Home / DAERAH / Ekonomi / Nasional

Jumat, 25 Agustus 2023 - 06:27 WIB

ICE-µ Premium Window Film Melampaui Target Penjualan di GIIAS 2023

foto/teks: Berbagai experience dapat dirasakan langsung oleh pengunjung di Booth ICE-µ Premium Window Film pada event GIIAS 2023.Seperti terlihat pada foto seorang pengunjung merasakan langsung tolak panas kaca film ICE-µ Premium Window Film tipe CT40, ditemani usher dan sales yang membantu menjelaskan lebih detail produk ICE-µ Premium Window Film.

BARRASUMSEL.COM, Jakarta– ICE-µ Premium Window Film, penyedia solusi kaca film otomotif unggulan, dengan bangga mengumumkan kesuksesan luar biasa yang dicapai dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, yang berlangsung dari 10 hingga 20 Agustus.

Pada acara tersebut, ICE-µ Premium Window Film berhasil melampaui target penjualan dengan mencapai total 157 unit pemasangan yang sukses.

foto/teks: Andi Setiawan, president Director PT Global Auto International.

GIIAS merupakan pameran otomotif terkemuka di Indonesia, yang memamerkan inovasi dan tren terbaru dalam industri otomotif. ICE-µ Premium Window Film memamerkan solusi kaca film canggihnya selama acara ini, menarik sejumlah besar pengunjung, para penggemar, dan para profesional dari sektor otomotif.

Baca juga  192 Siswa Siswi Baru SMK YPIP Ikuti Kegiatan MPLS

Dengan komitmen yang tak tergoyahkan untuk menyediakan produk kaca film berkualitas tinggi yang menggabungkan gaya, fungsionalitas, dan performa superior, ICE-µ Premium Window Film memperoleh minat dan apresiasi besar dari para hadirin. Pendekatan inovatif perusahaan terhadap teknologi kaca film sangat resonan dengan pemilik mobil dan para penggemar yang mencari estetika, kenyamanan, dan privasi yang lebih baik tanpa mengorbankan visibilitas dan keamanan.

“Kami sangat gembira telah mencapai respons yang luar biasa di GIIAS 2023,” kata Andi Setiawan, Presiden Direktur PT Global Auto International saat diwawancara di Kantornya. Kesuksesan kami dalam melampaui target penjualan dengan pemasangan 157 unit kaca film premium kami adalah bukti kualitas dan daya tarik produk kami yang luar biasa. Kami berkomitmen untuk terus mendorong batas inovasi untuk memberikan pelanggan kami solusi kaca film terbaik di pasaran,” ungkapnya.

Baca juga  Dinas PUPR PALI Kembali Realisasikan Luasan Jaringan Listrik di 6 Wilayah

Keberhasilan ICE-µ Premium Window Film di GIIAS 2023 menunjukkan dedikasi merek ini untuk memahami dan memenuhi kebutuhan para penggemar otomotif saat ini. Dengan beragam solusi kaca film yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan, melindungi dari sinar UV berbahaya, dan memberikan penampilan yang stylish, ICE-µ Premium Window Film tetap menjadi yang terdepan dalam industri ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang ICE-µ Premium Window Film dan produk inovatifnya, kunjungi www.ice-u.co.id

Tentang ICE-µ Premium Window Film:
ICE-µ Premium Window Film adalah penyedia solusi kaca film otomotif unggulan made in Japan, yang berkomitmen untuk menawarkan produk-produk terbaru yang menggabungkan gaya, fungsionalitas, dan performa. Dengan komitmen terhadap inovasi, kualitas, dan kepuasan pelanggan, ICE-µ Premium Window Film terus menetapkan standar baru dalam industri kaca film otomotif. (Ril/B4RR4)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Peringatan Hari Disabilitas Internasional,Bupati PALI Heri Amalindo “Kami Ada Untuk Kalian”

Insfiratif

Ajang Nasional ENSIA Award 2022 Pertamina Pendopo Field Berhasil Raih Platinum

Nasional

Melakukan Penghinaan dan Pencemaran Nama Baik, Alvin Lim Dilaporkan Persaja PALI Ke Polisi

Ekonomi

SKK Migas-Pertamina Hulu Rokan-Mitra Binaan CSR Sinergi Berbagi Sembako *Bantu Masyarakat Terdampak PPKM

Barra Sport

Mancing Asyik.!! Politisi Partai Golkar Bobby dan Irwan Ajak Masyarakat Joget Heboh Berhadiah

DAERAH

Pencinta Pedas Wajib Coba.!! Dapur Bunda Amie Hadirkan Sambal Tumis Level Setan

DAERAH

Dukung Circular Economy PT Pertamina EP Pendopo Field bersama DLH PALI jalankan Program Beat Plastic Pollution

DAERAH

Resmi di Buka Taman dan Tugu Serandang PALI Simpang Lima Keren dan Instagramable