Home / DAERAH / Insfiratif / PALI

Rabu, 6 Desember 2023 - 01:12 WIB

Iip Fitriansyah Bantu Lampu Tenaga Surya Untuk Masyarakat 

foto/teks: ketua komisi 3 DPRD PALI Iip Fitriansyah .ST.MT

PALI, BARRASUMSEL.COM– Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Iip Fitriansyah ST.MT dibanjiri ucapan terimakasih dari masyarakat Kecamatan Talang Ubi.

Ucapan terimakasih tersebut bukan tanpa sebab, karena melalui perjuangan dan aspirasinya ratusan titik Lampu Tenaga Surya sudah terpasang dan dinikmati oleh masyarakat Desa maupun kelurahan.

foto/teks: Lampu Tenaga Surya aspirasi anggota DPRD PALI Iip Fitriansyah 

“Alhamdulillah ratusan Lampu Tenaga Surya dalam minggu ini sudah terpasang dan masyarakat sudah dapat merasakannya,” ujar Iip kepada media ini.selasa.(06/12/23)

Baca juga  Tukar Sampah Dengan Tumbler Giat Dinas LH PALI Pada Peringatan HPSN 2024

Dikatakan Iip bahwa Lampu Tenaga Surya ini adalah lampu penerangan yang menggunakan cahaya matahari sebagai sumber energi listrik yang tentunya ramah lingkungan dan hemat biaya.

” ini menjadi solusi penerangan yang sangat efisien untuk masyarakat terutama jalan dan gang yang minim penerangan, Lampu Tenaga Surya juga dapat meningkatkan keamanan dan mengembangkan hubungan masyarakat.”jelas Iip.

Lanjut, Iip menjelaskan kedepannya akan terus mengusahakan supaya daerah yang masih minim penerangan dapat juga merasakan penerangan lampu tenaga Surya ini.

Terpisah,Riski Salah satu masyarakat Talang Ubi, sangat mengapresiasi sekali atas lampu tenaga Surya yang sudah terpasang di Gang-gang,Jalan setapak dari Aspirasi Anggota DPRD PALI Iip Fitriansyah.

Baca juga  Dugaan Kasus Penipuan Ke Warga PALI, Yogi Wijaya Saputra Ditetapkan Sebagai DPO

“Selaku masyarakat saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Iip Fitriansyah atas terpasangnya lampu tersebut, karena sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat.”ucapnya.

Hal senada juga dikatakan Riyan warga Talang Anding kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Iip Fitriansyah atas perhatiannya kepada masyarakat yang daerahnya minim penerangan.

“Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada anggota DPRD PALI Iip Fitriansyah atas perhatiannya terhadap masyarakat , sekarang jalan kami sudah terang benderang. muda-mudahan tahun depan ada penambahan lagi lampu Tenaga Surya untuk daerah lainnya,”harapnya.(B4RR4)

Share :

Baca Juga

Barra Smart

Tingkatkan kualitas Pelayanan Publik,Pemkab PALI Gelar Bimbingan Teknis SP4N

PALI

Pertanyakan Anggaran Kehumasan, Puluhan Wartawan Geruduk Kantor Bupati PALI

PALI

Plt KaDisdik PALI Matsudi Himbau Sekolah di PALI Wajib Laksanakan Upacara Bendera 

Ekonomi

Pertamina Pendopo Apresiasi Kegiatan Sedekah Bumi Desa Benakat Minyak

PALI

Bupati PALI Lantik SekDa Depenitif  *Kartika Yanti. SH.MH orang pertama di Indonesia dari kalangan Jaksa menjadi Sekda

DAERAH

Seluruh Desa Di PALI Dapat Mobil Operasional.!! Ini Pesan Bupati Heri Amalindo

Insfiratif

” Ramadhan Berbagi ” Kajari PALI Borong dan Bagikan Takjil

PALI

Aswin Markosuma Kades Terpilih Raja Resmi di Lantik