Home / DAERAH / Insfiratif / PALI

Selasa, 16 Januari 2024 - 15:39 WIB

Hoirillah Caleg PDI-P Dapil 1A Nomor Urut 1 Siap Perjuangkan Dunia Pendidikan dan Kesehatan 

foto/ teks: Hoirillah Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dari partai PDI-P dapil 1A Talang Ubi No Urut 1 

PALI, BARRASUMSEL.COMHoirillah Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dari partai PDI-P dapil 1A Talang Ubi No Urut 1 siap kembali mengabdikan diri untuk melanjutkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat pada tahun 2024.

” insyaallah saya akan kembali memperjuangkan kepentingan masyarakat ,saya akan menuntaskan apa yang telah saya rintis dan perjuangkan sebelumnya,” Ujar Selasa (16/01/23)

jika nantinya kembali terpilih Tambah Hoirillah, dirinya akan melanjutkan program yang selama ini sudah berjalan seperti pendidikan dan kesehatan.

sejauh ini tambah Hoirillah Sudah puluhan orang di kecamatan Talang Ubi sudah masuk kuliah secara gratis melalui sambung tangannya.

Baca juga  Cepat Tanggap,!! Medco E&P Berhasil Tangani Pipa Bocor Akibat Vandalisme di Desa Spantan Jaya

“target saya masyarakat dapat mengenyam pendidikan minimal sarjana,tahap awal kita yang memprakarsai selanjutnya mereka bergerak sendiri

kita tidak membiayai tapi kita memberikan jalan untuk kuliah di universitas tersebut,” Jelasnya.

Selanjutnya menghadapi kontestasi Legislatif 2024 ini Hoirillah berharap kepada masyarakat agar jangan salah memilih figur seorang pemimpin, karna ini menyangkut wakil rakyat yang dapat memperjuangkan aspirasi dan hak hak dari masyarakat selama 5 tahun kedepan.

“Pilihlah yang sesuai dengan hati nurani karena salah memilih akan berdampak lima tahun kedepannya.pilihlah figur yang dekat dengan masyarakat jangan semata mata karena uang jadi salah memilih,” Tegasnya

Hoirillah mengumpamakan pada pemilihan calon Legislatif ibarat pepatah memilih buah, kalau buah masak tiap hari otomatis bisa di nikmati tiap hari walau sedikit, begitupun dengan dirinya bagi masyarakat.

Baca juga  Peduli Kaum Dhuafa Mata Peduli dan PBB PALI Bagikan Puluhan Paket Sembako

“kalau masyarakat salah memilih ibarat contoh buah masak lima tahun sekali otomatis cuma satu kali menikmatinya,” katanya

Lanjut, Hoirillah mendifinisikan dirinya mudah di temui dan mudah berasan.sesuai dengan slogan saya tentunya ,” karena kita menjabat karena rakyat jadi harus siap dengan segala konsekwensinya,” Paparnya.

” namanya kita wakil rakyat apapun yang di butuhkan masyarakat selagi kita bisa bantu kita bantu,” pungkasnya.

Diketahui Dapil PALI 1, meliputi Kecamatan Talang Ubi A, dengan alokasi 7 kursi. Dapil ini terdiri dari 10 desa dan kelurahan, yaitu Kelurahan Talang Ubi Timur, Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kelurahan Handayani Mulya, Desa Talang Bulang, Desa Benuang, Desa Karta Dewa, Desa Panta Dewa, Desa Sinar Dewa, Desa Beruge Darat, dan Desa Simpang Tais.(B4RR4)

Share :

Baca Juga

PALI

Pipa Migas Pertamina Adera Field Resahkan Warga Dusun Talang Kampai 

PALI

Cegah Karhutlah,Polres PALI dan Forkopimda Gelar Patroli dan Sosialisasi

DAERAH

Dekranasda PALI Latih 6 Perajin Tenun Songket di Palembang

Insfiratif

Gotong Royong Warga Gang Masjid Bersama Dinas PU TR PALI Perbaiki Gorong-gorong Jebol

PALI

Bapenda PALI Gelar Penyuluhan dan Penyebarluasan Kebijakan Pajak Daerah

PALI

Pangkas Anggaran Media, Bappeda PALI Abaikan Kesejahteraan Pelaku Media 

Kriminal

Sempat Buron, Pelaku Pembunuhan di Jalan Guci Beracung Berhasil di Amankan Polres PALI

Barra Smart

Gandeng IWO, Medco E&P Gelar Sosialisasi Usaha Hulu Migas di Talang Ubi