DiKukuhkannya BADAR PALI Akan Mewujudkan Masyarakat Adil Makmur dan Sejahtera

Barra Sport

Memperingati Satu Abad PSHT Cabang PALI menggelar HBH 

PALI

Pecat.!!! Tiga Oknum Polisi Di PALI Kena PTDH

Barra Smart

Raih Suara Terbanyak Yusri Qolbi Terpilih Jadi Kades Kota Baru

Nasional

SAH di Tetapkan.!! PALI Menjadi 6 Dapil Berdasarkan PKPU Nomor 6 Tahun 2023