Home / DAERAH / Insfiratif / PALI

Rabu, 6 Desember 2023 - 01:12 WIB

Iip Fitriansyah Bantu Lampu Tenaga Surya Untuk Masyarakat 

foto/teks: ketua komisi 3 DPRD PALI Iip Fitriansyah .ST.MT

PALI, BARRASUMSEL.COM– Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Iip Fitriansyah ST.MT dibanjiri ucapan terimakasih dari masyarakat Kecamatan Talang Ubi.

Ucapan terimakasih tersebut bukan tanpa sebab, karena melalui perjuangan dan aspirasinya ratusan titik Lampu Tenaga Surya sudah terpasang dan dinikmati oleh masyarakat Desa maupun kelurahan.

foto/teks: Lampu Tenaga Surya aspirasi anggota DPRD PALI Iip Fitriansyah 

“Alhamdulillah ratusan Lampu Tenaga Surya dalam minggu ini sudah terpasang dan masyarakat sudah dapat merasakannya,” ujar Iip kepada media ini.selasa.(06/12/23)

Baca juga  Akan Jadi Pusat Perekonomian Desa, PUTR PALI Bangun Pasar Rakyat Desa Sungai Baung 

Dikatakan Iip bahwa Lampu Tenaga Surya ini adalah lampu penerangan yang menggunakan cahaya matahari sebagai sumber energi listrik yang tentunya ramah lingkungan dan hemat biaya.

” ini menjadi solusi penerangan yang sangat efisien untuk masyarakat terutama jalan dan gang yang minim penerangan, Lampu Tenaga Surya juga dapat meningkatkan keamanan dan mengembangkan hubungan masyarakat.”jelas Iip.

Lanjut, Iip menjelaskan kedepannya akan terus mengusahakan supaya daerah yang masih minim penerangan dapat juga merasakan penerangan lampu tenaga Surya ini.

Terpisah,Riski Salah satu masyarakat Talang Ubi, sangat mengapresiasi sekali atas lampu tenaga Surya yang sudah terpasang di Gang-gang,Jalan setapak dari Aspirasi Anggota DPRD PALI Iip Fitriansyah.

Baca juga  Tidak Sesuai SOP, Pengerjaan Line Pipa Minyak Milik PT. Pertamina EP Zona 4 Pendopo Field Ancam Keselamatan

“Selaku masyarakat saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Iip Fitriansyah atas terpasangnya lampu tersebut, karena sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat.”ucapnya.

Hal senada juga dikatakan Riyan warga Talang Anding kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Iip Fitriansyah atas perhatiannya kepada masyarakat yang daerahnya minim penerangan.

“Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada anggota DPRD PALI Iip Fitriansyah atas perhatiannya terhadap masyarakat , sekarang jalan kami sudah terang benderang. muda-mudahan tahun depan ada penambahan lagi lampu Tenaga Surya untuk daerah lainnya,”harapnya.(B4RR4)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Bupati PALI Heri Amalindo Ajak Masyarakat  Lestarikan Cagar Budaya 

DAERAH

Hoirillah Caleg PDI-P Dapil 1A Nomor Urut 1 Siap Perjuangkan Dunia Pendidikan dan Kesehatan 

DAERAH

Abri Pemuda Asal Tempirai PALI Wakili Sumsel Pada Ajang Pemuda Pelopor Tingkat Nasional 

DAERAH

Kampanye Dialogis Anggota DPRD Sumsel H.Syamsul Bahri Serap Aspirasi Masyarakat PALI.

Nasional

Menteri Kesehatan RI Berikan Penghargaan 10 Tahun Bebas Frambusia Kepada Kabupaten PALI

Insfiratif

Atasi Krisis Air Bersih,Pemerintah Desa Benuang Bangun Sumur Bor

PALI

Kejari PALI , Terus Mencari Mantan Sekwan PALI Tahun 2017

PALI

Bikin Resah,!!! Tiga Begal Gasak Motor IRT