Home / PALI / SUMSEL

Jumat, 5 November 2021 - 08:18 WIB

Jembatan Desa Semangus Semakin Mengkhawatirkan *Pengguna Jalan harus ekstra hati-hati

 

FOTO; kondisi jembatan penghubung Kabupaten PALI Musi Rawas

Barrasumsel.Com_PALI-Masyarakat Desa Semangus Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir( PALI) meminta kepada pemerintah Kabupaten PALI,PT.Medco,PT MHP, PT Pertamina Pendopo untuk segera menindaklanjuti rencana pembangunan jembatan penghubung Kabupaten PALI Musi Rawas.

Karena sampai saat ini jembatan yang ada di Desa Semangus tersebut belum juga dilakukan perbaikan.Jum’at (5/11/2021).

“tolong kepada pemerintah daerah kabupaten PALI dan PT.MHP, PT. Medco energi, PT. Pertamina segera melakukan tindakan agar segera dilakukan perbaikan, karena kondisi jembatan sudah sangat mengkhawatirkan dan mengancam keselamatan pengguna jalan. Apakah jembatan ini harus rusak lebih parah lagi baru ada perbaikan?.”tegas Iyan selaku BPD Desa Semangus.

Baca juga  Sambut Tahun Baru Islam 1445 Hijriah, BKPMRI PALI Gelar Pawai Keliling 

Setelah ditinjau kemarin oleh Dinas PUBM kabupaten PALI bersama Humas PT Pertamina Hulu Rokan sampai sekarang warga masih menunggu kapan proses pengerjaan jembatan berlangsung. Karena kondisi jembatan tersebut sudah sangat mengkhawatirkan bagi pengguna jalan, apalagi di saat hujan turun lantai jembatan menjadi sangat licin.

Setiap kendaraan roda empat maupun roda dua harus berhati-hati setiap melewati Jembatan Semangus, karena pipa yang dijadikan lantai selalu bergerak saat dilewati.

Baca juga  Disaat Pertamax Melonjak Disitulah Dompet Bergejolak //* Masyarakat sedang tidak baik-baik saja

“Kalau tidak hati-hati Roda kendaraan bisa terperosok, kalau sudah begitu berdampak pada kemacetan dan dapat menghambat petani membawa hasil bumi, “cetus Jk saat.

Padahal pihak PT Pertamina sudah memberikan bantuan berupa pipa tinggal menunggu pengerjaannya saja dari pemerintah dan juga perusahaan yang turut melintasi Jembatan Semangus.

Ditambahkan Adi masyarakat setempat, kondisi jembatan sudah sering menimbulkan kecelakaan baik pejalan kaki,roda dua maupun roda empat.

“bukalah pintu hatinya untuk kita semua ini buat kepentingan masyarakat banyak bukan untuk kepentingan pribadi, “pintanya. (Ass)

Share :

Baca Juga

Insfiratif

Peduli Masyarakat.!! Puluhan Lansia Dapat Bantuan Beras dan Sembako Dari Polres PALI

Insfiratif

Disbudpar Kabupaten PALI Gelar Lokakarya Pemangku Adat

PALI

Pipa Migas Pertamina Adera Field Resahkan Warga Dusun Talang Kampai 

Insfiratif

Dr.Ir.H.Heri Amalindo MM, Lantik Pengurus ICMI Orda PALI Periode 2023-2028

Insfiratif

Polres PALI Nobar Film Sayap-sayap Patah *Ini Pesan Efrannedy: ambil pesan positifnya jadikan Motivasi untuk rekan-rekan dalam melaksanakan tugas sebagai polisi

PALI

GM Zona 4 dan FM Adera Field Silaturahmi ke Korban Kecelakaan Rig NREM

PALI

Bomba Grup Gelar Kegiatan Donor Darah di Desa Prambatan Kecamatan Abab

PALI

Pipa Transfer Migas Bocor Akibat Korosi Di Air Itam, PHR RT Terus Lakukan Koordinasi Dengan Pemilik Lahan*//warga akan tempuh jalur hukum